Netbook w datengggg......... :)

hi,hi,hi... Netbook w dah dateng...
Kemaren tepat jam 2 lewat TIKI JNE...
Seneng bangettt dechhhh.......
habis kemaren w dah kelabakan nungguin tuh netbook. Mana rumah mati lampu lagiiii.....
Alhasil gue gak bisa ngapa2in. PLN emang gak banget dehh, suka semena-mena kalo matiin lampu. Masa' kemaren w harus nunggu lebih kurang 7 JAM seharian dari jam 9.10 sampe jam 15.45. Tega .... :(
Alhasil gue seharian ngomel-ngomel gak jelas. Laptop gak bisa digunain, hp lowbat gak bisa ol n ganti status-berasa hidup di zaman tarzan dulu gak ada listrik.... :/
Mana kiriman netbook gue tunggu-tunggu gak dateng-dateng lagi huhuhu
Yaudah deh, selama hampir 5 jam gue ngoceh2 gak jelas marahin tuh PLN. Sampe-sampe gue belain nelpon ke 123 untuk nanya dan nyebelin banget selama hampir 2 jam ditelpon baru deh tuh diangkat. Yaudah, gue tambah kesel n gue marahin aja dah tuh mbak PLN. Gila lama banget 7 Jam pemadaman !!!!!!!!!!!!!!!!
Puas ngocehin si PLN gue pun tidur sebentar abis kecapekan banget sihh

Molzania.com merupakan blog pribadi milik Firsty Ukhti Molyndi. Memiliki hobi menulis sejak kecil. Blog ini sebagai sarana menyalurkan minat dan aspirasinya.