Review

Kumpulan review lengkap menarik tentang teknologi, games, gadget, produk kecantikan, dan lain-lain yang bermanfaat untuk perempuan.

  • Review

    Nyobain Bakso Super Pedas di Warung Bakso Granat Mas Azis Palembang

    Molzania kalau buka puasa itu biasanya merindukan makanan berat yang penuh kuah. Nah salah satu rekomendasi makanan dari Molzania itu bakso. Kenyalnya daging ditambah kuah yang panas nikmat, duh, tentu menggugah selera. Buat pencinta pedas seperti Molzania, kalau kebetulan sedang liburan di kota Palembang, kalian kudu nyobain untuk cicipin Bakso Granat Mas Azis, Palembang. Ada lumayan banyak cabang warung bakso ini di kota Palembang. Tinggal search aja alamatnya di Google jika ingin ke sini. Dua hari sebelum puasa, Molzania sekeluarga bertandang ke warung bakso ini. Menurut Molzania, harganya lumayan terjangkau. Per porsi bakso dibandrol mulai harga Rp. 18.500 – Rp. 25 ribuan. Ada dua jenis bakso yang bisa dipilih; pedas…

  • Review

    Review Aplikasi Smartphone Pembantu Tuna Netra Be My Eyes

    Kemajuan teknologi saat ini semakin memudahkan kaum disabilitas. Dibandingkan zaman dahulu, kini para disabilitas tidak lagi merasa canggung saat harus beradaptasi dengan mereka yang non disabilitas. Orang-orang di luar sana pun mulai melek dan peduli terhadap dunia disabilitas. Mereka menciptakan berbagai alat untuk membantu disabilitas dapat beraktivitas dengan normal. Salah satunya dengan kehadiran aplikasi smartphone khusus disabilitas. Kali ini Molzania akan membahas aplikasi smartphone untuk tuna netra. Namanya “Be My Eyes”. Sesuai judulnya, aplikasi ini mengajak para penggunanya untuk menjadi “mata” bagi disabilitas netra. Saat ini anggotanya sudah lumayan banyak. Mencapai jutaan dan tersebar di seluruh dunia. Terdiri dari mereka yang disabilitas netra dan non disabilitas netra. Cara pakainya mirip…

  • Review

    5 Restoran Kekinian Favorit Wong Palembang

    Palembang saat ini menjadi tujuan destinasi wisata yang mengagumkan bagi para turis. Nggak heran sih kalau kota Molzania ini mengalami pertumbuhan yang pesat. Selepas suksesnya Asian Games, siapa sih se-Indonesia Raya yang sama sekali belum mengenal kota yang mendapat julukan kota venesia dari timur?  Jujur untuk postingan kali ini, Molzania sangat bingung. Habis Molzania punya banyak pilihan restoran favorit di kota Palembang. Tapi yah namanya harus memilih. Mau tidak mau haruslah ya merekomendasikan beberapa restoran favorit. Berikut 5 restoran favorit Molzania: 1. Pempek Willdan Kalau ke Palembang, wajiblah ya cobain makanan khas bernama pempek. Ada banyak warung pempek di kota ini, tapi restoran yang satu ini paling Molzania rekomendasikan. Warung…

  • Review

    Pengalaman Beli Domain dan Hosting di IDWebhost

    Awal Tahun 2014 itu kali pertama Molzania ngeh soal domain TLD. Kegiatan ngeblog yang dari tahun 2009 baru sebatas hobi, tapi Molzania pengen yang lebih dari itu. Bagi seorang blogger, domain TLD ibarat rumah yang merefleksikan kepribadian blogger itu sendiri. Dengan memiliki domain TLD, maka seorang blogger akan terkesan lebih profesional baik dimata para pembaca maupun klien. Tidak hanya itu, domain TLD juga merupakan salah satu hal yang dipersyaratkan untuk penerimaan job, maupun untuk mendaftar Google Adsense. Maka dimulailah hunting jasa hosting di situs pencarian Google, sembari membaca sedikit pengetahuan tentang domain. Ternyata ada lumayan banyak tersedia yang harganya relatif bervariasi. Waktu itu, situasinya Molzania masih mahasiswa yang belum berkerja,…

  • Review

    [REVIEW] Dove Go Fresh Moisturizing Cream with Cucumber and Green Tea Anti Perspirant BARU!

    Molzania kembali mendapat sample produk dari Hometester Club Indonesia. Isinya seperti biasa produk terbarunya Unilever. Kali ini mereka mengeluarkan Dove deodorant varian terbaru. Namanya Dove Go Fresh Moisturizing Cream Anti Perspirant. Hal yang bikin beda dari produk-produk Dove sebelumnya, varian yang satu ini mengandung ekstrak Cucumber dan Green Tea! Wah, Molzania excited banget pas tahu produk terbaru dari Dove ini mengandung Green Tea. Sebagai ekstremis alias pencinta fanatik Green Tea alias Matcha kayaknya kudu wajib untuk dicoba. Walaupun penamaan Green Tea dan Matcha itu beda pengertian, tapi mereka kan berasal dari bahan yang sama. Maksudnya gini, matcha itu merupakan hasil olahan lanjutan dari Green Tea. Dibuat dari gilingan teh hijau…