Review Masker Daiso Rasa Matcha Original Made In Japan

Maskeran sambil minum teh sepertinya udah biasa ya. Bagaimana kalau merasakan pengalaman ngeteh tapi dalam bentuk masker? Hari ini Molzania mau mereview produk kecantikan yang tergolong unik. Sayangnya produk ini belum ada di Indonesia. Tetapi Molzania beli ini di Jepang. Spesialnya karena bahan maskernya terbuat dari matcha. Iya, teh hijau bubuk khas Jepang ituloh, Seperti apa rasanya maskeran rasa teh ini? Yuk simakin artikelnya dibawah.


Molzania sendiri sebenarnya merupakan penggemar berat matcha. Seringnya sih beli dalam bentuk minuman dingin ala bubble-bubble tea. Ini merupakan pertama kalinya menggunakan masker matcha. Dari awal Molzania sudah tahu sih manfaat alami teh hijau khas Jepang yang satu ini. Matcha itu sendiri merupakan daun teh hijau (dalam bahasa jepangnya, ocha) yang telah mengalami penggilingan. 

Nah daun teh hijau ini konon mengandung antioksidan 100 kali lebih besar sehingga mampu membersihkan debu polusi dan mengurangi minyak pada wajah. Jadi cocok banget untuk kalian yang memiliki wajah berminyak. Selain itu matcha juga bermanfaat untuk relaksasi alami untuk mencegah stress.


Jepang memang termasuk negara rajanya inovasi. Makanya produk yang mereka keluarkan seringkali aneh dan tidak biasa. Nah masker berbahan matcha salah satunya. Meski begitu, masker matcha yang Molzania beli ini tergolong murah meriah. Kenapa? Karena masker ini merupakan produk dari Daiso. Daiso itu minimarket di Jepang yang menjual barang hanya dengan satu harga.

Eittss, bukan Molzania yang pergi ke Jepangnya kok. Ini barangnya Molzania nitip sama teman. Dan harga maskernya kurang lebih Rp. 25.000 (sudah disesuaikan dengan kurs jepang + pajak, dll). Harga segini lumayan fairlah ya untuk produk dari luar negeri. Molzania pernah cek di konter produk kecantikan Korea di mall harga masker mereka malah lebih mahal.


Begitu dipake, masker matcha ini memang berasa banget rasa matchanya. Bau tehnya lumayan kerasa. Kalo menurut Molzania sih kurang enak baunya. Mirip-mirip kaya asem-asem teh basi gitu. Tapi plusnya cairan moisturizernya juga lumayan banyak. Daripada kebuang, ya Molzania balurin aja ke seluruh tubuh. 

Sebagaimana masker Daiso yang lain, Masker Matcha ini ampuh banget untuk melembabkan kulit. Efeknya langsung terasa pas pemakaian pertama. Wajah Molzania jadi lembab seharian. Padahal baru sekali make loh. Waktu pemakaian hanya 15 menit. Overall Molzania suka sama produk-produk kecantikan keluaran Daiso. Alasannya selain ramah di kantong, kualitasnya nggak kalah dari masker-masker yang harganya lebih mahal.


Masker dalam bentuk tisu kayak gini itu lebih praktis. Daripada pake masker yang dalam bentuk liquid. Sebelum ini Molzania udah lumayan sering mereview produk masker Daiso. Diantaranya masker Daiso BB Face Mask with Collagen. Dari segi hasil sama saja sih. Tapi kalau mau masker yang ada rasanya, kudu cobain masker matcha ini. Soalnya masker face mask itu literally plain. Asal tahan sama bau asem tehnya, masker matcha lumayan berguna.

Sekian review Masker Daiso Original Matcha dari Molzania. Semoga kalian suka ya sama review Molzania. Kalau kalian suka jangan lupa share artikel ini ke teman kalian. Tungguin artikel-artikel review produk kecantikan Molzania selanjutnya ya. Salam hangat dari Molzania. ^_^

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.