Cara Cari Duit Cepat Dari Internet Halal dan Tanpa Modal

Dunia teknologi semakin berkembang dari hari ke hari. Apapun kini bisa dilakukan dengan bantuan internet. Termasuk cara cari duit secara cepat. Asal kita bisa pintar-pintar cari peluang. Ditambah berkemauan keras dan berikhtiar insya Allah ada saja jalan yang diberikan oleh-Nya. Jadikan cara-cara yang akan Molzania jabarkan di bawah ini sebagai usaha sampingan. Lama kelamaan bila disertai dengan ketekunan, usaha kita lancar dan kedepannya siapa tahu bisa menjadi usaha utama.


Namanya juga usaha, pasti akan ada banyak rintangan. Kunci utama dalam memenangkan persaingan ialah dengan melatih kesabaran. Pastikan pula kalian selalu terhubung dengan internet, karena itulah modal utama untuk tetap bertahan dalam bisnis di bawah ini. Berinternet ria tidak butuh modal besar, cukup cari tempat-tempat yang menyediakan wifi gratis. Berikut daftar cara cari duit cepat tanpa modal yang bisa sobat pilih:

1. Menjadi Blogger Atau Youtuber

Hanya untuk sobat yang punya nyali, maka sobat bisa merintis lewat jalur ini. Tentukan terlebih dahulu tema utama blog atau channel youtube sobat. Tujuannya agar sobat bisa secara spesifik mendapatkan viewers yang ingin melihat tayangan atau membaca blog sobat. Usahakan pula tema yang sobat pilih betul-betul hal yang sobat sukai. Gunakan domain berbayar agar terkesan lebih profesional, salah satunya dapatkan dari https://www.domainesia.com. Bila sudah jangan ragu untuk membuat video dan tulisan untuk blog dan channel youtube baru. Simakin cara mendapatkan uang dari blog selengkapnya.


Setelahnya tugas sobat ialah mengoptimasi blog dan channel youtube agar bisa menghasilkan banyak viewers. Jangan lupa segera daftarkan blog atau channel youtube kalian pada Google Adsense. Bila belum diterima, jangan sungkan pilih adsense blog alternatif. Atau manfaatkan situs citizen journalism untuk memposting tulisan sobat yang sekarang sudah banyak yang berfungsi sebagai blog sekaligus untuk memperoleh penghasilan. 

2. Menjadi Reseller Online Shop

Tidak punya modal jualan online? Jadi reseller saja. Banyak e-commerce terkenal yang menyediakan fasilitas dropship dalam situs mereka. Hal ini memungkinkan sobat berjualan online tanpa mengeluarkan modal sedikitpun. 


Tugasmu selanjutnya tinggal cari pelanggan di sekitarmu yang membutuhkan produk atau jasa. Lalu kamu bisa membelikannya untuk mereka lewat bantuan e-commerce. Atau sobat bisa buka toko online shop sendiri di e-commerce menggunakan fasilitas dropship. Pastikan foto yang kamu masukkan betul-betul hasil garapanmu sendiri ya.  

3. Download Aplikasi Android Penghasil Uang

Saat ini ada banyak aplikasi android penghasil uang yang bisa sobat download via smartphone. Untuk dapat menghasilkan uang, biasanya butuh kreativitas dan inovasi dari sobat. Bisa dengan cara mengolah konten baik tulisan maupun video. Atau dengan cara menguji aplikasi lain, lalu mereka akan memberimu bonus dollar sebagai imbalannya. Jangan lupa siapkan fasilitas paypal atau dompet virtual lain, sehingga kalian bisa segera mencairkannya ke dalam rupiah.


Intinya, tidak ada bisnis tanpa usaha. Sebagaimana bisnis di dunia nyata, maka peluang bisnis di internet pun juga membutuhkan komitmen dari diri sobat sendiri. Perbanyak amal, dekatkan diri pada Allah dan mohon restu dari orangtua kunci sukses dunia akhirat. Itulah beberapa cara cari duit mudah, halal dan tanpa modal yang bisa sobat pilih. Salam hangat dari Molzania.. ^_^ 

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.