• Antologi

    Hadiah Kuis Twitter Feminax Edisi 32

    Sekitar awal September lalu, Molzania mendapat mention kemenangan dari twitter. Alhamdulillah ya Allah atas rejekiMu, Molzania beruntung menjadi pemenang #kuisfemii yang diadakan twitter Feminax Indonesia. Total pemenangnya ada 4 orang. Gak nyangkanya itu karena Molzania sendiri lupa kuis yang mana yang Molzania ikutin -_-. Secara kuter kebanyakan ikut kuis hehee… Hadiah yang Molzania dapatkan kali ini berupa jam dinding. Juga tak ketinggalan sebuah wristband atau gelang Feminax. Bermanfaat sekali. Plus surat konfirmasi dari Konimex Indonesia lagi. Termasuk cepet nih pengirimannya. Gak nyesel deh ikutan kuis di @FemiiStayActive. Big thanks to Femii, lain kali milih Molzania lagi ya sebagai pemenang hihii…  ^_^ 338 Views

  • Antologi

    Hadiah Hiburan Systema Nano Blog Competition

    Alhamdulillah wa syukurilah, Thanks alot to Allah atas NikmatMu yang tak henti-hentinya mengalir. Hadiah yang kutunggu-tunggu, akhirnya dateng juga. Ini dia hadiah Lomba Blog yang diselenggarakan oleh Systema Nano Indonesia. Pada penasaran hadiahnya apa? Simakin dulu cerita Molzania yang berhasil menjadi Pemenang Hiburan Kontes Blog Systema Nano. Cerita yang ditulis disana berdasarkan pengalaman nyata. Biar gak sesuai target, karena Molzania pengin dapetin gadgetnya. Yah, mungkin udah rejekinya. So tetep bersyukur, sing penting happy bisa menang. Setelah berbulan-bulan menanti kemenangan, semoga Allah makin memperbanyak rejekiNya untuk Molzania. Aamiin … Hadiah yang Molzania dapatkan lumayan banyak. Pertama wadah sikat gigi Systema merk Claris. Kedua, termos kecil biru Systema. Paket systema berupa dua…

  • Antologi

    Hadiah Testimoni New Era

    Alhamdulillah hadiah satu persatu sudah berdatangan. Kali ini Molzania mau posting hadiah sepatu atas testimoni terbaik dari kontes New Era Indonesia awal september lalu. Berawal dari iseng-iseng nulis pengalaman nyata bersama New Era, Molzania terpilih sebagai pemenang ke 3 dari total sepuluh pemenang. Simak ceritanya disini. Hadiah yang Molzania dapatkan ialah berupa sepatu anak. Warnanya putih. Ukuran 39. Bermanfaat sekali. Mungkin akan dihibahkan ke keponakan atau sepupu yang lebih kecil. Habis adek Molzania mana mungkin muat. Ukuran sepatunya kan 43. ^_^ Maaf, banget ya guys beberapa hari ini tidak sempat posting. Soalnya Molzania lagi sibuk dengan kontes blog “Sail Raja Ampat”. Dan Alhamdulillah hasilnya tak terlalu mengecewakan. Artikel Molzania nembus…

  • Antologi

    Goodreads Giveaway : Economics: The Users Guide by Ha Joon Chang

    Thanks alot for choose me as a winner of Goodreads Giveaway. The event was held by Pelican Books on May 2014. I really got surprise. A present was coming at about 10 days ago, but I had just review it today. What a kind of busy day I had, So sorry if I went late post the books on my blog.  Economics: The User’s Guide, bestselling author Ha-Joon Chang explains how the global economy works, and why anyone can understand the dismal science. Unlike many economists who claim there is only one way of ‘doing economics’, he introduces readers to a wide range of economic theories, from classical to Keynesian,…

  • Antologi

    Hadiah Lomba Cerita ‘Selamatkan Air’ by Shimizu Indonesia

    Alhamdulillah, Ramadhan segera akan berlalu tapi berkahnya masih terus menghampiri Molzania. Kemarin sebelum liburan panjang menjelang, pak kurir masih setia mengantar sejumlah paket hadiah ke rumah. Salut banget buat pak kurir, semoga Allah SWT melapangkan rezekiNya untuk mereka semua. Aamiin… Salah satu paket yang datang menghampiriku kemarin ialah hadiah lomba cerita inspiratif ‘Selamatkan Air’ dari Shimizu Indonesia. Hadiah yang Molzania dapatkan berupa kaos, jaket dan tas kanvas Shimizu. Benar-benar bermanfaat. Thanks Allah atas rejekimu. Molzania kemaren itu ngikut lomba niatnya cuma berbagi. Menang Alhamdulillah, kalah ya legowo saja. Dan Alhamdulillah, Molzania berhasil mendapatkan hadiah dari lomba itu. Mengangkat tema tentang “Caramu Selamatkan Air Untuk Generasi Masa Depan”, Shimizu Indonesia awal…