[Review] First Impression Makeup dan Skincare Beausta Indonesia
Review

[Review] First Impression Makeup dan Skincare Beausta Indonesia

Beausta merupakan brand kecantikan asal Korea Selatan yang terbaru. Diluncurkan pertama kali di negeri asalnya Korea pada Agustus 2019 lalu.

Menyasar kaum muda, Beausta hadir dengan produk kosmetik dan skincare yang berkualitas. Namun dengan harga terjangkau.

Untuk itu, mereka mendesain kemasan skincare dan kosmetik dalam bentuk pouch yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana alias travel size.

Nah beberapa waktu lalu, Molzania berkesempatan untuk nyobain beberapa produk dari Beausta.

Makeup dan Skincare Beausta Indonesia

Kali ini mereka ngirimin paket produk yang lumayan lengkap. Terdiri dari kosmetik dan skincare.

Beberapa diantaranya langsung bikin Molzania jatuh hati. Meskipun terkesan simple, tapi kualitas produk mereka tetep korean standard sobat. 

Sekilas Molzania terkesan sama bentuk makeupnya yang unyuu banget. Konsepnya unik dan simple. Jadi penasaran untuk segera nyobain.

Meskipun untuk yang belum terbiasa, butuh usaha sih untuk membuka pouchnya. Molzania coba buka paksa pake gunting. Susahnya minta ampun.

Akhirnya Molzania minta tolong sama ayah. Alhamdulillah kebuka dalam hitungan detik. Jangan ditiru ya sobat cara Molzania di atas hihii..

 

 

Here they are what I got from Beausta and my first impression about the products: 

 

1. Review Jelly Chu Modelling Mask

Jadi ini tuh semacam jelly peeling masker yang kayak dipakai di klinik-klinik kecantikan. Kemasannya berbentuk tabung / kapsul yang mana wadahnya bisa digunakan untuk meracik maskernya.

Terdiri dari dua komponen masker yang disebut sebagai masker nomor satu dan dua. Sayangnya Molzania kurang tahu nih fungsi dari masing-masing maskernya.

Baca Juga:  Si Merah Menyala Andalan Keluarga

kemasan unyu beausta jellychu modelling mask

Soalnya nggak dikasih petunjuk bahasa Indonesianya. Cuma ada petunjuk bahasa indonesia tentang cara penggunaan dan komposisi produk di bagian belakang.

Kandungannya terdiri dari ekstrak bunga-bungaan, akar-akaran dan aloe vera deh. Nggak hapal nih nama-nama latinnya hehe.. soalnya kebanyakan pakai bahasa korea semua. 

Keduanya mesti dicampur dan diaduk rata sebelum digunakan. Kita juga dikasih semacam flat spoon untuk nyampurin maskernya. 

REVIEW beausta jellychu modelling mask

 Jadi inget main masak-masakan gak sih pas masih kecil. Bedanya kalo dulu kan campur-campurnya gak jelas gitu. Nah ini kita nyampurin masker. 

Setelah keduanya tercampur rata, baru deh dibalurin ke wajah. Tunggu kering maskernya kurang lebih 15 menit. Pemakaian pertama maskernya lumayan enak di wajah. Jadi berasa moist gitu. 

 

2. Beausta Just Go Go Mask 

Lagi-lagi Molzania dikasih masker sama Beausta. Kalo yang pertama tadi jenisnya peeling masker, tapi kalo ini jenis sheet mask. 

Just Go Go Mask terdiri dari 4 jenis varian; Relaxing, Purifying, Revitalizing, dan Brilliant. Tinggal pilih sesuai fungsi yang kita inginkan pada kulit.

review beausta just go go mask

Kebetulan Molzania sedang kedatangan jerawat bulanan. Jadi Molzania pilih pakai yang varian Relaxing. 

Pas sekali soalnya varian Relaxing bertujuan untuk melembabkan dan menenangkan kulit yang sedang kering dan sensitif. 

Menurut Molzania setelah pemakaian, kulit memang jadi lebih lembab dan dingin. Cairan maskernya yang tersisa bisa dibalurkan ke bagian tubuh lain seperti tangan, leher dan kaki.

 

3. Beausta Perfect Cover BB Cream

Kemasannya beneran unyu. Higienis dan anti tumpah. Asal ditutupnya yang kenceng ya hehe. 

Beausta Perfect Cover BB Cream terdiri dari dua shade. Natural Beige dan Light Beige. Molzania sendiri suka pake warna Natural Beige. Soalnya lebih nyatu di kulit.  

review beausta bb cream

Sepintas warna mereka tuh terlihat sama. Nggak ada bedanya. Tapi setelah Molzania betul-betul perhatiin, ternyata yang light beige terlihat lebih terang. hehe..

Menurut Molzania, pada saat pemakaian pertama kali, tekstur bb creamnya kental. Mudah meresap di kulit. Warnanya cocok untuk kulit putih orang Indonesia. Nggak keputihan mungkin udah disesuaiin ya?

