Happy Eid Mubarak 2014

Super totally awesome! Akhirnya setelah berpuasa sebulan penuh, sampai juga pada hari kemenangan alias Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Memang ya jadi suatu kebanggaan bagi muslim yang sudah capek-capek berpuasa sebulan penuh. Inilah saatnya untuk bersukacita dalam perayaan Idul Fitri. Spesialnya ini kali pertama Molzania ngerasain perayaan hari ulang tahun dalam suasana puasa. 


Sudah menjadi hal yang lumrah di keluarga Molzania kalau hari pertama Idul Fitri pasti pergi ke tempat nenek. Sehabis shalat ied di masjid dekat rumah pastinya. Sesudahnya pada siang hari, sepupu dan ponakan Molzania pada datang ke rumah nenek. Kita makan-makan sekeluarga besar. Menunya jelas ketupat menjadi makanan wajib. Sesudah itu kita menikmati kue-kue dan penganan manis khas Palembang.

Nah, bagi yang nungguin fotonya, Insya Allah akan Molzania upload beberapa hari kedepan. Karena ya tahu sendiri, Molzania nulis postingan ini kan sehari sebelum Idul Fitri. xixixi... Jadi suasana hati Molzania lagi bermuram durja dikarenakan bulan Ramadhan akan segera berlalu. *hiks*

Selamat berpisah duhai Ramadhan !
Selamat datang Hari Kemenangan !
Semoga tahun depan kita masih bisa bertemu !
I'm gonna miss you.. I'm gonna miss you !


Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.