parfum fogg
Beauty

[REVIEW] Parfum FOGG, Parfum Unisex. Mana yang Enak?

Beberapa hari lalu, Molzania dikirimin salah seorang sahabat untuk mereview produk parfum. Nama produknya parfum FOGG atau dalam bahasa Inggris FOGG Perfume. Parfum pria ini ternyata keluaran dari negara Uni Emirat Arab (UAE). Tapi made in alias dibuat di India. Nah loh?

Di Indonesia, parfum ini terdaftar atas nama perusahaan PT. VIN GLOBAL SUKSES. Ternyata produk FOGG ini nggak cuma spray parfum, tapi ada juga roll on deodorant dan eau de parfum. Baik untuk cowok maupun cewek. Lumayan lengkap ya, hehe..

Pas Molzania tanya sama temen, apakah parfum ini bisa buat cewek? Jawabannya iya, bisa. Tapi sebagai cewek, Molzania sih kurang suka sama packagingnya. Soalnya ini tuh style parfum semprot cowok banget gak sih? Hehe.

Review Parfum FOGG, parfum unisex. mana yang enak

REVIEW Parfum FOGG Mana yang Enak ?

Ada dua produk parfum FOGG yang Molzania akan review kali ini; satu yang botolnya kuning yaitu FOGG Perfume Dynamic dan FOGG Perfume Marco yang botolnya berwarna hitam. Dari segi wanginya, bolehlah jadi rekomendasi parfum untuk cowok muda. Adek-adek mahasiswa tuh cocok pake parfum ini. Wanginya tuh lumayan strong banget di hidung. Bisa bikin cewek klepek-klepek. 😛

Katanya sih dua-duanya unisex. Menurut Molzania, wangi Parfum yang Dynamic super duper maskulin. Artinya hanya cocok untuk cowok. Ini opini pribadi Molzania aja loh yaa… Mungkin bagi cewek-cewek yang menyukai aroma maskulin, ini cocok untuk kalian.

Parfum Fogg dynamic dan marco

Berbeda dengan yang botolnya kuning, justru Parfum Marco wanginya sedikit lebih lembut. Kalau disuruh memilih parfum FOGG mana yang enak, Molzania lebih memilih yang botol hitam alias Marco. Soalnya wanginya lebih enak, dan mungkin lebih cocok untuk cewek juga.

Baca Juga:  Review Wardah Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak

Ada yang bilang juga parfum ini halal. Molzania sih nggak nemuin ada logo halal di kemasannya. Tapi parfum FOGG ini sudah terdaftar di BPOM. Jadi bisa dipastikan aman ya digunakan dalam jangka panjang.

Molzania mencoba meminta review pada adek Molzania yang cowok. Ternyata dia suka wangi yang botol kuning sebagai parfum FOGG yang paling enak versinya. Berarti bener ya indra penciuman Molzania nggak salah. Hehe..

Apakah Wanginya Tahan Lama?

Salah satu yang jadi pertanyaannya sobat selanjutnya ialah soal ketahanan wangi parfum ini. Karena sifatnya fragrance body spray perfume, mungkin setara sama body mist kali ya. Jadi nggak gitu tahan lama.

Paling sejam atau dua jam ketahanan wanginya. Kalau mau parfum tahan lama hingga seharian, Molzania saranin kalian untuk pake jenis eau de parfume ketimbang body spray perfume.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 🌺MOLZANIA🌺 (@molzania)

Tapi tetap ada cara yang bisa dilakuin supaya body spray perfume kalian bisa tahan lama. Pertama kalian mesti semprotin ke badan yang sudah bersih, misalnya sehabis mandi gitu. Bukan semprot ke baju.

Semprotnya ke pergelangan tangan, dada dan belakang telinga. Selain itu, sewaktu menyemprotkan body spray perfume, jaraknya maksimal 15 cm dari kulit. Jadi jangan jauh-jauh, jangan nyemprotin ke muka juga ya? Hehehe…

Oh ya, parfum FOGG ini mengandung alkohol. Untuk sobat yang berkulit kering, gunakan dulu body lotion sebelum semprot-semprot parfumnya ke badan. Biar gak bikin kulit jadi makin kering. 🙂

Berapa Harganya? Beli di Mana?

Pas dicari di Google, ternyata udah lumayan banyak penjual parfum ini. Kalian bisa langsung mengunjungi e-commerce kesayangan kalian untuk membelinya. Atau cek saja di Indomaret dan Alfamart sudah ada kok. Harganya berkisar antara Rp. 40.000 – Rp. 50.000 per botol. Isi botolnya sendiri 120 ml. Kalau adek Molzania, ukuran segitu untuk setengah bulan saja. #EdisiBoros #CMIIW

Baca Juga:  [REVIEW] TNTN MOM'S Natural Toothpaste + Ultra-Fine Grain Toothbrush Set

Nah sekian dulu review parfum FOGG ala Molzania. Mudah-mudahan bisa membantu ya untuk sobat yang mungkin sedang cari rekomendasi parfum cowok yang enak. Sampai bertemu di artikel selanjutnya. ^^

389 Views

Satu Komentar

  • fanny_dcatqueen

    Aku juga mikirnya ini parfum cowo mba, soalnya packagingnya maskulin bangetttt hahahah. Ternyata yg hitam bisa unisex yaaa. Penasaran. Blm ada liat sih produk ini di supermarket . Ntr kalo sudah ada, mau aku tes dulu ah. Kalo wanginya cocok mau beliin utk suami. Lumayan , wangi2 utk dipake sehabis mandi sehari2 :D. Jd ga pake parfum yg LBH mahal

Tinggalkan Balasan