Islam

Bersyukur atas Rezeki-Nya

Bulan ramadan ini boleh dibilang tahun yang membahagiakan. Alasannya Molzania merasa satu persatu cita-citaku di masa lalu terwujud. Saat SD Molzania bercita-cita untuk memiliki website pribadi atas nama sendiri. Keinginan ini terwujud ketika Molzania duduk di bangku SMA. Lalu keinginan pun berubah menjadi Molzania ingin berkerja dan menghasilkan di bidang yang sesuai dengan passion.

Sepuluh tahun kemudian keinginan ini kembali terwujud. Dua tahun belakangan Molzania mencoba serius menekuni dunia blog. Ternyata perkerjaan inilah yang menjadi jalan hidup Molzania. Namun selalu saja terkadang Molzania merasa ada yang kurang. Membayangkan diri ini menjadi orang lain yang sukses di luar sana. Molzania lupa mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Melihat flashback ke belakang, tidak ada manusia yang menyangka akan menjadi apa dirinya di masa depan. Semua itu adalah rahasia Allah swt. Orang yang senantiasa bersyukur akan diberikan tambahan nikmat oleh Allah. Sementara sebaliknya, orang yang kufur nikmat maka adzab-Nya sangat pedih. Saking pentingnya untuk selalu bersyukur,

Sesungguhnya momentum itu Molzania nantikan terjadi pada tahun depan. Bukan pada tahun ini. Alasannya Insha Allah Molzania akan berangkat haji saat usia yang masih tergolong muda. Masih dibawah usia 30 tahun. Momen haji tentunya sangat istimewa. Di Indonesia sendiri, waktu tunggunya lama. Jutaan orang menunggu giliran setiap tahunnya.

Pergi haji ialah salah satu impian terbesar Molzania. Terkadang merasa iri melihat mereka yang telah lebih dulu pergi. Seharusnya bisa pergi tahun ini. Telat satu bulan daftar dapat porsi haji untuk tahun depan. Yah, mungkin memang jatah rezekinya tahun depan. Namun persiapannya berarti dimulai pada tahun ini. Bulan November nanti tepatnya. Can’t wait..

So excited membayangkannya. Mudah-mudahan do’a Molzania di sepanjang bulan ramadan ini dikabulkan. First time in my life, never forgotten. Semuanya dilancarkan hingga pulang haji sehat wal’afiat. Molzania tidak berangkat sendirian. Melainkan sekeluarga 4 orang. Labbaik Allahumma Labbaik ya Allah .. Mohon doa semuanya. Aamiin .. ^^

107 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *