Tidur Nyenyak dan Nyaman dengan AC Daikin

Molzania itu paling tidak bisa tidur malam tanpa AC. Apalagi cuaca kota Palembang sangat mendukung. Cuacanya itu suka berubah-ubah. Kadang panas terik, eh tiba-tiba hujan. Kalau lagi panas-panasnya, malam hari terasa sangat gerah. Tidur pun jadi tidak nyenyak. Bawaannya keringetan dan seluruh badan terasa gatal. Apalagi nyamuk-nyamuk juga senantiasa berkeliaran.
Tidur Nyenyak dan Nyaman dengan AC Daikin 
Maka dari itu, Molzania kalau tidur di malam hari terbiasa pakai AC. Bahkan dulu semasa kecil penggunaan ACnya bisa 24 jam. Makanya dulu Molzania sering dipanggil dengan sebutan putri es, soalnya betah berlama-lama di udara ber-AC sih…

Psstt... pengalaman Molzania nih. Kalau kita tidur pake AC, nyamuk ogah mendekat. Beda sekali kalau tanpa AC, nyamuk pasti langsung sibuk hilir mudik kesana kemari. Tapi kalau terus-menerus pakai AC, biaya listrik akan melonjak drastis. Makanya sekarang semenjak TDL naik pemakaian AC di malam hari harus dikurangi. Mirip seperti jam Cinderella, begitu mendekati tengah malam AC pun dimatikan.
Source: brucesussman
Kira-kira solusinya bagaimana ya biar bisa tetap pakai AC, namun dengan biaya listrik tetap terjangkau? Gunakan saja AC Daikin. AC Daikin itu merupakan merk AC berkualitas dari Jepang yang telah didirikan sejak tahun 1924. Saat ini telah laku terjual dengan total lebih dari 10 miliar dollar di lebih dari 140 negara. Di Indonesia sendiri, Daikin baru mulai beroperasi sejak 5 tahun lalu. Saat ini ada 6 cabang resmi Daikin dimana kota Palembang termasuk salah satunya.

Meskipun tergolong baru di Indonesia, AC Daikin tidak kalah dari merk yang lebih dulu dikenal lainnya. Perusahaan besar di Indonesia banyak mempercayakan AC-nya pada AC Daikin. Bahkan salah satu rumah sakit besar di Kota Palembang juga menggunakan AC Daikin. Beberapa waktu lalu, Molzania berkesempatan untuk menjenguk saudara yang sedang dirawat. Eh, nggak tahunya di kamar rawat saudara Molzania ini memakai AC merk Daikin.
AC Daikin Pilihanku
Ini tuh bukti kalau AC Daikin termasuk AC yang diperhitungkan untuk pemakaian skala besar seperti rumah sakit. Apalagi untuk kisaran rumah tangga. Produknya terdiri dari AC Split, AC Multi Speed, dan penjernih udara. Oh ya, Produk AC Daikin itu sudah dilengkapi dengan teknologi inverter.

Dengan teknologi inverter mampu mengurangi pemakaian listrik hingga 30%. Teknologi inverter ini mengontrol kecepatan putaran turbin kompresor untuk mengatur pendinginan dan menjaga kestabilan suhu udara. Makanya AC dengan teknologi inverter ini bisa hemat energi dibanding AC non inverter.
Source: Daikin Indonesia
Selain dikenal sebagai AC Hemat Energi, AC Daikin juga didesain dengan teknologi AC yang ramah lingkungan. Sebuah Solusi praktis untuk sobat yang ingin menggunakan AC namun nggak mau biaya listriknya mahal. Biarpun menggunakan teknologi canggih, namun nggak merusak lingkungan.

Di Kota Palembang sendiri, AC Daikin harganya berkisar antara 3 jutaan hingga 5 jutaan. Untuk urusan layanan servisnya, wong Palembang sama sekali nggak perlu khawatir. Di kota pempek sendiri, sudah berdiri service center resmi Daikin. Lokasinya berada di pusat kota Palembang. Tepatnya di daerah Kemuning. Dengan segudang keunggulan seperti ini, nggak salah kan kalau Molzania merekomendasikan AC Daikin sebagai AC pilihan. Sesuai dengan taglinenya, “Kalau AC ya Daikin, dong”.

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.