Pancarkan Pesona Vitalismu
Lomba

Tampil Penuh Pesona dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Apa sih yang sobat ingat dari Vitalis? Brand yang satu ini memang terkenal lebih dulu dengan produk parfum serta jargonnya “Mandi Parfum” yang mana membuat kita konsumennya berasa elegan dan mewah saking harum mewanginya..

Sekarang Brand Vitalis nggak cuma ngeluarin produk parfum loh. Pada pertengahan 2019 lalu, Vitalis resmi meluncurkan varian body wash teranyarnya.  Molzania berkesempatan untuk mencoba produk terbaru Vitalis yang juga sama-sama berlini hair and body care.

Sebelumnya Molzania mengenal Vitalis sebagai brand parfum. Kebayang nggak kalau mereka ngeluarin body wash bakalan sekece apa? Molzania semasa kuliah tuh pernah mencoba dan menyukai keharuman parfum Vitalis. Wanginya yang lembut beneran tahan lama berasa kaya’ parfum mehong.

Padahal produk parfum mereka tuh sangat amat terjangkau di kantong. Boleh dibilang murah meriah. Tapi bisa bikin kece seharian karena wanginya. Makanya Molzania penasaran sekali ingin mencoba sewaktu tau mereka mengeluarkan varian body Wash. Seperti apa sih rasanya mandi parfum beneran? 

 

Kenalan sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan sabun kecantikan dengan keharuman parfum superior yang mengandung high quality moisturizer. Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk melembabkan kulit usai pemakaian. 

Kesemua produknya Vitalis diproduksi oleh PT. Unza Vitalis yang merupakan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group. Selain Vitalis, PT. Unza juga memproduksi dan mendistribusikan brand ternama lain seperti Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Doremi, Safi, Romano & Bio Essence. 

Ada gitu kan ya, body wash yang justru bikin kulit kita kering, sehingga butuh dipakein lagi body lotion biar lembab. Nah Vitalis Body Wash ini malah bikin kulit jadi lembut karena tambahan moisturizernya itu, sobat.

Baca Juga:  SOBATKU Solusi Tabungan Online untuk Bebas Biaya Admin

Asyiknya lagi body wash-nya Vitalis ini memiliki tiga keharuman yang berbeda dalam satu botol. Kita akan merasakan sensasi wangi yang berbeda-beda saat awal, tengah dan akhir mandi. Tuh kan? namanya juga #MandiParfum. ^^  

Terdapat 3 jenis varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan keharuman dan manfaat yang berbeda-beda, yaitu:

  1. White Glow untuk skin brightening, kemasannya cakep warna kesukaan Molzania yaitu pink. Sesuai dengan namanya, body wash ini mengandung ekstrak Licorice dan Milk membuat kulit lebih halus, cerah dan terasa lembut. 


    Keharumannya fruity sekali perpaduan dari Cherry dan Raspberry, kemudian disusul dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan, lalu dibungkus dengan keharuman Woody dan Suede yang glamor dan tahan lama.

  2. Fresh Dazzle untuk skin refreshing, kemasannya berwarna hijau. Body wash ini mengandung ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea bikin kulit kita terasa segar, halus dan lebih lembut. Pecinta Green Tea kayak Molzania pasti nggak akan melewatkan body wash yang satu ini.

    Vitalis Fresh Dazzle

    Keharumannya hmm.. wangi buah, sobat. Perpaduan dari segarnya buah Bergamot dan Floral Bouquet yang feminim, ditambah dengan Mush Amber yang tahan lama.

  3. Soft Beauty untuk skin nourishing, menutrisi kulit sehingga lebih terasa halus, lembut dan bersih terawat. Kemasannya berwarna ungu mengandung ekstrak Avocado dan Vitamin E yang bermanfaat untuk membuat kulit lebih kenyal. 

    soft beauty vitalis bodywash

    Keharumannya lembut banget, sebuah perpaduan antara kesegaran Fruity Aldehydic dan harumnya bunga Rose & Violet, disertai dengan manisnya wangi Tonka Bean dan Sandalwood yang alami. 

Dari ketiga pilihan di atas, kalian lebih suka yang mana nih? 
Oh ya, selain body wash dan berbagai jenis parfum,
Vitalis juga punya produk body care lain loh. Penasaran?
Kepoin aja website PesonaVitalis.com

 

 

Vitalis Bodywash, Baru Kenal Udah Akrab

Dari ketiganya, Molzania suka banget sama varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang Glow White alias yang kemasannya pink. Imut banget. Selain warnanya warna kesukaan, Molzania juga pingin kulit jadi cerah dan halus. 

Baca Juga:  Serunya Liburan di Alam

Selain itu Molzania suka sekali sama keharuman body wash ini. Harumnya itu soft & calm. Biasanya Molzania pakai Glow White saat mandi sore. Setelah lelah seharian beraktivitas, pas banget pake Vitalis Body Wash Glow White ini. 

Sementara itu untuk mandi paginya, Molzania suka sama Vitalis Body Wash yang Fresh Dazzle. Kenapa? Soalnya pagi-pagi itu Molzania suka berolahraga. Sesudahnya badannya keringetan terus jadi lengket deh.

Tubuh yang capek usai olahraga disegerin pake Fresh Dazzle ini. Vitalis Body Wash yang satu ini aromanya fresh dan memang ditujukan untuk skin refreshing. Campuran dari buah bergamot dan floral bouquet.

Tau nggak kalau buah bergamot itu bahasa Inggrisnya jeruk purut. Jadi pas banget jika digunakan pada pagi hari. Apalagi kalau sesudah berolahraga. Usai mandi, badan jadi seger lagi. Siap untuk beraktivitas seharian.

Hebatnya lagi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini udah dilengkapi sertifikat Halal MUI. Bagi yang muslim seperti Molzania tentu merasa senang dan tenang saat menggunakannya.

 

Cek di Official Shopnya Wipro Unza di Shopee, body wash ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 8 ribu – Rp. 20 ribuan. Ada dua kemasan yang tersedia; botolan dan refill. Kemasan refill tentu lebih hemat karena isinya tinggal tuang ke wadah sabun cair yang ada di rumah.

Bu, ibu pasti demen nih sama produk-produk berkualitas tapi nyaman di kantong kayak gini. Kalau pake voucher gratis ongkir tentu lebih murah lagi jatuhnya. Molzania berencana beli lagi produknya nanti kalo habis. Kece bangetlah produknya Vitalis ini.. 😀 

Kata orang sih, “beauty is pain”. Tapi kalau bagi Molzania, beauty itu no pain.
Cukup dengan #MandiKeharuman sama Vitalis Body Wash, tampil kece seharian! 

319 Views

60 Komentar

Tinggalkan Balasan