Monday, December 25, 2017

Seseruan Beauty Blogger Palembang Bareng Natasha Skincare

Posted by with 9 comments
Beberapa waktu lalu, Molzania bersama Beauty Blogger Palembang lainnya diundang oleh Natasha Skincare untuk menghadiri acara "Road to #IAmNatasha with Beauty Blogger". Acaranya lumayan seru dan berkesan. Disini tidak hanya membahas tentang produk-produknya Natasha skincare tetapi juga sharing tips bareng dokter dan beauty blogger asal Palembang. Intip yuk keseruannya di bawah!


Acaranya digelar pada siang hari di Equatore Rooftop Cafe. Kafe ini merupakan kafe khas anak muda yang bertemakan ala-ala Rooftop gitu. Satu lokasi dengan Barong Hotel yang letaknya masih satu area sama PS Mall. Jadi tempatnya betul-betul cozy juga. Bertemakan rooftop maka untuk kesana kita naik ke atas pake lift. Kafe ini berada di lantai 5.

Namanya juga cewek, saat dandan pasti heboh. Untuk ke acara ini kita disuruh pake dresscode tema putih-putih gitu. Jadi jangan heran ya kalo baju kita disana semua serba putih. Ternyata jadi beauty blogger lumayan bikin repot. Kudu dan wajib koleksi baju warna-warni di lemari. Soalnya tema dresscodenya suka beda-beda tiap event. 

Ragam Produk Natasha Skincare


FYI, Natasha skincare ternyata merupakan brand lokal asli Indonesia. Didirikan oleh pasangan dr. Fredi Setiawan dan dr. Tantri Onni Bianti, saat ini cabang Natasha skincare sudah mencakup seluruh Indonesia. Jadi soal kualitasnya tidak perlu diragukan lagi ya. Tidak hanya untuk perempuan, ternyata Natasha juga menghadirkan untuk Dalam upaya peluncuran produk baru, maka Natasha pun mengundang beauty blogger Palembang untuk menyemarakkan acara ini.

Ada dua produk Natasha yang dilaunching; pertama Argan Herbal skincare dan Oxygen Bubble Facial Cleanser. Semua produk dari Natasha terbuat dari bahan-bahan alami dan kaya manfaat. Khusus kedua produk diatas cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Jadi buat kalian yang memiliki kulit sensitif, gak usah khawatir menggunakan produk skincare dari Natasha.

Marketing Communication Natasha Skin Clinic Centre Membuka Acara
Mbak Vira Berbagi Pengalamannya bersama Natasha Skincare
Sesi pertama merupakan sharing dengan beauty announcer Palembang bernama Vira Nada. Dara cantik  berusia 19 tahun ini merupakan pelanggan setia Natasha Skincare. Sehari-hari gadis yang berprofesi sebagai penyiar radio dan mahasiswa ini tidak pernah lepas dari make up. Makanya penting sekali untuk rutin menjaga kesehatan kulit. Salah satunya dengan rutin melakukan perawatan bersama Natasha Skincare. 

Dalam sesi sharing kecantikan dan kesehatan, dihadirkan dr. Ovi Setia dari Natasha Skincare Palembang yang memperkenalkan ragam perawatan kulit dari Natasha. Terbaru Natasha Skincare meluncurkan PRP Treatment yang lagi booming di Indonesia. PRP Treatment merupakan jenis  perawatan kulit dengan mengambil darah si pasien yang sudah diekstraksi, untuk kemudian dibalurkan ke seluruh wajah. Terapi ini bermanfaat mengurangi noda scar dan mengecilkan pori-pori pada wajah.  

dr. Ovi Setia Memperkenalkan Produk dan Perawatan dari Narasha Skin Clinic Centre 
Dokter Ovi Setia juga memperkenalkan lebih lanjut produk-produk Natasha. Salah satunya produk Argan Herbal Skincare yang terbuat dari ekstrak Argan Oil yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan membuat kulit bebas dari kusam. Untuk sobat yang doyan travelling, Argan Herbal Skincare juga tersedia dalam kemasan Travelling Pack yang praktis dan ekonomis.

Tidak hanya itu, dokter Ovi juga memperagakan secara live penggunaan Oxygen Bubble Facial Cleanser. Facial Cleanser produk terbaru Natasha yang satu ini dilengkapi dengan gelembung oxygen berukuran mikro sehingga mampu mengangkat kotoran dan make up secara sempurna. Caranya cukup didiamkan dulu selama 1 menit, baru diangkat menggunakan kapas. Bahkan spidol aja bisa langsung bersih loh.



Seorang Beauty Blogger Palembang memeragakan
Spidol Permanen yang dibersihkan dengan OB Facial Cleanser
Sebagai seorang muslimah, nggak salah kok merawat wajah agar awet muda dan cantik. Tapi sebaik-baik skincare, tetap saja air wudhu-lah yang paling membersihkan. Kalau Facial Cleanser paling digunakan hanya 1-2 kali sehari, tetapi air wudhu minimal 5 kali sehari membersihkan wajah kita. Jadi tetap lebih banyakan air wudhu kan? ^_^ 

Berfoto Bersama Beauty Blogger Palembang

9 comments :

  1. wa seru banget ada tutorial pake cleanser lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seru banget, tapi sayangnya mas gak bisa ikutan hehee

      Delete
  2. Iya bener mba Natasha skin care itu banyak banget cabangnya. Termasuk di bandung. Saya suka lewat tempatnya dulu. Cuma lewat doang sih heheh. Karena dulu termasuk mahal di kantong mahasiswa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang sekali. Bagaimana dengan sekarang jangan-jangan udah jadi pelanggan setia Natasha nih :D

      Delete
  3. Keren, kmrn belum bs bergabung. Next time ketemu Molly

    ReplyDelete
  4. Paling setuju dengan kata-kata "jadi lebih banyakan air wudhu kan?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong. Air wudhu kita gunakan lima kali sehari. Sementara facial wash paling banyak 2 kali :)

      Delete
  5. tterimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/cara-cepat-mengatasi-jerawat-di-wajah/

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...