Info Seru

#JadiBisa VideoCall Sama Nenek Berkat Paket Umroh & Haji Dari XL

Tahun depan Insha Allah, Molzania akan menunaikan ibadah haji sekeluarga. Setelah sekian lama menunggu. Daftar haji sudah dari tahun 2012, dapat porsinya direncanakan tahun 2020. Mudah-mudahan semuanya dilancarkan hingga panggilan itu dilaksanakan. Untuk itu, berbagai persiapan sudah harus dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Sebagaimana orang-orang non disabilitas, persiapan untuk menunaikan ibadah haji bagi disabilitas kurang lebih sama. Bahkan bisa jadi jauh lebih rumit. Sebulan lalu, Molzania sudah membuat konten blog berjudul travelling dan disabilitas, which is menceritakan sekelumit persiapan travelling bagi pengguna kursi roda.

Nah kali ini, Molzania ingin bercerita lagi mengenai persiapan selanjutnya yang tak kalah penting. Mungkin ini juga akan dialami oleh semua orang. Baik disabilitas maupun non disabilitas.

Berbicara tentang travelling, tentunya bukan hanya ditujukan untuk diri kita sendiri saja. Apalagi perjalanan ibadah haji atau umroh yang menuntut fisik dan spiritual. Disamping itu kita mesti memikirkan juga keluarga tersayang yang kita tinggalkan untuk sementara waktu di tanah air. Maka masalah komunikasi akan jadi suatu hal yang tak kalah penting.

Molzania sendiri masih memiliki sepasang nenek yang tentunya akan merasa kehilangan. Di rumah saja untuk sehari-hari, nenek-nenek Molzania ini sering kangen dan menelepon anak dan cucunya. Setiap hari, pasti diabsenin satu-satu. Apalagi kalo nanti pergi haji atau umroh yang notabene bisa berhari-hari.. Kalian juga gitu kan?

Terus Persiapannya Gimana?

Jauh-jauh hari, Molzania udah nyari tau tentang hal tersebut. Supaya bisa tetap lancar komunikasi dengan orang-orang tersayang meski berada di tanah suci. Searching-searching di internet, kira-kira solusinya seperti apa.

Akhirnya ketemu juga! Kalau sobat pengguna XL Axiata seperti Molzania, tak perlu khawatir lagi. Soalnya mereka punya Paket Umroh & Haji XL dengan segala keuntungannya. Karena XL, semua #JADIBISA ibadah dan komunikasi lancar.

Dengan membeli Paket Umroh & Haji XL ini, nantinya kita bisa nyaman untuk teleponan sekaligus internetan di tanah suci. Tau sendiri dong ya? Keluarga besar di Indonesia pasti ingin dengar kabar kita.

Karena kemajuan teknologi kita saat ini bisa memanfaatkan internet untuk video call dari Arab Saudi. Kaya’ mama Molzania dulu pas berangkat umroh, kita komunikasinya via video call biar bisa tatap muka meski nun jauh di sana.

Paket Umroh & Haji XL ini bisa kita dapatkan mulai dari Rp. 149 ribu. Ada beragam pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan lamanya waktu tinggal di Arab Saudi. Kalau umroh biasanya 10-20 hari. Sedangkan untuk haji itu minimal 40 hari. Untuk Molzania nanti bakal pilih Paket Umroh & Haji XL untuk 40 hari.

paket umroh haji xl 1paket umroh haji xl 3


Pilah-Pilih
Paket Umroh & Haji XL Mudah dan Cepat

Keuntungan menggunakan Paket Umroh & Haji XL itu nggak perlu ganti kartu buat dapat fasilitasnya. Selama di Saudi Arabia kita bisa tetap menggunakan kartu XL kita. Bisa diaktifkan baik di Indonesia maupun di tanah suci.

syarat dan ketentuan paket umroh haji xl

Cara mengaktifkan Paket Umroh & Haji XL cukup tekan *123*747# melalui handphone kalian. Setelah itu tinggal pilih Paket Umroh & Haji XL yang diinginkan. Pastikan pulsanya sudah mencukupi sebelum melakukan pembelian. Nantinya sesudah paket kita pilih, pulsa akan terpotong secara otomatis. Selesai! Paket Umroh & Haji XL berhasil aktif. Kita pun dapat langsung teleponan dan internetan lancar di tanah suci.

Molzania FIX akan menggunakan Paket Umroh & Haji XL pas pergi haji nanti. Soalnya mudah dan praktis. Asik! Videocall-an sama keluarga tersayang deh …

934 Views

19 Komentar

Tinggalkan Balasan