REVIEW MS Slim Meal Bantu Diet Sehat

msslimmeal

REVIEW MS SLIM MEAL BANTU DIET SEHAT – Semenjak berhasil turun berat badan 15 kilo sejak tahun 2020, sekarang Molzania mulai rajin nyobain berbagai produk diet. Eitt, jangan salah! Tentunya bukan asal produk diet abal-abal yang justru malah beresiko terhadap kesehatan

Lebih kepada mengonsumsi makanan dan minuman yang rendah kalori dan tinggi protein. Dikarenakan Molzania olahraga juga hampir setiap hari. Nah, produk yang tinggi protein dan rendah kalori tersebut membantu menambah massa otot. Sekaligus mengurangi lemak tubuh.

Bacaan Lainnya

Disabilitas daksa pakai kursi roda bisa olahraga? Jawabannya tentu saja bisa. Buktinya hingga sekarang, Molzania udah berhasil nurunin 15 kilo. Prosesnya juga nggak sebentar. Butuh waktu kurang lebih 1,5 tahun. Artinya sebulan turun satu kilo. Hal paling penting sih konsisten turunnya. Biar sedikit, asal yang berkurang lemaknya. Bukan malah massa otot.

MS SLIM MEAL TINGGI PROTEIN RENDAH KALORI

Kebetulan beberapa minggu ini, Molzania lagi konsumsi MS Slim Meal. Apa itu MS Slim Meal? Jadi MS Slim Meal itu produk kesehatan terbaru dari MS Glow. Diproduksi oleh PT. Anugerah Ori Bionature Indonesia.

review ms slim meal bantu diet sehat

Saat ini di Indonesia siapa sih yang gak kenal MS Glow? Brand kecantikan yang dimiliki oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala ini sedang naik daun di bumi pertiwi. Dilansir oleh Suara.com, MS Glow sendiri sudah berdiri sejak tahun 2013 dan mempunyai motto “Magic for your Skin”.

Baca Juga:  Ngemil Jalan Terus, Badan Tetap Keurus

Sesuai namanya MS Slim Meal pengganti makan, berupa susu tinggi protein dan rendah lemak. Molzania sendiri menyukai beragam manfaat kandungan susunya. Fungsinya kan MS Slim Meal pengganti makanan. Nah, Molzania di bulan puasa ini minumnya saat berbuka puasa sebelum menunaikan ibadah shalat Maghrib. Atau paling banter sesaat sebelum tidur.

APAKAH MSSLIM MEAL AMAN UNTUK DIKONSUMSI ?

Molzania mengonsumsi alasannya karena MS Slim Meal rendah kalori dan tinggi protein. Nutrisi ini penting banget untuk membantu mengembalikan tenaga setelah berolahraga sore harinya.

Saat ditanya apakah MS Slim Meal aman, sejauh ini Molzania lumayan puas karena kandungan gizinya yang lengkap. Susu MS Slim Meal juga sudah terdaftar di BPOM. Paling penting lagi, produk dari MS Glow ini sudah bersertifikasi Halal MUI.

no sertifikat halal mui dan no bpom ms slim meal

Ini wajib banget sih, soalnya susu olahraga kayak gini tuh jarang yang sudah Halal MUI. Paling banter ya, hanya terdaftar di BPOM. Padahal sebagai muslim, sering merasa bersalah.

Jikalau mengonsumsi makanan dan minuman yang belum ada label halalnya. Eh, suka gitu nggak sih sobat? Wkwk.

NUTRISI DAN KANDUNGAN DALAM MSSLIMMEAL

 Pada saat Molzania nyoba cari tahu tentang produk ini, lumayan kaget dengan hasilnya. Jadi dalam satu sachet MS Slim Meal ini mengandung total 190 kalori. Dari jumlah tersebut hitungan makro nutrisinya, ada 24 gram protein, lemak 1 gram, dan karbohidrat 21 gram. Produk ini masih terdapat kandungan gula sebanyak 5 gram, kolesterol 3 mg dan garam 140 mg.

komposisi dan kandungan nilai gizi msslimmeal

FYI, kandungan nutrisi pada 100 gram dada ayam fillet itu sebesar 24 gram protein, dan 3,2 gram lemak. Jadi dengan mengonsumsi produk ini, kurang lebih sama kayak kita makan daging ayam rebus.

