Solusi Peninjauan Google Adsense



Sedang mengalami masalah ini pada akun Google Adsense anda:

Permohonan Anda untuk www.molzania.com sedang dalam peninjauan. Anda hanya akan melihat iklan kosong hingga akun Anda sepenuhnya disetujui.

Tenang? Ini artinya anda tinggal selangkah lagi bergabung dengan Google Adsense. Molzania sarankan anda untuk mencoba daftar ulang dengan akun gmail yang baru. Setelah itu anda perbaiki konten website anda dengan cara menambahkan privacy policies dan disclaimer, tak lupa menghapus gambar postingan yang anda copas dari google atau mencantumkan kreditnya. Insya Allah, hanya dalam beberapa hari kedepan blog atau website anda akan disetujui sepenuhnya oleh google.

Atau akun Google Adsense anda mengeluh seperti di bawah ini terus begini selama berhari-hari:
Your AdSense for content application is still under review. You will only see blank ads until your account has been fully approved or disapproved. Learn more.
Itu artinya konten blog atau website anda masih ada yang melanggar kebijakan google. Solusinya seperti di atas; mungkin ada gambar posting anda yang hasil copy paste google. Problem was solved for me, setelah Molzania menghapus seluruh gambar dan mencantumkan kredit untuk gambar yang tidak dapat dihapus. Tadaa! Gak pake lama blog ini sudah mendapat persetujuan penuh Google Adsense.

Selamat Mencoba!! ^^


Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.