Teknologi

10+ Rekomendasi Game Online Gratis Seru Untuk Cewek

GAME ONLINE GRATIS SERU DAN CUTE UNTUK CEWEK – Udah lamaa banget nih gak buat postingan hiburan kayak gini. Sebenernya receh sih bahas tentang games online. Siapa sih yang gak doyan maen games? Meski Molzania bukan seorang gamers maniac, tapi Molzania sesekali juga suka maen. Apalagi sekarang udah banyak situs yang menyajikan berbagai permainan seru.

10+ Game Online Gratis Seru dan Cute Untuk Cewek

Jangan salah loh, bermain games ternyata ada juga manfaatnya. Selain menjadi hiburan, nge-games juga dapat melatih ketangkasan. Asal jangan kebablasan aja. Hal yang berlebihan tentu saja nggak bagus. Di bawah ini, Molzania kasih nih rekomendasi games gratis untuk cewek. Bisa dimaenin oleh anak-anak, maupun dewasa. Sengaja dipilihkan games yang mudah dan unyuu-unyuu banget gambarnya. Simakin ya listnya di bawah:

REKOMENDASI 10+ GAME ONLINE GRATIS SERU DAN UNYU UNTUK CEWEK

Colorush

Ini permainan logika yang terdiri dari 30 level permainan. Colorush menghendaki kita untuk mengatur strategi agar bulatan kecil berwarnanya dapat masuk ke lingkaran. Untuk dapat menyelesaikannya, terdapat berbagai hambatan  segitiga yang harus kita susun. Tujuannya untuk membentuk jalur agar bulatan kecil berwarnanya dapat dipantulkan.

Penguin Cafe

Sejauh ini, Penguin Cafe jadi games favorit Molzania. Anak 90-an pasti tahu banget dengan games Diner Dash. Nah Penguin Cafe juga mirip seperti itu. Kita berperan sebagai waiters yang harus mengantar makanan kepada tamu Pinguin. Gambarnya lucu sekali. Jadi nggak salah dong jika Molzania menyebutnya game online unyuu.

Baca Juga:  AWAS! Ini Ciri-Ciri Akun Penipu yang Mengaku Customer Service Bank

Penguin Cafe

Powerpuff Girls Unordinary Week

Untuk sobat penggemar games tembak-tembakan cewek, kalian bisa cobain games Powerpuff Girls ini. Gamesnya seru sekali. Kita menggunakan karakter trio Powerpuff Girls untuk melawan musuh. Cara bermainnya mudah, cukup klik kanan dan kiri mouse saja.

Power Puff Girls Unordinary Week

Fight Virus

Games yang satu ini tergolong kekinian banget temanya. Kita berperan sebagai pahlawan pembasmi virus Corona di sebuah rumah sakit. Cara bermainnya tinggal tap-tap saja virusnya agar mati. Permainan akan berakhir jika virus yang ada di rumah sakit mencapai lebih dari 50 persen.

Fight Virus

Super Spice Dash

Untuk yang demen bermain games balap, nah kita bisa bermain Super Spice Dash. Di sini kita bermain sebagai sepotong ayam goreng yang melaju dengan kencang. Kita wajib menghindari jurang dan mengumpulkan poin untuk menang.

Super Spice Dash

Virtual Xylophone

Permainan unyu berikutnya ialah Virtual Xylophone. Ini dapat mudah dimainkan oleh balita. Cara mainnya tinggal dipencet-pencet aja tutsnya untuk menghasilkan bunyi nada. Orang tua bisa sembari mengajarkan warna dan musik pada anaknya.

Virtual Xylophone

Flight Sim

Permainan ini kelihatannya mudah, tapi ternyata lumayan menantang juga. Sesuai namanya, pemain berpura-pura sebagai operator penerbangan. Tugasnya mengendalikan jalur terbang pesawat agar dapat mendarat dengan mulus. Ada dua tipe pesawat; helikopter dan pesawat komersil. Permainan akan berakhir jika pesawatnya ada yang bertabrakan.

