Ini Alasan Facebook Mengupdate Background Warna-Warni pada Status

Beberapa hari ini timeline Facebook pada heboh dengan gambar background atau latar belakang pada status kita. Pembaharuan ini hanya bisa dilakukan jika kita mengupdate aplikasi Facebook terbaru. Pertamanya Molzania nggak ngeh, lama-lama heran kok bisa ya? Yang bikin makin seru ialah background image ini banyak pilihannya. Dimulai dari tema pantai, abstrak, love, dan lain-lain. Seru sekali ketika kita menggunakan background seperti ini. Biasanya background status Facebook hanya polos. Tapi sekarang malah jadi meriah.
Alasan Facebook Mengupdate Background Warna-Warni pada Status
Untuk bisa menggunakaa background image seperti ini, kita tidak bisa melakukannya secara manual lewat pembaharuan status. Namun kita hanya bisa melakukannya dengan klik Try It pada status bergambar milik teman kita. Molzania mencoba berbagai cara untuk bisa mengubahnya via kotak status sendiri. Ternyata memang tidak bisa. Dan semua teman Molzania juga tidak bisa. Kalau kalian tidak menemukan kotak "Try It" itu, coba cari di status temanmu yang lain yang menggunakan image background. Soalnya sifatnya random juga lho? 

Cara Menggunakan Image Background Warna-Warni
pada Status Kita
Dari situ Molzania akhirnya menemukan kemungkinan alasan tentang dibalik pembuatan update Facebook kali ini. Tentunya ini disesuaikan dengan perkiraan Molzania saja. Jadi gini.. Facebook itu didesain untuk mempererat pertemanan. Background image ini hanya bisa kita buat dengan cara menyedot dari background image status teman kita. Ini akan menjadi seperti efek domino. Teman-teman yang melihat background image kita akan tertarik untuk mencoba. Begitu seterusnya, sehingga pertemanan yang tadinya melempem pun menjadi akrab kembali,

Image Background Terbaru Tidak Bisa Digunakan via Update Status
Kita pun bisa tahu sesiapa teman yang mencoba menggunakan image background milik kita. Hal ini dikarenakan secara otomatis pembaharuan status teman dengan image background serupa nongol di timeline. Semakin banyak background yang kita share lewat update status, akan semakin banyak teman yang tertarik menggunakan background yang sama. 

Kebanyakan Update Status Bisa Dihukum Facebook
Kemungkinan ini baru percobaan, di masa depan Molzania memperkirakan bahwa image background bisa kita upload sendiri. Jadi kita bisa menaruh gambar milik kita sendiri dan menjadikannya latar belakang status kita. Ini baru perkiraan Molzania ya. Well, memang benar juga sih prediksi Facebook, timeline Molzania jadi beragam warnanya. 

Update Kedua Facebook :
Tulisan Xoxoxo Berubah Pink dan Muncul Love-Love
Ada satu lagi update Facebook yang mungkin belum banyak yang tahu. Apa itu? Coba kalian ketik xoxoxo di kolom status. Maka tulisan xoxoxo kita akan berubah warna menjadi pink. Ketika kita mengklik tulisan tersebut, keluarlah love-love yang menyebar kesemua kotak status terbaru kita. Asyik kan? Cewek-cewek pasti nggak mau kelewatan untuk mencobanya. Tapi jangan kebanyakan update status juga ya, nanti bisa-bisa sobat dapet hukuman dari om Mark. Untuk yang belum mengupdate Facebook, segeralah mengupdate aplikasi Facebookmu.  It's really fun, isn't it?

Sumber Gambar: Update Status Teman Facebook Molzania. Nama Sengaja Disamarkan untuk Privasi. 

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.