[REVIEW] Dove Go Fresh Moisturizing Cream with Cucumber and Green Tea Anti Perspirant BARU!

Molzania kembali mendapat sample produk dari Hometester Club Indonesia. Isinya seperti biasa produk terbarunya Unilever. Kali ini mereka mengeluarkan Dove deodorant varian terbaru. Namanya Dove Go Fresh Moisturizing Cream Anti Perspirant. Hal yang bikin beda dari produk-produk Dove sebelumnya, varian yang satu ini mengandung ekstrak Cucumber dan Green Tea!


Wah, Molzania excited banget pas tahu produk terbaru dari Dove ini mengandung Green Tea. Sebagai ekstremis alias pencinta fanatik Green Tea alias Matcha kayaknya kudu wajib untuk dicoba. Walaupun penamaan Green Tea dan Matcha itu beda pengertian, tapi mereka kan berasal dari bahan yang sama.

Maksudnya gini, matcha itu merupakan hasil olahan lanjutan dari Green Tea. Dibuat dari gilingan teh hijau yang sudah dalam bentuk bubuk halus. Biasa dibuat untuk minuman kesehatan oleh orang Jepang. Entah ini sudah berapa tulisan Molzania tentang review produk Green Tea itu. Dari mulai minuman, coklat, masker, dll. Sekarang Molzania mau mereview produknya Dove varian Green Tea.

Dari packagingnya, warnanya dominan hijau muda. Seger gitu di mata. Ada gambar potongan mentimun dan daun teh hijau yang mewakili kandungan produk. Klaim produknya sih ketahanannya mencapai 48 jam. Tapi Molzania sendiri kurang yakin hahaa.. masa iya mesti 2 hari nggak mandi di Indonesia masih tetap segar dan harum. Indonesia tuh negara sub tropis dengan kelembaban tinggi. Jadi mana ada produk anti perspirant yang tahan selama 48 jam non stop.


Hal nyata yang bikin Molzania suka adalah produk ini wangi green tea! Pencinta Green Tea seperti Molzania pasti syukaaa pisan sama produk ini. Keharumannya lembut dan menyegarkan. Jadi bila seharian di ruangan ber-AC, wanginya akan bertahan di ketiak. Kalau Molzania sih paling pas pengaplikasiannya suka. Sejam dua jam sih di luar ruangan masih tahanlah ya aroma Green Teanya. Tapi menjelang sore, ketika keringat bercampur, nah aromanya udah beda sih. Mesti ditambah parfum biar semriwing..

Secara Molzania orangnya itu keringatnya banyak. Jadi deodorant manapun nggak akan tahan lama di Molzania. Cara antisipasinya ya itu tadi kemana-mana harus bawa parfum. Biar kalau lagi keringetan sebelum bau mesti disemprot parfum banyak-banyak. Terus ya dari tekstur kain bajunya juga harus dijaga. Selalu gunakan pakaian yang menyerap keringat biar si keringat nggak nempel di kulit.


Keunggulan produk ini selanjutnya ialah produk Dove deodorant itu non alkohol. Wah berarti seumur-umur Molzania pake deodorant, baru ngeh kalau deodorant pun juga ada yang mengandung alkohol. Lain kali harus lebih teliti lagi. Tapi Alhamdulillahnya Dove mengeluarkan produk deodorant non alkohol. Jadi sebagai muslim, Molzania merasa safe ya menggunakan produk ini.

Oke, begitulah review Molzania untuk produk Dove Go Fresh. Mudah-mudahan sobat pembaca suka dan tercerahkan. Terima kasih sudah berkenan membaca. Jangan lupa berikan komentar dan share artikel ini ke teman-teman di sosial media. Salam hangat dari Molzania. ^_^

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.