maresha
Beauty

Review Jujur Maresha Green Glow, Skincare Aman dan Halal

REVIEW JUJUR MARESHA GREEN GLOW SKINCARE – Molzania balik lagi dengan postingan tentang review skincare. Kali ini Mozania mau mereview skincare lokal merk Maresha dengan produk terbaru mereka yaitu Maresha Green Glow Extra Glowing. Fungsinya kurang lebih sama kayak serum. Skincare lokal yang satu ini kategorinya medium alias level menengah ya. Soalnya harganya juga lumayan pricey yaitu Rp. 350.000 di official store mereka di Shopee.

Maresha skincare lokal asal Indonesia yang diproduksi oleh JJ TOP COSMINDO JAYA asal Sidoarjo. Dibawah naungan CV. Maresha Terbaik. Atau dikenal dengan nama Maresha Beaute. Perusahaan ini milik seorang beautypreneur muda bernama Reza Pahlevi Lestari yang akrab disapa dengan Eca Maresha. Seorang pemilik bisnis fashion yang melebarkan usaha ke bisnis perawatan kulit dan kecantikan.

Review Jujur Maresha Green Glow Skincare Aman dan Halal

Maresha ini sebelumnya dikenal sebagai salah satu klinik kecantikan yang lumayan populer di Bandung. Hingga akhirnya mereka mengeluarkan skincare sendiri.

Selain produk green glow ini, Maresha Beaute sudah mengeluarkan beberapa jenis skincare kecantikan. Sebut saja day and night cream, facial wash dan skin toner. Hmm lumayan lengkap juga ya produk perawatan wajah mereka ini. Untuk pertama kalinya Molzania berkesempatan untuk cobain produk terbaru mereka ini. Penasaran kan sama Maresha Green Glow Extra Glowing ini? Beneran bisa gak ya bikin wajah kita glowing?

Apakah Maresha Green Glow Skincare Aman ?

Sebelum masuk ke tahap ujicoba produk, sebaiknya kita pastikan dulu apakah produk yang akan kita review ini aman atau tidak. Molzania pun iseng melihat di kemasannya. Tertulis kalau telah terdaftar di BPOM dengan kode nomor NA 18181900724. Lalu Molzania pun mencoba untuk mencarinya di situs BPOM. Ternyata memang beneran telah terdaftar. Alhamdulilah! Maresha skincare sudah BPOM berarti Maresha Green Glow ini aman ya.

Baca Juga:  Review Wardah Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak

Selanjutnya Molzania pun mencoba untuk mencari apakah sudah terdaftar HALAL MUI atau belum. Ternyata sudah ada guys. Jadi biarpun nggak ada di kemasannya logo halal MUI, tapi Maresha Green Glow ini sudah disertifikasi halal MUI. Jadi fix ya? Maresha Green Glow ini 100% aman karena sudah terdaftar di BPOM dan MUI. Seneng deh kalau liat perusahaan skincare Indonesia yang kayak begini. Otomatis merasa safe saat menggunakan produknya.

maresha green glow sudah terdaftar bpom

 

maresha green glow sudah terdaftar halal mui

Berikutnya Molzania sekilas ingredientsnya. Produk ini mengandung sejumlah bahan yang familiar seperti Trenexamic Acid, Glycerin dan Sodium Hyaluronate. Ketiga bahan ini ampuh untuk melembabkan kulit, mencegah penuaan dan iritasi pada wajah. Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini.

Sodium Hyuloranate bagus untuk mengurangi jerawat dan mencegah produksi minyak berlebih pada kulit. Jadi produk ini bagus untuk kamu yang memiliki masalah-masalah kulit wajah seperti di atas. Setidaknya terdapat kandungan yang membantu untuk mengurangi masalah-masalah tersebut.

Tapi sobat juga mesti cek-cek lagi kandungannya sendiri. Ketahui apakah ada bahan-bahan yang membuat sobat alergi. Soalnya tiap orang berbeda-beda. Jadi kita gak bisa memukul rata. Jika ternyata sobat memiliki alergen terhadap bahan skincare ini, maka sebaiknya nggak usah lanjut pakai produknya.

Jika ditanya apakah Maresha Skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui ? Jawabannya kemungkinan sih aman soalnya kan udah ada BPOM dan MUI yang menjamin keamanannya. Tapi balik lagi ke individu masing-masing, cek dan ricek sendiri apakah kita alergi terhadap zat yang terkandung dalam suatu produk atau nggak? Pelajari mana zat yang boleh dan tidak boleh untuk bumil dan busui. Soalnya Molzania belum pernah hamil dan menyusui jadi nggak bisa mastiin juga. -_-

Review Jujur Pertama Kali Pakai Maresha Green Glow Skincare

Kebetulan Molzania nggak alergi terhadap kandungan bahan Maresha Green Glow ini (atau belum? mudah-mudahan tidak). Jadi Molzania pun lanjut untuk melakukan review. Jadi review di bawah ini berdasarkan pengalaman pribadi Molzania ya. Bisa sama bisa tidak. Masing-masing akan berbeda-beda merasakannya.

