RESEP KOREAN STRAWBERRY MILK 3 BAHAN, COCOK BUAT IDE BEKAL TRAVELLING

Nest Cup Swanz Indonesia

Korean Strawberry Milk adalah minuman viral di Korea Selatan. Minuman tersebut mendadak viral dikarenakan penyajiannya yang cantik dan estetik. Di kafe-kafe Korea sendiri, minuman ini biasa dijual dan dinikmati oleh anak muda.

Demam K-Wave di Indonesia membuat segala sesuatu yang serba Korea menjadi trend. Susu strawberry khas Korea ini pun populer juga di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Molzania sering melihat harga Korean Strawberry Milk lumayan juga. Biasa berkisar antara Rp. 30 ribu – Rp. 50 ribuan.

Padahal kalau bikin sendiri, kita bisa banyak menghemat. Cara bikinnya ternyata cepat mudah banget. Bahan yang digunakan juga relatif simple, sehingga siapa saja bisa membuatnya di rumah.

Korean Strawberry Milk, Minuman Praktis untuk Bekal Travelling

Dipikir-pikir, saat travelling kita bisa membawa minuman dari rumah. Nah ternyata Strawberry Korean Milk cocok juga untuk bekal travelling.

Selain tentunya lebih menyehatkan, kandungannya yang tinggi gula bisa menjaga stamina tubuh agar tidak mudah lelah di perjalanan.

Resep Korean Strawberry Milk, Cocok Buat Ide Bekal Travelling

Minuman yang satu ini pasti juga digemari oleh anak-anak. Bisa jadi ide bekal minuman buat ke sekolah.

Strawberry Korean Milk susunya kaya akan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang. Warnanya yang meng-gemash-kan bikin anak-anak tak bisa menolak untuk meminumnya.

Apalagi bila kita menyajikannya dalam wadah tumblr cantik ini. Dari segi bentuknya, sudah aestetik ala-ala Korea, gitu.

Tentu membawanya ke mana-mana gak malu-maluin. Malah bisa menjadi pusat perhatian, dikarenakan tampilannya yang menawan.

Resep Korean Strawberry Milk Cuma 3 Bahan Saja

 

Bahan:

1 botol Yogurt rasa stoberi

2 sendok makan selai stoberi

Es Batu secukupnya

bahan untuk membuat korean strawberry milk

Cara membuatnya:

  1. Masukkan es batu ke dalam nest cup
  2. Tuang yogurt ke dalamnya
  3. Aduk-aduk selai stoberi dalam wadah terpisah, tuang sesendok air. Tujuannya supaya selainya tidak menggumpal.
  4. Hiasi dengan selai stoberi di atas minuman.
  5. Tutup nest cup, Korean Strawberry Milk pun siap dibawa berpergian.

Naksir Tumblrnya? Yuk Kenalan sama NEST CUP!

Nest Cup adalah produk andalan dari Swanz, sebuah brand internasional dari Singapura.

Perusahaan Swanz biasa memproduksi produk perlengkapan makanan dan minuman yang aman digunakan sehari-hari.

Produk brand ini telah terjual hingga ke negara lain seperti Jepang, Hongkong, Taiwan dan United States.

review nest cup swanz indonesia

Berbahan utama porselen, Nest Cup mampu meminimalisir kandungan kimia yang masuk ke tubuh. Dikarenakan porselen ini tidak akan menghasilkan reaksi kimia apapun. Saat ini Nest Cup telah dipasarkan di Indonesia.

Pertama kali memakai Nest Cup, Molzania dibuat takjub loh. Soalnya dia tergolong tumblr yang multiguna.

Ada dua komponen utama Nest Cup; gelas berbahan utama porselen yang dilapisi dengan gelas berbahan utama stainless steel. Fungsi gelas stainless steel ini dapat menahan panas dan bisa menjadi gelas tambahan untuk sharing.

Saat kita membeli Nest Cup, kita juga dilengkapi dengan printilan-printilannya. Ada sedotan silicone, saringan porselen untuk es batu dan kantong teh, tas gantung yang gemesh, dan tutup kedap air berbahan tritan.

Untuk yang punya microwave, Nest Cup juga bisa dipanaskan di sana. Soalnya tahan panas.

nest cup botol minum cantik

Pertama kali mencoba Nest Cup, Molzania sedikit kesulitan untuk menggunakan produk ini. Namun ternyata Youtube Swanz Brand sudah memberikan beragam tutorial cara penggunaan Nest Cup.

Tapi sayangnya tutorialnya masih disajikan dalam Bahasa Inggris. Mungkin ini bisa dijadikan masukan untuk Swanz Brand menyajikan tutorial dalam Bahasa Indonesia.

[Review] Bikin Korean Strawberry Milk Pakai Nest Cup

Dikarenakan Molzania suka banget minuman Korea. Jadi pingin bikin yang simpel, tapi rasanya enak. Dipilihlah Korean Strawberry Milk karena praktis. Mumpung punya Nest Cup, Molzania pun mencoba bikinnya di Nest Cup.

Dari segi tampilan, Nest Cup ini cantik banget. Produknya sudah berstandar food grade, jadi bisa digunakan untuk segala jenis minuman.

Gelas stainless steelnya ini mampu menahan panas hingga 6 jam. Jadi untuk yang pingin minuman hangat, bisa coba gunain Nest Cup.

Bentuk Nest Cup terlihat kokoh. Ada dua size Nest Cup; versi 850 ml dan 450 ml. Molzania sendiri menggunakan versi 450 ml.

Biarpun tergolong ukurannya kecil, tapi Nest Cup ini produknya besar dan tetap nyaman untuk dipegang. Dikarenakan sudah dilengkapi pouch, Nest Cupnya bisa ditenteng atau dimasukkan ke dalam tas.

2 in 1 cup nest cup swanz brand

Tutupnya sudah kedap air, jadi tumpah dan tahan terhadap guncangan. Kalo mau minum, lebih praktis buka langsung saja dari atas.

Terus tinggal masukin sedotan. Soalnya Molzania sendiri agak susah masukin sedotannya kalo langsung di tempat sedotan yang kecil.

Saat sudah diisi full dengan minuman, Nest Cup jadi terasa agak berat. Biarpun demikian, kita masih bisa minum dengan aman di atasnya.

Hal yang terpenting, usai digunakan produk ini mudah untuk dicuci. Nggak menimbulkan noda dan bau karena terbuat dari porselen halus dan berpori kecil. Tetep kinclong, deh.

tutup nest cup kedap air anti bocor

Harga Swanz Nest Cup dan Belinya di Mana?

Harga resmi Swanz Nest Cup adalah Rp. 750.000 (kemasan 450 ml) hingga Rp. 1.000.000 (kemasan 850ml). Tersedia dalam berbagai warna hitam dan aneka pastel yang cantik ala Korea.

harga nest cup swanz dan beli di mana

Sobat dapat membelinya langsung via e-commerce Swanz Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, BliBli dan Lazada. Berbelanja di sana tersedia diskon produk Nest Cup hingga 25 persen.

Dapatkan diskon tambahan sebesar 5 persen dengan memasukkan kode:

SWANZIDFB

(Kode di atas hanya berlaku untuk pembelian via Shopee dan Tokopedia. Dapat digunakan hingga 31 Oktober 2022)

978 Views

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 Komentar

  1. Aku suka banget deh Mak dengan tipe tumblr seperti ini. Apalagi untuk wadah es kopi susu, enak banget buat ditaruh di meja kerja dan dinginnya cenderung tahan lama. Cocok juga untuk jenis minuman hangat.