Liburan? Yuk Hunting Tiket Wisata yang Murah Meriah

Libur telah tiba, hatiku gembira..
Masih ingat lirik lagu ini sobat? Tidak terasa ya sebentar lagi sudah berada di penghujung tahun. Sudah ada rencana apa liburan tahun ini? Bagaimana dengan Kota Bandung? Kota yang dijuluki ibukota parahyangan itu memang selalu menjadi destinasi wisata favorit. Molzania sendiri sangat menyukai kota Bandung dan selalu kangen untuk kembali ke sana.


Masih banyak tempat wisata khas Bandung yang belum Molzania jelajahi. Salah satunya wahana Trans Studio Bandung. Pernah kesana tapi cuma foto-foto di luarnya saja. Mau sih masuk, tapi harga tiketnya mahal banget. Mencapai Rp. 300 ribuan per orang. Molzania sekeluarga ada 4 orang total budget Rp. 1,2 juta. Jadinya batal deh rencana masuk Trans Studio Bandung.

Berbagai wahana menarik ingin sekali Molzania cobain. Penasaran sekali sama wahana Trans Science Centernya yang isinya tentang percobaan-percobaan ilmiah. Sewaktu kecil Molzania itu paling suka ke Museum PP Iptek di Taman Mini. Soalnya cita-citanya dulu mau jadi professor kepala botak. Tapi malah kesampaian jadi blogger. Hikz..



Terus Molzania juga mau cobain wahana Dunia Lain. Seru abis pastinya karena menantang adrenalin kita. Sesuai namanya, wahana ini seram karena kita bakal ditakut-takuti oleh hantu-hantuan. Kita dibikin kesasar, lalu dijahili oleh tangan-tangan yang keluar secara tiba-tiba. Menakutkan sih. Tapi bagi pencinta horor seperti Molzania pasti nggak akan mau ketinggalan untuk mencoba permainan wahana ini.


Adik cowok Molzania doyannya wahana yang lebih menantang. Serunya adu ketangkasan memanjat tebing di wahana Kong Climb. Lalu ada lagi permainan kecepatan yang benar-benar menguji mental kita. Mengajak kita berputar-putar dan terombang-ambing seperti di wahana Galaxy Vertigo dan Giant Swing.



Nah supaya nggak jadi arwah penasaran, tahun ini kita sekeluarga kembali berencana ke sana. Belum tahu kapan. Tapi maulah ancer-ancer dulu. Hitung-hitung sebagai persiapan yang jauh lebih matang, ndak grasa-grusu seperti beberapa tahun lalu. Kira-kira ada nggak sih tempat beli tiket Trans Studio Bandung pake harga diskonan gitu?

Ternyata setelah ceki-ceki sana-sini, Molzania akhirnya ketemu di Traveloka nih guys. Menurut Molzania, agen perjalanan online yang satu itu memiliki pilihan yang lengkap banget. Dari mulai tiket pesawat, kereta api, bus, hotel, voucher restoran sampai voucher tiket wisata. Semua layanan itu tersedia dalam satu aplikasi saja. Kita yang berasal dari luar kota langsung bisa memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus untuk menginap selama berwisata di kota Bandung.


Menariknya lagi tiket Trans Studio Bandung dihargai Rp. 135.000! Yahud banget kan itu.. Nantinya mereka yang memesan tiket melalui Traveloka akan masuk ke antrean khusus. Tiket yang semurah ini bisa digunakan untuk hari biasa saja. Tinggal pilih tanggal dan hari kedatangan yang sesuai dengan keinginan kita.


Sudah capek berpetualang di TSB? Waktunya icip-icip kuliner lokal di Bandung. Di Traveloka ada banyak pilihan restoran dan kafe yang menyediakan banyak menu pilihan dengan harga yang lebih terjangkau. Tuh beneran hemat budget, kan? Nggak salah nih Molzania memercayakan liburan pada Traveloka.


Benefitnya lagi Traveloka itu mudah cara penggunaannya, tinggal klik sana sini beres! Ada banyak pilihan hotel di Indonesia dan seluruh dunia. Udah gitu cara pembayarannya juga nggak ribet. Boleh pilih melalui ATM, M-Banking, kartu kredit / debit, via Indomaret dan Alfamart atau deposit melalui Travelokapay. Tinggal pilih aja yang disukai.

Bagi sobat yang masih galau merencanakan liburannya, don’t worry be happy! Gunakan saja aplikasi Traveloka untuk semua kebutuhanmu, liburan jadi nyaman dan tenang deh..


Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.