Dari segi komposisi, susu proteinnya MS Glow ini termasuk lengkap. Ada multi grain, bubuk oats, ekstrak malt, Isolat whey protein, inulin, ekstrak almond, dan lain-lain. MS Slim Meal mengandung probiotik yang bermanfaat untuk pencernaan.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Ketombe pada Anak

REVIEW MS SLIM MEAL BANTU DIET SEHAT

Dalam satu kotak, MS Slim Meal pengganti makan ini berisi 15 sachet dengan berat 50 gram untuk masing-masing sachet. Molzania sendiri minumnya satu sachet untuk satu kali minum per hari.

MSSLIMMEAL hadir dengan rasa coklat apa? Rasa coklatnya dicampur almond yang lezat dan nggak bikin eneg. Cara minum MS Slim Meal, satu sachet dilarutkan dalam 150 ml air. Terus diaduk hingga larut deh. Sobat bisa pula menggunakan shaker untuk mengocok susunya.

Menurut Molzania, rasanya enak. Terasa pahit-pahit cokelat almondnya sedikit. Tapi tidak terlalu manis, which is good, Molzania lumayan suka. Dari segi tekstur, susu protein tinggi ini karena mengandung malt, jadi berasa banget maltnya. Minumnya bisa hangat atau dingin. Biasanya Molzania minumnya sih hangat.

Pas minum ini, emang perut langsung berasa kenyang. Tapi biasanya pas selesai maghrib, Molzania lanjut mengonsumsi makanan lainnya. Seperti sayur dan buah-buahan. Jangan lupa juga konsumsi air putih minimal 2 liter setiap hari.

Sedikit disclaimer, Molzania pas syuting foto ini lagi keadaan gak puasa wkwk.
Makanya syutingnya bisa pagi-pagi biar terang. Soalnya kalo malem gelap hehe.. ^^

So far, Molzania merasa manfaat mengonsumsi produk ini menjadi lebih cepat kenyang. Jadi saat berbuka, kita nggak kalap dengan apa yang ada di atas meja. Kelemahan orang pas buka puasa itu comot makanan banyak banget. Ini justru bikin badan malah cenderung jadi naik saat puasa.

HARGANYA BERAPA DAN BELINYA DI MANA ?

Molzania sendiri beli MS Slim Meal di e-commerce kesayangan. Harga resminya Rp. 239.000 untuk satu kotak. Bisa pula kepoin Instagram mereka @msslimbeauty untuk tahu info mengenai cara ordernya via reseller resmi di kota sobat. Sok atuh dipersilahkeun yang tertarik nyoba. 

Baca Juga:  Atasi Luka Bakar Ringan dengan Salep Mebo Mederma

rasa choco almond enak

2,775 Views

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39 Komentar

  1. Wow Molly keren banget bisa diet sampe turun 15 kg. Aku ni masih di angka 55 kg an, mau nurunin lagi kayaknya musti olahraga sama nambah protein. Kalo olahraga yang ringan tu pake sistem workout kayak di youtube atau gimana?

    Aku baru tau Ms Glow juga ada produk buat kesehatan kukira produk kecantikan aja. Hehe

  2. Karena MS Slim memberi efek kenyang jadi kita nggak kalap makan ya.. Selain itu MS Slim juga tinggi protein yang baik untuk kesehatan. Jadi bisa diet sehat dan tidak menyiksa

  3. Mantap ini konsistennya kak Molly untuk jaga berat tubuh dengan asupan yang sehat.
    Dengan begitu dampak dietnya lebih positif dirasakan, jadi bukan yang asal diet ya kak