Baca Juga:  [REVIEW] KEEP COOL SOOTHE BAMBOO TONER dan SERUM

Coveragenya produk ini oke banget. Pake sedikit saja udah cukup. Jadi hemat juga kan produknya. hehe..

 

4. Beausta Cover Tip Concealer

Sama kaya’ BB Creamnya, concealernya Beausta ini terdiri dari dua varian warna, yaitu Light Beige dan Natural Beige.

Untuk kalian yang kulitnya putih bisa nyobain yang light beige. Tapi jika kulit sobat lebih ke arah sawo matang, mungkin bisa pilih yang natural.

review beausta concealer

Soalnya perbedaan warnanya di concealer agak terlihat jelas. Warna natural cenderung lebih gelap.

Sama kaya’ bb creamnya, concealernya cepat kering dan mudah meresap. Di kulit jadi moist gitu. Molzania sendiri pilih yang light beige. 

 

5. Beausta Deep Cleansing Oil

Aku mau sedikit komplain sama kemasannya Beausta Deep Cleansing Oil nih. Soalnya menurutku sih gampang tumpah. 

Mungkin isinya lebih cair kan, ya? Daripada produk lain yang rata2 bentuknya cream. Atau mungkin Molzania yang kurang kuat saat nutupnya.

Untuk penggunaannya sendiri, Beausta Deep Cleansing Oil mengandung ekstrak olive oil dan didesain untuk menghapus make up.

 

6. Beausta Golden Snail Cream

Sesuai namanya, produk ini mengandung ekstrak siput yang berfungsi mengurangi keriput dan noda bekas jerawat.

Pada pemakaian pertama kali, Molzania rasa tekstur krimnya itu mudah meresap dan ringan untuk kulit. Harumnya lembut. 

Efeknya sendiri belum kelihatan ya. Soalnya baru pemakaian pertama.

 

 

7. Beausta Foam Cleanser

Beausta Foam Cleanser pembersih wajah yang ringan di kulit. Nggak bikin kering juga di kulit kombinasi kaya Molzania.

Tekstur produknya agak cair dari pembersih biasa. Tapi tetap enak dipake untuk kulit wajah. Kalo ada yang kemasan normalnya, Molzania mau beli saking sukanya.

produk kece beausta indonesia

 

8. Beausta Aqua Sleeping Mask

Digunakan pada malam hari sebelum tidur untuk memberikan efek kulit yang glowing dan cerah.

Molzania pada saat pertama kali dipake, kulit jadi terasa lembab dan dingin. Tapi yaa pas awal-awal dipake, ya bruntusan dulu di wajah.

Baca Juga:  Dengan Sariwangi Jumbo Momen Kumpul Keluarga Besar Jadi Spesial

Soalnya kulit Molzania butuh adaptasi kalo pake produk pas pertama kali. Kalian juga gitu nggak sih? 

 

9. Beausta Whitening Tone Up Cream

Akhirnya berkesempatan juga nyobain whitening tone up cream. Kali ini Molzania cobain yang merk Beausta.

Lagi hits kan sekarang berbagai produk whitening tone up cream yang katanya bakal memberikan efek putih secara instan.

Pas pemakaian pertama, Molzania ngerasa kulit biasa aja. Nggak jadi putih yang gimana gitu. Jadi mungkin ini produk harus dipake secara rutin. Baru deh kelihatan hasilnya.

skincare beausta

 

10. Beausta Jeju Mayu Cream 

Ini tuh cream moisturizer yang mengandung ekstrak horse oil alias minyak kuda jeju. Tujuannya untuk melembabkan dan menutrisi kulit.

Jadi kuda jeju itu terkenal banget di Korea soalnya kuda ini sangat kuat dan sehat. Mereka adalah hewan asli Korea yang tinggal di Pulau Jeju.

Molzania sendiri ngerasa produk ini tidak cocok bagi muslim. Soalnya bahannya dari hewan kuda dan belum terdapat logo halal MUI. Jadi belum tahu cara pengolahannya apakah dengan cara halal atau nggak.

Mungkin bagi temen-temen non muslim, bisa jadi produk ini bagus untuk kalian. Tapi kalo Molzania dan sobat yang muslim bagusnya di-skip aja ya. hehe.. ^^

 

Beli dimana dan Harganya Berapa ?

Produknya Beausta di Indonesia dapat dibeli di offline maupun online.

Untuk offline, tersedia di KKV Store (baru ada di Central Park Mall Jakarta), Lottemart, Foodhall dan Beau Store. Sementara itu kalo untuk offline, kalian bisa beli di ilotte.com.

berfoto sama produk beausta kesukaan

Rata-rata produknya dibandrol mulai harga Rp. 18 ribuan. Sobat bisa cobain yang dibandrol satu set karena jauh lebih murah.

Ketimbang jika beli satu-satu. Kalau kalian mau paket lengkap Beausta kaya Molzania di atas harganya cuma Rp. 129.000.  Ohya, kunjungi juga instagram @officialbeausta.id dan @officialjustgogo.id untuk info lebih lanjut. ^^

 

610 Views

29 Komentar

Tinggalkan Balasan