Review Grafen Edge Finger Indonesia
Review

[REVIEW] GRAFEN Edge Finger Sisir Keramas dari Korea

Hello sobat apa kabar? Semoga nggak bosan dengan topik review Molzania yang random ini. Jarang-jarang posting tulisan tentang review produk. Sekalinya posting bertubi-tubi. 

Nah kali ini produk yang Molzania mau review ialah GRAFEN Edge Finger. Kalau kalian senantiasa pergi ke salon mahal, tentunya nggak asing lagi dengan peralatan yang satu ini. Yap, alat ini biasa digunakan saat keramas gaes..

Ujung Runcing Grafen Edge Finger

GRAFEN Edge Finger yang Molzania review ini berasal dari Korea. Molzania sendiri baru pertama kali mencobanya.

Di Indonesia mungkin belum terlalu familiar dengan sisir keramas Grafen ini ya. Tapi udah banyak kok digunakan di salon-salon mahal. Dengan memiliki ini, kita bisa cobain hair treatment ala salon di rumah.

Cara dan Tips Penggunaan GRAFEN Edge Finger

Caranya mudah aja. Setelah shamponya berbusa di kepala, kita bisa sisir rambut perlahan-lahan dengan menggunakan alat ini. Bisa diberi penekanan sedikit untuk pemijatan di area kulit kepala. Lakukan gerakan searah dan sesekali sedikit zigzag. Ulangi beberapa kali mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut.

Sebaiknya lakukan treatment dengan sisir keramas ini 1-2 kali seminggu secara teratur. Tapi ingat menggunakannya jangan dengan kasar ya, yang pelan-pelan saja. Biar rambutnya nggak banyak yang rontok. Hehe..

GRAFEN-Remover-Shampoo-dan-Edge-Finger

 

Molzania sendiri memang menemukan beberapa rambut rontok ketika menggunakan alat ini. Tetapi jangan kuatir, asal pemakaiannya tidak kasar rambutnya yang rontok paling satu atau dua helai. Malah bisa nihil loh kalau kita memakainya pelan-pelan.

REVIEW JUJUR GRAFEN EDGE FINGER

Biarpun kelihatannya ujungnya runcing-runcing, pas dipake nggak bikin sakit kok. Malah enak serasa kulit kepala kita dipijit-pijit. 

Pelan-pelan itu koentji pemirsah.. Kalau kita makenya kasar dan keras-keras ya terasa sakit juga sih.. 

Beneran kulit kepala jadi terasa bersih dan segar usai menggunakan alat terbaik untuk keramas ini. Dingin-dingin seger gitu loh..

Baca Juga:  Perawatan Ber”Gizi” Untuk Wajah Tampil Berseri

Buat yang kulit kepalanya gatal atau malah ketombean, alat ini juga bisa disebut GRAFEN Edge Finger Dandruff Care. Perawatan ketombean ini bisa menggunakan shampo khusus untuk ketombe.

Ketombe jadi perlahan rontok dari kulit kepala. Selain itu, penggunaan secara teratur sikat untuk keramas terbaik ini bagus untuk sirkulasi darah di kepala kita.  

GRAFEN Edge Finger sikat keramas berkualitas yang terbuat dari silikon medis yang lembut. Bentuknya menyerupai sikat atau sisir dengan ujung runcing. Ujung yang lancip tersebut mampu menjangkau hingga celah-celah rambut dan kulit kepala. Di bagian belakang terdapat gagang kecil yang memudahkan kita memegangnya saat keramas.

 gagang kecil grafen edge finger

Beli Dimana di Indonesia?

Molzania sendiri mendapatkan GRAFEN Edge Finger dari marketplace Grafen Indonesia di Shopee. Nantinya produk ini bakalan dikirim langsung dari Korea. Bagi kalian yang ingin membelinya, silahkan cuss ke link di bawah ini (copas saja linknya di browser) : 

https://shopee.co.id/-Grafen-Edge-Finger-Grafen-official-trans%C3%A9d%C3%A9ntal-Abstract-Directly-from-Korea-i.116896291.2094895430

Selamat mencoba ya, guys. Semoga bermanfaat! Jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu.. ^^

589 Views

8 Komentar

Tinggalkan Balasan