Aplikasi Android untuk Menghemat Uang Saat Belanja Online

Aplikasi android saat ini sudah berbagai macam jenis dan variannya. Ada aplikasi untuk mendapatkan hadiah gratisan, kesehatan. pembelajaran, dan lain-lain. Baru-baru ini Molzania kembali mau bercerita tentang aplikasi android untuk menghemat belanja online! Siapa nih diantara sobat bubblelatte yang suka belanja di olshop dan e-commerce? Berarti kudu install aplikasi ini di androidnya.

Aplikasi Android untuk Menghemat Uang Saat Belanja Online
Aplikasi android di bawah ini sudah Molzania pakai dan buktikan sendiri. Memang terbukti bisa benar-benar menghemat uang belanja loh. Mau tau apa aja aplikasinya? Yuk baca penjelasannya di bawah:

1. Shopback
Khusus bagi yang sering berbelanja di e-commerce terkemuka, kalian semua harus segera mendownload aplikasi ini di hape kalian. Pasalnya lewat aplikasi ini, kita akan mendapatkan cashback dari transaksi terverifikasi yang kita lakukan saat belanja di e-commerce. Transaksi terverifikasi ini akan dilakukan oleh pihak e-commerce begitu transaksi yang kita lakukan selesai dan barang yang dipesan sudah kita terima tanpa ada komplain.

Aplikasi Shopback
Besaran cashback yang kita terima itu bervariasi tergantung e-commerce yang kita pilih. Shopback terbukti membayar, Molzania sudah beberapa kali berhasil mencairkan dananya. Tertarik untuk menggunakan Shopback, yuk baca terlebih dahulu artikel mengenai keuntungan dan kekurangan Shopback.

2. Flip
Kalau kita berbelanja di online shop, sering banget ya kita terpaksa harus melakukan pembayaran dengan bank yang berbeda dengan milik kita. Akibatnya kita terpaksa harus membayar biaya admin yang besarannya sih nggak seberapa. Tapi bayangkan kalau kita melakukan beberapa kali transfer ke rekening yang berbeda dalam satu bulan. Maka besaran yang nggak seberapa itu, kalau kita kumpulkan jumlahnya kan jadi lumayan juga?

Aplikasi Flip di Android
Solusinya kita gunakan saja Flip. Aplikasi Flip ini akan menjembatani kita agar bisa bertransaksi antar bank tanpa biaya tambahan. Caranya dengan mengalihkan transferan kita ke rekening bank yang sama milik flip. Misalnya kita punya rekening bank Mandiri, mau transfer ke bank BRI. Nah kita cukup mentransfer ke rekening bank Mandiri milik Flip. Nanti Flip yang akan mentransfer ke bank BRI lewat nomor rekening bank BRInya. Asiknya tentu saja aplikasi ini 100% gratis. Tertarik untuk mencoba? Baca aja artikel solusi transaksi antar bank tanpa biaya administrasi

3. Tokocash dari Tokopedia
Sering merasa khawatir dengan besaran tagihan bulanan rumah tangga? Pusing mikirin bagaimana cara menghemat tagihan listrik, air, telepon, internet dan BPJS? Bayar saja di Tokocash by Tokopedia. Cukup install aplikasi resmi Tokopedia di android kalian. Disini kalian bisa membayar tagihan apapun. Selain yang sudah Molzania sebutkan diatas, disini kalian juga bisa bayar angsuran, kredit dan lain-lain. Lengkap deh pokoknya. 

Aplikasi Tokocash By Tokopedia
Untuk menghemat tagihannya, kalian harus memasukkan kode diskon yang tertera pada laman promo di aplikasi ini. Besarannya berbeda-beda untuk setiap jenis transaksi. Tapi selama ini rentangnya antara Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000. Lumayan nih besarannya kalau dikumpulkan jadi satu. Setiap bulan kode diskonnya berubah-ubah. Jadi pastikan kalian selalu mengeceknya terlebih dahulu sebelum membayar tagihan.

Oke itulah aplikasi android untuk menghemat belanja online. Kalau kalian punya aplikasi lain yang terbukti bisa menghemat uang belanja, jangan ragu untuk kasih tahu Molzania via komen. Atau kalian punya pengalaman menggunakan beberapa aplikasi diatas, jangan sungkan pula untuk berbagi dengan sobat bubblelatte lainnya ya. Salam hangat dari Molzania. ^_^

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.