Intip 10 Blog Blogger Palembang yang Trendy dan Kece

Kemarin Molzania sudah membagikan postingan tentang 10 akun Instagram Blogger Palembang Hits. Kali ini Molzania ingin membahas blognya pula. Well kemarin pas Molzania posting, semua anggota WAG Blogger Palembang Kumpul (BPK) antusias. Sampe beberapa mention di IG minta diendorse juga. Hehe.


Sebenarnya Molzania buat postingan tersebut buat having fun aja sih. Sekaligus ingin mengenalkan teman-teman Molzania yang selama ini menemani di BPK. Kemarin Molzania sudah membahas akun Instagram beberapa blogger Palembang kece. Nah di postingan kali kedua ini, Molzania ingin sekalian berkunjung ke blog-blog mereka ini. Mungkin sobat juga ada yang tertarik? Mari kita kunjungi beberapa diantaranya: 

1. Tsurayya Syarif Zain

Ibu dari dua orang anak yang masih balita ini memiliki blog bertema parenting dan psikologi. Nama blognya ialah Bunda Produktif. Di blognya masih tertera perjalanan sejak tahun 2011 hingga sekarang mbak Tsurayya sebagai penulis blog. Dari tulisannya masih alay parah hingga sekarang lebih terarah. ._.V (by the way, Molzania juga gitu sih, hehe. Nggak perlu malu tulisan alay, yang penting tetap konsisten untuk belajar nulis). Kunjungi laman blognya di bundaproduktif(dot)com.

2. Faradilla Ainun

Mbak Ainun, begitu nama panggilannya, pertama kali mengenal ibu dari seorang anak ini dari event blog tahun lalu. Blognya sendiri diambil dari gabungan namanya yaitu Fainun. Isi blognya tampaknya random. Mulai dari traveling, teknologi, kuliner, dan lain-lain. Mbak Ainun ternyata jago nulis. Sering memenangi berbagai macam lomba blog. Kunjungi laman blognya di fainun(dot)com.

3. Murni dudidam

Satu lagi blogger kece asal Palembang. Namanya Murni Oktarina, disapa dengan nama Murni. Mbak Murni ini juga jago banget nulis. Sudah menelurkan beberapa novel dan memenangi berbagai penghargaan menulis. Kunjungi laman blognya di murnioktarina(dot)com.

4. Shely Septiana Lestari

Shely ini merupakan beauty blogger newbie asal Palembang. Tulisan blog perdananya ditulis pada tahun lalu. Ia juga memiliki channel youtube. Saat ini sehari-hari bekerja sebagai karyawan PLN. Kunjungi laman blognya di Shelyssl(dot)blogspot(dot)com.

5. Rico 

Kalau yang ini merupakan food blogger asal Palembang. Memiliki akun Instagram yang difollow hampir 50 ribu pengikut. Jangan pernah berkunjung ke blognya yang diberi nama Feast It. Soalnya nanti bakal ketagihan. Di blog ini ia banyak bercerita tentang pengalaman travelling dan dunia kuliner. Kunjungi laman blognya di feastit(dot)blogspot(dot)com.

6. Lokak Makan

Lokak Makan ialah sebuah foody blog milik Evan Channiago. Ia juga memiliki foody channel di Instagram dengan nama yang sama. Beda dengan Feast It, blog milik Evan berfokus pada dunia kuliner saja. Kalian bisa cari tau review tentang kuliner-kuliner ciamik di Kota Palembang. Kunjungi laman blognya di lokakmakan(dot)blogspot(dot)com.

7. Rahma Dona

Nama aslinya Rahma Dona, tapi Molzania memanggilnya dengan nama panggilan ala Palembang yaitu Bicik/Bik Dona. Biarpun terhitung masih baru belajar ngeblog, tapi beliau sudah aktif nulis di channel Kompasiana. Di blognya yang bernama Donasaurus, bicik Dona banyak membahas hal-hal keren tentang dunia wanita. Mungkin karena lekat dengan pekerjaannya sehari-hari sebagai pemilik salon Kepompong. Kunjungi laman blognya di donasaurus(dot)com. 

8. Eka Fitri Azuari

Ibu guru bernama Eka ini merupakan beauty blogger dan vlogger asal Palembang. Tahun ini merupakan tahun keenama, Eka menulis di blog sejak tahun 2013. Sudah lumayan lama, ya? Tulisan di blognya banyak mengupas tentang kecantikan dan tutorial make-up. Kunjungi laman blognya di azuarieka(dot)com.


9. Rita Asmarianingsih

Blogger terakhir yang ingin Molzania kenalkan pada sobat ialah ibu Rita. Beliau termasuk blogger senior yang sudah aktif menulis di blog sejak tahun 2009. Tulisan-tulisan di blognya banyak mengangkat tema tentang perempuan dan random talk. Kunjungi laman blognya di rita-asmara(dot)com.

10. Bubblelatte

Bubblelatte(dot)com adalah situs blog terbaru milik Molzania. Baru dilaunching pada bulan September lalu. Disini secara spesifik akan banyak membahas tentang dunia kecantikan, kuliner dan kesehatan. :)


Nah itulah tadi list 10 blog blogger Palembang yang trendy dan kece. Beberapa memang masih newbie dan belum memiliki banyak tulisan di blognya. Semoga dengan tulisan ini bisa menjadi penyemangat bagi blogger-blogger Palembang yang masih newbie tersebut agar bisa sekece dan se-istiqomah blogger-blogger yang ada di atasnya. Kita doakan ya sobat ^^

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.