Baca Juga:  Probio-C Spray, Solusi Praktis Tampil Cantik

Pertama kali melihat Maresha Green Glow ini, Molzania sedikit bingung kenapa dinamakan Green Glow. Pas buka produknya, Jeng! Jeng! ternyata ini dia penyebab dinamakan green glow. Soalnya produknya ini berbentuk gel yang berwarna hijau. Baru kali ini Molzania liat skincare yang warnanya ijo terang (atau Molzania kurang piknik (?). Cakep sih! Tapi sekilas jadi rada gimana gitu. Hahaa..

maresha green glow mudah meresap

Berikutnya Molzania coba kan skincarenya di wajah. Ternyata segerr loh pas dipakenya. Gel ijonya itu mudah meresap. Bikin efek dingin di wajah. Aromanya itu aroma khas lidah buaya alias aloe vera. Make a sense sih dari warna gelnya. Jadi dari segi tekstur dan aroma, Molzania lumayan suka sama produk ini.

Kulit Molzania termasuk kombinasi normal berjerawat. Berubah-ubah sih tergantung musim. Nah karena memasuki musim panas, kulit Molzania nih jadi lebih kering biasanya. Makanya butuh produk yang bisa melembabkan. Karena maresha green glow ini ada efek melembabkan, maka bakal Molzania ujicoba selama tiga bulan ke depan.

Before - After maresha green glow skincare

Untuk percobaan pertama kali sih, seperti biasa wajah Molzania mengalami purging saat menggunakan produk ini. Kalau sobat terbiasa membaca review skincare apapun itu di blog ini, pastilah familiar kalau Molzania selalu purging alias breakout saat mencoba produk baru. Hikz. Untuk selanjutnya, biasanya kalau cocok purging ini akan hilang dalam beberapa minggu ke depan. Baru normal lagi setelah pemakaian sebulan atau dua bulan lebih.

Cara Pakai Maresha Green Glow Skincare

Berikut step by step cara menggunakan Maresha Green Glow Skincare :

  1. Gunakan produk ini pada pagi dan malam hari. Dua kali sehari.
  2. Pakainya setelah mencuci wajah dengan facial wash.
  3. Lanjut ngebersihin pakai cleansing oil dan make up remover.
  4. Pakai toner dulu.
  5. Baru deh Maresha Green Glownya Molzania oles secara merata ke kulit wajah. Pijat dengan lembut dengan gerakan memutar.
  6. Setelahnya bisa pake moisturizer biasa.
Baca Juga:  Tampil Penuh Pesona dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sekian dulu review jujur pengggunaan Maresha Green Glow Skincare dari Molzania. Ntar kalau dah tiga bulan bakalan Insha Allah diupdate lagi deh progressnya. Ditunggu ya. ^^

164 Views

11 Komentar

  • Hidayah Sulistyowati

    Wah nyoba produk baru selalu break out ya keadaan kulit Molzania. Nah aku jadi penasaran setelah beberapa bulan pemakaian Maresha Green Glow Skincare. Nunggu update tentang hasil nya nanti deh.

    Untuk skincare aku selalu pilih yang direkomendasikan teman atau konsultasi kecantikan. Alhamdulillah selama ini nyoba gak pernah ngalamin purging gitu

  • Didik

    Baru tahu ternyata skincare ini buatan lokal ya. Biasanya kan banyak yg review produk asing mulu.

    Kalo udh ada sertifikasi dr BPOM mah ini pasti udah aman ya. Ini soalnya yg penting. Apalagi produk ini dipakai utk tubuh kita.

    Bisa saja akan terjadi iritasi/alergi saat pertama kali memakai. Ya itu wajar krn mgkn lg penyesuaian. Namun yg sertifikasi BPOM bikin kita aman utk mengonsumsinya.

    Sukses buat Maresha ya..

  • Nurul Mutiara R.A

    Pertama kali ngelihat isinya cukup unik juga karena berwarna hijau. Familiarnya kalau skin care yang aku pakai warnanya putih mbak. Tapi apapun itu warnanya, yang penting dan utama aman bagi kulit karena udah kedaftar di BPOM. Thanks review jujurnya mbak Molzania 🙂

  • Lidya

    Sekarang banyak klinik mengeluarkan skincare, bagus juga sih ya kaya Maresha Beaute ini jadi sekalian peraatan plus menggunakan produknya supaya lebih maksimal. Oh melewati masa purging dulu ya pakai produk maresha, tapi setelahnya pasti makin glowing deh

  • Noviyana Shiali

    Wah, aku baru pertama kali denger nama skincare ini, produk lokal ya padahal, tekstur dan warnanya unik! Aku juga baru pertama kali liat skincare yang warnanya hijau dan berbentuk gel gitu sih hahaha. Ini kira-kira cocok untuk kulit sensitif gak ya? kebetulan saat ini kulitku lagi bermasalah, lagi gampang jerawatan dan jadi kusam.

  • Fenni Bungsu

    Buat yang kulit nya normal cenderung berminyak, sangat bagus sepertinya menggunakannya, apalagi buat yang berjerawat ya kak

  • Ila Rizky

    step by stepnya banyak juga ya, molly. aku pikir cuma bersihin wajah aja pake facial wash trus baru pake maresha green glow. ternyata bisa pake produk lain juga sebelumnya. biar makin kinclong. hehe

Tinggalkan Balasan