Cara mudah kirim paket ninja xpress
Tips

Cara Mudah Kirim Paket Dengan Ninja Xpress

Sebagai salah satu layanan pengiriman di Indonesia, Ninja Xpress berusaha untuk selalu berikan yang terbaik bagi pelanggannya. Meski baru beberapa tahun hadir di Indonesia, kini Ninja Xpress sudah menjangkau seluruh wilayah nusantara. Lewat berbagai kemudahan berbasis teknologi, kini Anda tak perlu pusing untuk memikirkan kirim paket menggunakan jasa ekspedisi.

Walaupun tergolong masih baru beroperasi, Ninja Xpress telah dipercaya oleh lebih dari 570.000.000++ pengiriman di seluruh kawasan Asia Tenggara. Mengusung moto “memberikan kebahagiaan dalam setiap pengiriman”, Ninja Xpress berkomitmen untuk melayani pengiriman baik domestik maupun internasional di kawasan Asia Tenggara.

Bila Anda pelaku usaha e-commerce, pastinya sudah mengenali jasa pengiriman yang satu ini. Soalnya Ninja Xpress memang berkerjasama dengan beberapa penyedia jasa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Zalora, dan lain sebagainya.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA NINJA XPRESS

Berikut beberapa keuntungan menggunakan jasa Ninja Xpress, antara lain:

1. Kemudahan mengirim paket dengan lebih fleksibel
Ninja Xpress memiliki fitur taruh dan jemput untuk pengiriman paket. Lakukan pengiriman hingga ke 6 negara di kawasan Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Singapura.

2. Nikmati kemudahan pengiriman dengan fasilitas COD
Ninja Xpress merupakan satu-satunya perusahaan ekspedisi yang memberikan fasilitas Cash on Delivery mencakup seluruh Asia Tenggara. Pelanggan Anda dapat menerima barang dan membayar sekaligus dalam sekali waktu. Dapatkan pelayanan berkualitas tinggi yang sama di semua negara. 

3. Pilihan jasa paket pengiriman yang variatif
Ada 3 opsi pengiriman Ninja Xpress, yaitu Ninja Reg untuk pengiriman reguler, Ninja Fast untuk pengiriman 24 jam, dan Ninja Super untuk pengiriman pada hari itu juga. Tentukan sendiri durasi pengiriman disesuaikan dengan budget Anda.

Baca Juga:  Suka Duka Menjadi Blogger Professional

Survey Nielsen Global membuktikan bahwa 83 persen pelanggan di India lebih memilih fasilitas COD untuk alasan keamanan dan kepraktisan.    

Berikut adalah cara mengirim barang melalui Ninja Xpress

Untuk Anda yang penasaran dengan cara mengirim barang melalui Ninja Xpress, tak perlu kuatir. Sekarang Molzania akan memberitahukan dua cara mudah kirim paket via Ninja Xpress:

1. Titipkan paket pada drop point Ninja terdekat.
Sebagaimana jasa pengiriman lainnya, Anda bisa bawa paket ke cabang Ninja Xpress yang tersedia di kota Anda. Nanti sesampainya di sana, pihak Ninja akan mengurus paket Anda dan mengirimkannya ke tempat tujuan.

2. Manfaatkan aplikasi smartphone Ninja Van
Ninja Xpress punya aplikasi andalan bernama Ninja Van. Nah Anda tinggal mendownloadnya melalui Google Play untuk pengguna android, ataupun Apple Store untuk Anda pengguna iOS. Jadi selain menitipkan paket anda ke drop point terdekat, Anda bisa manfaatkan layanan pengiriman barang lewat fasilitas antar jemput yang bisa direquest lewat aplikasi Ninja Van ini.

kurir ninja xpress

Anda cukup lakukan pengemasan barang seperti biasa. Lalu tulis alamat pengiriman dengan jelas pada paket. Antarkan barang ke drop point pengiriman Ninja Express atau request pick up via Ninja Van. Setelah barang  diangkut oleh kurir Ninja Xpress, nantinya Anda akan diberikan nomor resi sebagai bukti pengiriman. Anda pun bisa bersantai ria. Biarkan pihak Ninja mengantar paket Anda sampai tujuan.

Jangan lupa, Anda bisa tracking paket yang dikirimkan dengan mudah. Masukkan nomor resinya di website atau lewat aplikasi Ninja Van. Di sana Anda juga bisa mengetahui tarif pengiriman yang berlaku. Terdapat pula layanan cs Ninja, customer service yang siap sedia selama 24 jam menjawab setiap permasalahan Anda.

Baca Juga:  Ini Alasan Banyak yang Mencari Rumah Dijual di Bandung

Mengapa UMKM Harus Pilih Ninja Xpress ?
Bagi Anda pelaku UMKM, menggunakan Ninja Xpress dapat membantu anda untuk mengantarkan paket ke pelanggan. Mau kirimnya hari kerja atau hari libur. Dari hari Senin hingga Jum’at, atau Sabtu-Minggu sekalian tak lagi jadi masalah. Semuanya bias. Paket tetap tiba tepat waktu sampai tujuan.

ninja xpress cod

Pangsa pasar UMKM di Indonesia relatif besar. Menurut Aliansi Logistik Indonesia (ALI), pertumbuhan logistik Indonesia mencapai 10% pada tahun 2018. Ketika pelanggan puas terhadap pengiriman barang, diharapkan pelanggan akan kembali lagi melakukan pembelian. Untuk itu, kepastian pengiriman barang hendaknya diperhatikan. Caranya dengan memilih jasa ekspedisi yang terpercaya dan berkualitas. Dengan menggunakan Ninja Xpress maka, pengiriman barang tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai ke tangan konsumen. Dengan begitu bisnis Anda dapat semakin maju dan berkembang.

71 Views

Tinggalkan Balasan