Lomba

Merajut Impian Menjadi Penulis Handal Bersama HP Mini

Setahun yang lalu, aku pernah menjalani hari-hari yang berat dan melelahkan. Setelah tamat SMU, Aku sempet down karena tidak diperbolehkan kuliah di Universitas biasa karena keterbatasan fisik. Berhari-hari aku mengurung diri di kamar tak terima kalau aku yang termasuk berprestasi di SMU Negeri bisa terdampar di Universitas Terbuka. Hari-hariku menyedihkan, kerjaanku hanya menulis puisi dan cerpen di buku.
Agustus 2010, Aku mendapat laptop Acer dari paman untuk membantuku kuliah di Universitas Terbuka. Aku bahagia sekali. Namun hal itu hanya berlangsung sebentar. Laptopku dikembalikan pada paman karena katanya kata Ayah tak baik jika harus terus-menerus menerima pemberian orang.Kita harus berusaha sendiri bila ingin berhasil.
Berawal dari ikut serta dalam kuis
Udin Bui dari Facebook adalah pertemuan pertamaku dengan Hp Mini yang sekaligus
juga awal dari karierku sebagai penulis. Tak dinyana April 2011, aku berhasil
menjadi salah satu pemenang kuis tersebut dan berhak mendapatkan sebuah netbook.
Selang beberapa hari kemudian, hadiah tersebut datang ke rumahku. Pas dibuka,
ternyata isinya Hp Mini.
HPku tersayang
Senang
sekali rasanya bisa mendapat Netbook dari hasil jerih payahku sendiri. Sejak
awal sebenernya gak ada niat untuk menang soalnya lawan-lawannya juga
tangguh-tangguh. Tapi berkat ketekunan serta doaku siang malam, akhirnya aku
bisa memenangkan sebuah Netbook.
Me N My HP 😉
Hp
Mini ternyata seksi juga, pikirku waktu pertama kali melihatnya. Bodinya kecil
tapi kualitasnya luar biasa canggih. Didalamnya ada webcam lagi. Wah, bisa puas
webcam-an nihh., hehehe
Impian
aku dari umur delapan tahun yang ingin punya netbook sendiri akhirnya terwujud
diusialku yang menginjak delapan belas tahun waktu itu. Jadilah HP Mini
senantiasa menemaniku hingga saat ini.


Kebetulan
sekali, hobiku menulis. Kutemukan di Facebook juga banyak sekali lomba-lomba kepenulisan. Netbook HP Mini jadi saksiku menekuni dunia kepenulisan Online
yang sedang kujalani. Itulah awal mula keinginanku untuk menjadi penulis bangkit
lagi. Dulu, aku sempet down karena ikutan berbagai lomba nulis, Cuma nggak
pernah menang.
 Mungkin emang belum
rejekinya kali ya, rejeki menulisku datangnya baru sekarang.



Setiap
hari aku mengikuti lomba-lomba menulis online lewat HP Mini. Alhamdulillah, ada
beberapa yang menang. Selain itu aku juga mendapat teman-teman penulis yang
juga aktif mengikuti lomba kepenulisan online. Semua itu bisa kudapat dari
online lewat Netbookku tersayang ini, HP Mini. Mmuachh..



Sebuah
kemajuan yang pesat kudapat setelah menjalani hari-hariku bersama HP Mini. Aku
kini bahkan sudah mempunyai belasan Antologi sejak mendapat Netbook HP Mini.
Kualitas HP Mini sungguh tak kalah dibandingkan laptop lain yang ukurannya
lebih gede lhoo… Meski awalnya aku sempet menganggap remeh karena ukurannya
kecil banget, sekarang aku mengakui kalo HP Mini emang netbook paling prima.
Aktivitas menulisku yang sehari bisa delapan jam aja, HPku tidak pernah
ngehang. Prima banget, kan?
Salah satu Antologiku 🙂
Orangtuaku sangat mendukung kegiatan positifku saat ini. Meski aku hanya diperbolehkan memainkannya di rumah, namun aku suka membawa HP ke tempat nenek yang punya fasilitas hotspot. Suka dukaku
menjadi seorang penulis bermula dari HP. Sekarang cerpenku yang udah puluhan
tersimpan rapi di folder HPku. Terima kasih HP, Aku sangat menyayangimu…
With My Lovely Mom 🙂
12 Views

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: