Anti Mati Gaya Bareng Swift 3 dan Nitro 5 di Acer Day 2018

Dalam rangka memeriahkan Acer Day 2018, Acer Indonesia mengundang rekan-rekan media dan blogger Palembang untuk hadir pada acara Internal Gathering. Kebetulan Kota Palembang didapuk sebagai kota pertama yang dikunjungi oleh Acer Indonesia. Suatu kehormatan bagi Molzania dan rekan-rekan Blogger Palembang bisa ikut serta dalam ramah tamah tersebut.


Acaranya yang digelar di Kuto Besak Theatre Restaurant pada siang hari tersebut berlangsung penuh keakraban. Pihak Acer Indonesia diwakili oleh Pak Herbet Ang hadir memberikan sambutan. Pada acara tersebut, kami rekan-rekan media dikenalkan beberapa produk terbaru Acer. Kehadiran produk tersebut guna memanjakan para pelanggan setia Acer di Indonesia.


Dari segi keunggulan, produk buatan Acer Indonesia tak perlu lagi diragukan. Di kawasan Asia Pasifik, Acer memegang rekor penjualan tertinggi pada kuartal I tahun 2018 dengan 36,6%. Di tahun 2018 ini, Acer kembali menyasar konsumen Indonesia khususnya muda-mudi dan para pencinta games lewat laptop canggih nan kekinian. 

Dengan mengusung nama Swift 3 Acer Day Special Edition, Acer Indonesia mengenalkan 3 varian laptop tipis keren dengan berbagai pilihan warna cocok untuk bergaya. Molzania sendiri menyukai varian warna Rose Gold yang cantik dan trendy untuk dibawa berpergian. Beratnya yang hanya 1,5 kg membuat kita cewek-cewek tidak perlu merasa pegal untuk menentengnya. 

Biarpun ringan, Swift 3 hadir dengan spesifikasi terbaru dan canggih. Teknologinya antara lain dilengkapi Intel Core i5 RAM 4GBDDR4 penyimpanan 256GB SSD berlayar 14 inchi dengan masa tahan baterai hingga 12 jam. Harganya jangan ditanya, laptop Swift 3 dibandrol dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 6,8 jutaan pada perayaan Acer Day 2018 ini.


Cowok-cowok, nggak perlu kuatir ya karena selain warna Rose Gold,
Swift 3 dari Acer juga tersedia pilihan warna lain yaitu silver dan biru.

Sementara itu untuk para pencinta gamers, Acer juga memberikan kejutan spesial. Lewat penawaran istimewa pada Acer Day 2018, Acer juga memperkenalkan varian Predator Gaming Series terbaru yang dinamakan Nitro 5. Dengan teknologi Intel Core generasi ke-8, laptop gaming murah Nitro 5 series persembahan Acer ini berharga mulai dari Rp. 11 jutaan. Tersedia pula produk Nitro 5 dengan spesifikasi Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17.499.000.


#SekilasInfo 
Ngaku gamers kenal sosok Franzeska Evelyn dan Melondoto, dong. 
Nah Acer Indonesia baru-baru ini menjadikan keduanya Predator Warriors 
alias Brand Ambassador produk laptop gaming Acer!

Apa sih kriteria laptop yang dibutuhkan untuk gamers? Ada 3 hal utamanya. Pertama dari segi performance, seorang gamers membutuhkan laptop dengan spesifikasi terbaru agar bisa memainkan games yang paling baru. Teknologi games selalu berubah, jadi spesifikasi laptop harus mumpuni. Kedua dari segi tampilan visual pastinya agar grafik games yang dimainkan terlihat bagus. Terakhir yang tak kalah penting yaitu dari segi pengaturan panas agar main gamesnya bisa lebih lama.


Nitro 5 Gaming Series dari Acer memenuhi kriteria itu semua. 
Jadi, nggak salah kan kalo laptop Acer, jadi produk yang paling disukai gamers di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, pihak Acer Indonesia juga mengenalkan promo terbaru dalam rangkaian Acer Day 2018. Bertajuk "Acer Day Rewards: FUN Friends and FUN Festivals", Acer mengajak siapapun untuk mengikuti tantangan harian bertema musik berhadiah di Acer-day(dot)com. Hanya dengan registrasi menggunakan media sosial, kuis ini akan berlangsung selama sejak 21 Juli hingga 31 Juli 2018.


Khusus sobat yang membeli produk laptop Acer selama periode 16 Juli hingga 30 September 2018 bisa mengumpulkan poin terbanyak untuk memenangkan kesempatan untuk memperoleh hadiah tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Caranya cukup mendaftarkan pembelian produk Acer untuk mendapatkan poin di situs Acerid(dot)com/acer-day. Tunggu apalagi, jika sobat berkeinginan untuk membeli laptop dalam waktu dekat, pastikan produk terbaru Acer Indonesia jadi pilihanmu. ^^

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.