review grafen handsome brow
Review

[REVIEW] GRAFEN Handsome Brow Longlasting Eyebrow Gel dari Korea

Ini udah kesekian kalinya Molzania mereview produk kecantikan dari Korea. Kali ini aku mau mereview produk eyebrow alias pensil alis. Nama produknya GRAFEN Handsome Brow. Sesuai judulnya, sebenarnya ini tuh pensil alis buat cowok. Di Korea sana harap maklumlah ya sudah jadi kebiasaan kalau oppa-oppa pake pensil alis. Hehehe… 

cowok pake pensil alis

Jadi produknya semacam pensil alis liquid yang warnanya hitam pekat. Alasannya mungkin karena memang produk ini buat cowok. Saking pekatnya, Molzania jadi takut ketebelan pas dipakein di wajah. Saran Molzania sih untuk sobat yang mau memakainya, pakenya tipis-tipis aja. Soalnya kalo kebanyakan, ya tau sendiri jadi mirip Shinchan.

Biarpun demikian, pensil alis ini gampang dibaur dan diblend. Kalo sudah dibaur ini, warnanya jadi gak kelewat hitam pekat lagi. Ujung pensilnya dibuat bergerigi menyerupai garpu. Dipake di alis jadi lebih mudah. Terpisah jadi tiga garis panjang, hihi… jadi inget pelajaran melukis semasa sekolah dulu. 

ujung pensil grafen handsome brow

Klaimnya sih, ini tuh pensil alis terbaik dan tahan lama. Pensil alis yang tahan air dan minyak. Warna pensil alis tahan hingga 3 harian. Beneran sebagus itu gak sih? Kalo dipake cewek, bermasalah gak sih?

Untuk membuktikannya, Molzania coba dulu di punggung tangan. Ternyata beneran tahan lama warnanya. Molzania notice pensil alis ini tahan warnanya sampe 3 hari hingga stainnya pudar dan menguning. Hari-hari berikutnya masih ada sih, tapi gak keliatan gitu warnanya.

Pada hari pertama, warna hitamnya stay calm hingga beberapa jam ke depan. Setelahnya berubah jadi abu-abu hitam kayak di gambar ini. Sementara itu pas hari kedua, warnanya jadi cantik banget. Berubah warna coklat tua. Nah pas hari ketiga, warna coklat tua itu berubah lagi jadi coklat muda. 

Baca Juga:  Dengan Sariwangi Jumbo Momen Kumpul Keluarga Besar Jadi Spesial

degradasi warna grafen handsome brow

Buat yang mau pergi kondangan, bolehlah pakai pensil alis ini. Cara penggunaan pensil alis sebelum tidur dipakenya. Terus kita ulangi tiap malem. Atau bisa juga dipake pas waktunya makeup-an. Kira-kira 1-2 jam sebelum acara. Dijamin warnanya akan cetar.

Sayangnya pensil alis gel ini karena warnanya pigmented banget, pensil alis ini sepertinya tidak disarankan untuk pemula. Kecuali ya pakenya tipis-tipis aja gitu. Soalnya sekalinya salah gores, tamat sudah wkwk… Kalo Molzania kemarin sih pakenya sedikit dan diulas tipis banget. Sesudahnya ditap-tap pake tisu biar warna hitamnya membaur.

Biarpun dirasa cocok buat sobat yang udah expert di dunia alis-mengalis, Molzania yang noob ini lumayan terbantu berkat adanya produk eyebrow tahan lama ini. Secara pensil alis cewek Molzania yang biasa dipake, warnanya nggak sepekat dan tahan lama produk ini. Biasanya pergi kondangan, alis pertama yang duluan ilang. (Atau karena Molzania nggak begitu ahli ngalis ya? wkwk..)

    

Di Indonesia, Beli Di Mana? 

Tertarik untuk mencoba? Sobat bisa mendapatkan produk ini juga di marketplace Official Grafen Indonesia di Shopee. Harganya Rp. 310.000. Produk ini asli dari Korea. So, bakal dikirim langsung dari Korea. Cek via link di bawah ini ya:

https://shopee.co.id/-Julyme-Eyebrow-Brow-easy-tattoo-Official-i.116896291.2099099447

Itulah dia sedikit ulasan mengenai produk pensil alis dari Korea ini. Semoga membantu sobat semua. Selamat membaca!

186 Views

Tinggalkan Balasan