Scarlett Whitening
Beauty

Review Scarlett Whitening Krim Untuk Wajah Terbaik Atasi Jerawat

Sejak awal tahun kemarin, Scarlett berjaya mengeluarkan produk baru. Sepertinya serius sekali mengembangkan lini skincare. Terhitung mulai dari Acne Serum, nah sekarang mereka ngeluarin produk terbaru yang mau Molzania review yaitu Scarlett Whiteng krim untuk wajah dan Scarlett Whitening Facial Wash.

Dari tahun lalu, Molzania udah nyobain dan setia dengan beragam produk Scarlett. Baik itu skincare dan bodycarenya. Makanya pas mereka launching produk baru, Molzania langsung gercep beli. Bahkan Molzania pun udah sempet-sempetin review produk Bodycare dan Acne Serumnya. Sejauh ini merasa cocok-cocok saja sih.

Review Scarlett Whitening Krim untuk Wajah Terbaik Atasi Jerawat

Produk terbarunya Scarlett itu sama jenis seperti serumnya. Ada dua varian; yang pertama Acne Series dan yang kedua Brightly Ever After Series. Scarlett mengeluarkan produk Day & Night Cream untuk kedua varian. Makin lengkaplah skincare Scarlett milik Molzania. Psstt. semua produknya Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM. Jadi Insha Allah aman untuk digunakan jangka panjang. Hehehe..

Molzania kan belinya di toko resmi, jadi nggak kuatir kalau produknya bakalan palsu. Lagian tiap produk Scarlett kan ada kode tersendiri yang bisa kita submit di situsnya. Jadi sebagai pembeli nggak perlu kuatir lagi dengan produk Scarlett yang kita beli.

Review Scarlett Whitening Krim Wajah untuk Atasi Jerawat

Sama kayak serumnya, Scarlett Whitening Day & Night Acne Cream ini menggunakan packaging warna dominan ungu. Berbentuk wadah kecil nan unyuu. Berat produknya 20 gram. Kalau Molzania pribadi, bisa untuk 3-4 bulanan.

Baca Juga:  [REVIEW] Parfum FOGG, Parfum Unisex. Mana yang Enak?

Scarlett Whitening Day & Night Acne Cream ini mengandung Double Action Salicylic Acid. Fungsi Salicylic Acid sendiri mampu meredakan jerawat yang meradang. Tidak mengandung merkuri dan hydroquinone. Krim malamnya mengandung Vitamin C. Manfaat Vitamin C untuk kulit wajah sendiri untuk memproduksi kolagen dan membantu proses regenerasi kulit. Makanya sebaiknya digunakan pada malam hari.

Review Scarlett Whitening Day & Night Acne Cream

Secara tekstur, krim wajah Scarlett Day & Night Acne Cream mudah meresap. Krimnya berwarna putih, dan wangi jahe. Itu yang paling Molzania suka dari krim pemutih wajah yang satu ini. Sedikit mengingatkan Molzania seperti wangi bandrek. Hehehe..

Dikarena kondisi Molzania sedang jerawatan, maka Molzania pun lebih memilih untuk menggunakan produk yang satu ini. Pas bangetlah beli yang ini, soalnya awal bulan Molzania suka banget jerawatan.

Cara Pemakaian Scarlett Whitening Day & Night Acne Cream

Sebelum diapply ke wajah, biasanya Molzania bersihkan dulu dengan Facial Wash. Setelah itu pakai Scarlett Acne Serum yang warna ungu. Baru deh menggunakan krimnya tergantung waktu pemakaian. Kalau pake produk ini pas lagi jerawatan, biasanya jerawatnya bakal mengecil keesokan harinya, It works sama kulit Molzania.

scarlett whitening facial wash review

Oh ya, Facial Wash Scarlett Whitening mengandung Gluthatione, ekstrak Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E. Terasa ringan dan menutrisi kulit dari dalam. Warnanya cakep banget loh. Aromanya juga manis kayak permen.

Sejauh ini Molzania baru pakai semua produknya selama semingguan. Jadi baru itu yang kentara hasilnya. Nanti kalo pas sudah tiga bulan bakalan Molzania update lagi ya infonya di bawah. Supaya kita bisa sama-sama melihat hasilnya. 😊

Beli Produk Scarlett Whitening Di Mana? Harganya Berapa?

Produk kecantikan merk Scarlett Whitening merupakan brand merk lokal. Diproduksi oleh PT. Sinar Alfa Omega, Banten. Semua produk Scarlett dibandrol dengan harga Rp. 75.000 per buah. Seperti biasa Molzania sendiri lebih suka order produknya via Whatsapp tinggal hubungi nomor 0877-0035-3000. Fast response kok. ^^

Baca Juga:  My Simple & Cheap Daily Night Skincare: Mecco Pearl Cream + Viva Milk Cleanser and Toner

cara beli produk scarlett whitening

 

UPDATE 1 Mei 2020 : Molzania sudah pake ini selama satu bulan lebih. Hasilnya Scarlett Whitening Acne Cream lumayan ampuh mengurangi jerawat. Namun itu tidak berlaku jika memasuki fase hormonal alias sedang mens. Soalnya jerawatnya tetep aja tumbuh subur. Tapi kalo pas udahan, langsung ngempes kok dipakein krim ini.

196 Views

Tinggalkan Balasan