Koleksi Massilca Terbaru untuk Trend Gaya Busana yang Kekinian

Trend dan model busana semakin berkembang dari hari ke hari dan makin semarak dengan perpaduan inovasi para desainer yang terus melakukan perubahan dalam perkenbangan fashion terutama pada tbusana. Para wanita selalu mempunyai cara demi membuat dirinya lebih menarik sehingga ia akan terlihat cantik. Khususnya dalam hal mix and match busana.


Kegemaran wanita ini wajar sekali sebenarnya. Hanya melihat sekilas dengan mata telanjang, sudah tampak jika wanita lebih kreatif dalam memadu padankan busana dibanding pria. Alasannya wanita inginkan penampilannya mendukung hingga masuk kriteria maksimal. Maka tidak heran jika trend busana wanita terus bermunculan dari waktu ke waktu. Di tahun 2018 sendiri ada beberapa gaya busana terbaru yang ingin tampil bergaya.

Salah satunya koleksi Massilca terbaru dari Matahari Mall. Terdapat banyak sekali produk fashion dan aksesoris penunjang penampilan dengan berbagai model dan gaya. Ada ratusan produk yang tersedia. Soal harga tak perlu khawatir, pastinya koleksi Massilca hadir dengan harga yang nyaman dan ramah di kantong. Lalu apa saja gaya busana yang dapat dijadkan rekomendasi untuk tahun 2018 ini? Simak saja artikel di bawah ini:

1. Gingham Style

Gingham ialah trend fashion yang menggunakan motif kotak–kotak pada trend busananya. Gingham style sangat cocok untuk dikenakan saat musim panas tertama saat jalan – jalan dan pergi piknik. Pattern satu ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis bentuk tubuh sehingga ia dapat dijadikan blouse, dress dan bahkan celana. Jika anda memiliki tubuh kurus maka anda dapat memilih gingham dengan ukuran besar namun jika anda memiliki ukuran tubuh besar maka dapat memilih gingham ukuran sedang supaya tubuh anda terlihat berisi.

Massilca Aleta Blouse
Source: Matahari Mall

2. Celana Kulot

Celana kulot identik dengan style keibu –ibuan sebab potongannya yang tegak lurus dan berukuran lebar yang sekilas terlihat seperti tidak banyak wanita muda yang mengandrunginya. Namun siapa sangka jika celana kulot justru booming di kalangan wanita pada tahun 2018 ini. Anda dapat memadukan celana kulot dengan atasan kaos supaya terlihat lebih edgy dan santai.


Massilca Chantal Pants Prisket
Source: Matahari Mall

3. Turtleneck Dress

Ini merupakan gaya busana atasan dengan kerah yang tinggi. Diadaptasi dari busana luar negeri yang biasanya dipakai pada saat udara dingin. Walaupun Indonesia cenderung beriklim tropis, namun cocok pula mengenakannya. Untuk wanita yang suka terlihat kawaii maka anda dapat mencoba gaya fashion turtleneck dress yang dipadukan dengan sepatu kets kulit berwarna coklat dan lengkapi penampilan menggunakan jeans berbahan denim demi menambah kesan trendy dan casual yang ada pada dress yang dikenakan.


Massilca Antonio Black Dress
Source: Matahari Mall

4. Transparent Jacket

Jangan ragu untuk mengenakan jaket berbahan sifon hanya karena bahannya tipis menembus kulit. Jaket ini dapat anda jadikan pilihan yang nyaman dan sangat cocok untuk dikenakan oleh para wanita yang suka gaya fashion yang tidak begitu ribet. Jangan lupa mengenakan tanktop atau kemeja putih lengan panjang untuk menutupi lekuk tubuh.


Massilca Belle Jacket
Source: Matahari Mall

5. Ruffle Midi Dress

Midi dress yang satu ini dilengkapi dengan tambahan rumbai-rumbai di salah satu atau beberapa sisinya. Cocok bagi sobat yang ingin pergi ke acara resmi maupun santai di malam minggu bersama kekasih. Tampilan kekinian yang berkesan girly akan tercipta bila mengenakan dress yang satu ini.  Cukup padukan dengan sepatu wedges yang memiliki hak pendek untuk menunjang penampilan.


Massilca Aerin Midi Dress Polkadot
Source: Matahari Mall

Itulah beberapa busana koleksi Massilca yang menjadi trend tahun 2018 ini. Semoga menjadi inspirasi sobat untuk bergaya dalam berbagai acara dan kesempatan. Dapatkan beragam pilihan busana terkini lainnya dari koleksi andalan via Matahari Mall. Selamat ber-mix and match ria dan salam hangat dari Molzania ^^

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.