Review

[REVIEW] Wardah Everyday Luminous Face Powder Shade Light Beige 01

Kali ini Molzania mau mereview bedak kesukaan yang sering dipake, yaitu Wardah Everyday Luminous Face Powder. Jadi ini tuh salah satu produk loose powdernya Wardah yang produknya sendiri sudah terkenal halal dan bersertifikat MUI. Untuk muslim, nggak perlu lagi diragukan keamanannya.

Walaupun sempet nggak cocok sama moisturizer creamnya, tapi itu nggak berlaku untuk produk makeup-nya. Molzania selama ini cocok-cocok aja dengan makeupnya. Sejauh ini lumayan sering pake juga beberapa produknya, semacam lipstick, two way cake, dan loose powdernya ini. Tips buat sobat, produk kosmetik itu emang cocok-cocokan sama kulit kita. Namun bukan berarti semua produk dari salah satu brand itu, semuanya nggak cocok. Belum tentu.

Di dalam kemasannya sendiri, udah ada sponge buat ngambil bedaknya. Tapi Molzania pribadi lebih prefer pake brush atau sponge yang lebih kecil, dibandingkan sponge aslinya yang gede. Dari segi keharuman produknya, ya nggak ada masalah yang gimana banget. Wangi khas bedaklah yang lembut. Tapi entah kenapa alergi Molzania suka kambuh tiap pake bedak merk apapun. Suka bersin-bersin sendiri pas pake bedak hahaa… *receh*

Loose powdernya Wardah yang satu ini, produknya cepat meresap di kulit. Cocok untuk kulit berminyak, klaimnya mampu menahan minyak di kulit. Biarpun namanya luminous yang artinya bercahaya, tapi produk ini nggak bikin glowing malah lebih ke matte. Tekstur produknya lembut dan menyatu di kulit. Biarpun warnanya light beige, jadi translucent di kulit Molzania. Undertone Molzania kuning, jadi cocok sama light beige. Yah, memang keterangan satu tingkat sih warnanya, tapi lama kelamaan ketika kita udah full make up nggak kelihatan lagi kok.

Baca Juga:  [SINOPSIS] Buku "Karyawan Juga Bisa Kaya" oleh Ippho Santosa, dkk.

Bedak ini biasa dipake harian. Pas dipake jadi terasa lembut banget dan moist kulitnya. Ini bedak kesayangan aku banget. Seringnya sih kemana-mana cuma bedakan plus lipstickan doang. Nah isi loose powder ini banyak sekitar 30 gram beratnya. Kekurangannya mungkin terletak pada kemasannya yang nggak travel friendly. Maunya sih kemasan mini size aja biar mudah dibawa kemana-mana. Jadi nggak takut tumpah juga. Hehe..

Okedeh, sekian dulu review dari Molzania. Mudah-mudahan tercerahkan dan membantu sobat untuk mengetahui review tentang bedak Wardah. Selamat membaca! Sampai jumpa di artikel berikutnya! ^^

2.637 Views

28 Komentar

Tinggalkan Balasan