Pakai Shopback Nabung Sedikit-Sedikit, Lama-Lama Jadi Bukit

Ada kebiasaan baru yang terjadi sama Molzania beberapa bulan terakhir. Setiap belanja produk digital, Molzania selalu menggunakan Shopback untuk menghemat. Belinya via Tokopedia supaya dapat bonus cashback pula. Keuntungan yang didapat jadi berlipat-lipat. Dapet dua kali cashback dari Shopback dan Tokopedia. ;)


Sedikit demi sedikit itulah kunci sukses menggunakan Shopback. Jika kita komitmen untuk menggunakan Shopback tiap kali bertransaksi. Insya Allah, jumlah cashbacknya lama-lama menjadi banyak. Selama beberapa bulan ini, aplikasi Shopback ibarat tabungan berjalan bagi Molzania. Dari mulai bayar pulsa hingga tagihan bulanan, Molzania seluruhnya menggunakan Shopback. Hasilnya ada banyak yang bisa dihemat. Lumayanlah cashbacknya.

Ritualnya gini. Molzania punya dua nomor hp dengan dua provider yang berbeda. Satu provider digunakan hanya untuk sms dan telepon, sementara provider satunya untuk internetan. Setiap bulannya Molzania selalu menganggarkan pulsa senilai Rp. 50.000 untuk sms/telepon dan Rp. 100.000 untuk anggaran internet.


Kita nggak bayar utuh anggaran segitu. Dari Tokopedia sendiri sudah ada diskon pulsa. Pada saat-saat tertentu, Tokopedia juga ngasih kode promo tambahan. Ini saat-saat paling mengasyikkan deh. Tambah banyak yang bisa dihemat. Apabila menggunakan aplikasi Shopback, untuk produk pulsa dan digital, tiap transaksi dapat cashback 2% dari total transaksi kita. Meanwhile, kalo pulsa dianggarkan seperti diatas, total cashbacknya jadi Rp. 3.000. Itu belum termasuk diskon Tokopedia loh. Kalikan sekian bulan, dapat gajian deh dari Shopback.

Untung banget kan pake Shopback?

Di Momen Ramadhan kali ini, ada banyak merchant di Shopback yang menawarkan diskon tambahan. Tinggal pilih yang kalian suka. Nilai cashback yang diberikan bermacam-macam. Tidak hanya itu, merchant tertentu juga menyediakan kode promo khusus untuk pelanggan Shopback. Nggak bakal rugi deh kalo pake aplikasi Shopback.

Tips belanja hemat saat Ramadhan gunakan selalu Shopback sebagai partner belanjamu. Masukkan kode promo merchant, setelah checkout dapatkan cashbackmu di Shopback. ^^



Yap, pake Shopback memang nggak berasa. Setelah berhasil mengumpulkan cashback sebesar Rp. 50.000, baru deh bisa mencairkan ke rekening kita. Tapi ya itu kekurangannya tadi pake kita mesti menunggu lama cashbacknya baru bisa dicairkan. Bahkan sampai berbulan-bulan. Tapi dibandingkan dengan aplikasi sebelah, Shopback itu praktis dan mudah cara menggunakannya. Siapapun bisa, baik lewat pc maupun hp. Cukup dengan beberapa langkah mudah:


Bukannya selalu mengalami pengalaman yang menyenangkan, Molzania juga pernah mengalami hal yang kurang menyenangkan saat menggunakan Shopback. Dulu itu Molzania pernah malas menggunakan Shopback. Alasannya selain persentase cashbacknya kecil, Molzania pernah mengalami cashbacknya nggak terdata di aplikasi. Padahal udah transaksi lumayan banyak, tapi nggak masuk cashbacknya.

Terkait hal ini, Molzania sempat menghentikan penggunaan Shopback buat beberapa waktu. Udah gitu, Molzania kan orangnya pelupa jadinya setelah transaksi baru nyadar kalo mesti pake Shopback. Tapi akhirnya Molzania berhasil diyakinkan sama temen untuk menggunakan Shopback lagi. Terkait cashback yang nggak masuk ternyata hanya miskomunikasi saja. Setelah Molzania liat di riwayat cashbacknya, masuk kok ternyata. :D


Wah, jadi nyesel deh selama sekian bulan transaksi online nggak pake Shopback. Padahal dari segi keuntungan, ada banyak yang bisa diambil. Memang jumlahnya receh sih, tapi untuk tagihan bulanan seperti pulsa dan token listrik, lumayan banget penghematannya. Recehan yang sedikit itu bisa kita gunakan untuk anggaran lain. Atau bisa ditabung untuk transaksi di masa depan.

Buat yang masih ragu apakah Shopback aman dan nggak nipu, jangan khawatir. Molzania sudah dua kali mencairkan cashback via aplikasi Shopback. Terbukti masuk kok ke rekening. Syaratnya ya itu tadi kita mesti bersabar. Soalnya Shopback nggak menawarkan cashback secara instan, melainkan butuh proses yang lumayan lama. Sejauh ini pake aplikasi Shopback, bener-bener puas dan nyata penghematannya.

Kalau yang ragu cashbacknya udah masuk apa belum, di aplikasi ada pilihan untuk melaporkan cashback yang hilang ke admin Shopback. Setelah beberapa hari, cashback yang hilang akan dikembalikan. Ayo, tunggu apa lagi! Download aplikasi Shopback disini, dan dapatkan keuntungannya.

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.