Gojek Super App Selalu Ada Jalan
Diary

Senangnya Punya Asisten Pribadi yang Super Setia

Kalian pernah membayangkan asyiknya punya asisten pribadi? Well, semacam seseorang yang siap sedia untuk melakukan apapun perintah kita. Tentu saja ini berbicara tentang hal positif. Bahkan terkadang pacar kitapun nggak bisa setiap saat bersama kita. *ceileh, bahasanya kayak pernah pacaran aja. 😛

Molzania mau berbagi pengalaman nih sebagai seorang disabled blogger. Penting banget tauk punya asisten pribadi. Selama ini Molzania selalu mengandalkan ayah untuk anter jemput kemanapun. Kerjaan kita jadi blogger kadang dapet undangan harus kemana gitu. Menghadiri acara-acara tertentu. Nah untuk itulah Molzania meminta ayah untuk temenin pergi.

Namun nggak selamanya juga kan terus begitu. Minta ditemenin ayah. Terkadang ayah pun punya acara dan kegiatan lain juga. Bahkan ayah juga sering banget berpergian ke luar kota. Molzania jadi nggak ada temennya deh buat ke event yang biasa dadakan infonya.

Untuk itu, Molzania selalu ngandelin Super App yang satu ini. Apalagi kalau bukan aplikasi Gojek. Sudah pada tahu kan keunggulan aplikasi ini. Memudahkan kita untuk mencari seseorang yang siap sedia untuk nganterin kita kemanapun. Semua pasti ada jalannya! Biar bisa berpergian, Molzania menggunakan GoCar sebagai alternatif jika ayah tidak ada. Jadi Molzania tetap bisa komit dengan kedatangan event blogger.

 

#PastiAdaJalan untuk Perut yang Keroncongan Tapi Mager

Semasa sekolah dulu, Molzania kalau mau jajan ke kantin selalu nitip teman. Beruntung Molzania memiliki teman-teman yang super baik. Mau mengerti dengan keadaan temannya yang kesulitan untuk berjalan. Persoalannya sih kalau di luar sekolah, ini yang sulit. Nggak mungkin setiap hari mesti delivery pizza atau fast food melulu. Secara restoran yang ada fasilitas deliverynya cuma itu di kota Palembang.

Baca Juga:  Gerhana Matahari Total Palembang

Atau kalau pengin, Molzania terpaksa harus mendatangi restoran atau kafe yang dimaksud. Dipikir-pikir kok nggak praktis juga ya? Maunya tuh stay di rumah makan bareng keluarga. Tapi zaman dulu belum semodern sekarang. Jadi ya mesti pergi ke mall, kalau mau makan enak. Mesti ngeluarin uang bensin dulu deh.

Sekarang order aja lewat GoFood. Cuma menunggu sekian menit, si abangnya udah nongol mengantarkan pesanan kita. Benar-benar serasa dimanjain oleh asisten pribadi kita yang satu ini. Apalagi terkadang kita bisa dapet voucher potongan harga. Molzania seneng banget tuh kalo dapet voucher. Jajannya bisa jauh lebih hemat.

Di Palembang, merchant GoFood semakin banyak. Menu yang ditawarkan juga semakin beragam. Mulai dari masakan lokal hingga internasional.

 

Gojek Memang Super App Terbaik!

Dipikir-pikir aplikasi Gojek itu serba bisa. Selalu menyediakan layanan untuk memenuhi kebutuhan lifestyle kita. Selain GoCar dan GoFood diatas, Gojek juga punya layanan GoLife, GoPulsa, GoTix, hingga yang terbaru GoPlay. Benar-benar asisten pribadi yang pas untuk disabled people, eh kita semua.

transformasi logo gojek

Buat yang belum tahu apa itu GoPlay. Kalau GoTix tempat beli tiket bioskop. Nah GoPlay tuh layanan terbarunya Gojek yang menyediakan sarana untuk menonton film-film bioskop populer secara streaming online. Kita bisa mengakses secara penuh dengan cara berlangganan. Jadi buat para pencinta film ini bisa jadi kesempatan bagus untuk memenuhi passion sobat.

Dengan beragam kebutuhan yang coba difasilitasi GOJEK, maka nggak salah kalo logo terbarunya dinamakan SOLV. Artinya adalah memecahkan masalah. Logo tersebut disebut-sebut mempresentasikan mira pengemudi dan kendaraannya yang siap sedia melayani pelanggan. Ini loh cerita pengalaman pribadi Molzania dengan asisten pribadi yaitu Gojek. Kalau sobat gimana? 

148 Views

2 Komentar

Tinggalkan Balasan