Flight Sim

Tom and Jerry Dress Up

Lagi-lagi ini games online untuk balita, sih. Karakter utamanya tentu saja Tom dan Jerry. Di sini permainannya mudah sekali. Kita tinggal memilihkan pakaian untuk Tom dan Jerry sesuai dengan keinginan kita.

Tom and Jerry Dress Up

Cake Design

Untuk sobat penyuka games masak-masakan, Cake Design mungkin bisa menjadi games yang menarik. Konsepnya mirip seperti Penguin Cafe. Kita mesti berpacu dengan waktu untuk melayani pembeli. Bedanya dalam Cake Design kita juga sebagai seorang chef yang membuat desain kue ulang tahun. Kuenya memiliki berbagai macam topping dan bentuk. Sungguh lezat.

Baca Juga:  #JadiBisa VideoCall Sama Nenek Berkat Paket Umroh & Haji Dari XL

Cake Design

Molly of Denali Veggiezilla

Bagi Molzania, games Molly of Denali Veggiezilla sangatlah unyu. Sebagai penggemar games simulasi, Molzania menyukainya. Game yang satu ini mirip kaya The Sims. Selain itu, sedikit mengingatkan Molzania dengan Dora The Explorer. Di dalam games, Kita disuruh merawat kebun sayuran milik Molly.

Molly of Denali Veggiezilla

Leaf Leader 

Games Leaf Leader konsepnya cukup unik. Grafisnya sudah lumayan yang bagus. Lewat games ini, anak-anak secara tidak langsung belajar konsep keseimbangan dan matematika. Para dinosaurus bermain tarik tambang untuk memberi makan daun kepada satu dinosaurus yang jatuh ke jurang. Untuk daunnya bisa berada di tengah, pemain harus memilih dinosaurus yang beratnya seimbang antara kanan dan kiri.

Leaf Leader

Barbie Dream House Adventure

Untuk anak cewek, permainan ini akan menarik. Soalnya kita bermain sebagai barbie. Ada tiga jenis permainan seru yang bisa kita mainkan bersama Barbie. Games cewek yang Seru dan unyuu sekali.

Barbie Dreamhouse Adventure

Coba Ribuan Games Online Gratis Tanpa Perlu Download

Nah, gimana nih rekomendasi games gratis serunya? Asyiknya lagi maen game online gratis di Plays.org mudah. Kita tinggal kunjungi situsnya aja. Ada ratusan permainan terbaru yang bisa kita coba untuk segala usia. Tanpa harus download pula. Gamesnya unyuu-unyuu banget gambarnya. Ada berbagai macam kategori yang bisa kita pilih. Mulai dari genre simulasi, tembak-tembakan, masak-masakan, boneka-bonekaan, dan banyak lagi.

Bermain di situs Plays, bisa dimainkan lewat pc atau hp. Molzania sendiri biasa bermainnya lewat laptop. Loading situsnya tergolong cepat. Hmm.. tergantung jaringan internet juga sih. Setiap permainannya ada level-levelan juga. Aplikasinya berbasis HTML. Grafisnya juga sudah lumayan bagus, meski masih 2D. Cocok buat kamu yang lagi gabut dan kuotanya cekak.

Baca Juga:  Aplikasi Android untuk Menghemat Uang Saat Belanja Online

Biarpun dimainkan secara online, plays bisa kita mainkan secara offline juga. Asal nggak pindah-pindah games gitu. Cocok buat kamu yang lagi gabut dan kuotanya cekak. Level progress kita juga kesimpen kok di browser. Asal nggak hapus cache dan cookies, insya Allah aman. Untuk sobat yang kelahiran milenial, permainannya nostalgia sekali. Mirip-mirip kek games PS2 dulu. Cobain sendiri, yuk!

97 Views

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan