SCARLETT ESSENCE TONER BRIGHTLY Cocok untuk Kulit Berjerawat
Beauty

SCARLETT ESSENCE TONER Brightly Cocok untuk Kulit Berjerawat?

Scarlett Essence Toner dari Scarlett Whitening hadir dalam dua varian; brightly dan acne. Penasaran seampuh apa produk terbaru dari brand lokal ter-HITS satu ini? Simak, yuk, ulasan dan review selengkapnya.

Molzania menggunakan Scarlett Whiteniing Brightly Essence Toner. Sebagaimana produk brightly series lainnya, kemasannya dominan berwarna pink. Sebagai pecinta warna pink, Molzania suka banget sama kemasannya, Botolnya berbentuk pump yang ada tutupnya. Di dalam botolnya, ada boba-boba kecil berwarna pink.

Basically, produk brightly series ini diperuntukkan untuk kulit wajah normal. Manfaatnya lebih kearah mencerahkan. Tersedia varian acne yang berwarna ungu untuk kalian yang berjerawat. Kalian bisa pilih produk mana yang hendak dibeli. Menyesuaikan goalsnya masing-masing.

Ohya, produknya Essence Toner yang satu ini sudah terdaftar di BPOM. Hal yang bikin Molzania makin suka semua produknya Scarlett dilengkapi dengan barcode. Kalian bisa cek langsung di websitenya untuk tahu produknya asli atau palsu.

Manfaat dan Kandungan Bahan Toner Brightly Series

Kalian notice nggak sih, biarpun brand lokal tetapi kandungan bahan yang terdapat pada Scarlettnya kekinian banget. Contohnya aja kayak produk yang ini nih. Ada 7 bahan aktif yang ampuh untuk kulit wajah kita.

Scarlett Essence Toner varian Brightly ini mengandung vitamin C, Alantoin, dan Grape Water. Ketiganya ampuh untuk memproduksi kolagen dan melembabkan kulit. Boba-boba kecilnya itu mengandung Niacinamide yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori. Nggak ketinggalan ada Gluthatione yang berfungsi untuk mencerahkan.

Nah yang terbaru dari tonernya ini ada kandungan Witch Hazel Extract untuk meredakan jerawat. Lalu ada pula kandungan Jeju Propolis dari Korea, untuk mempercepat regenerasi sel kulit kita, sehingga tampak lebih halus dan kenyal. Lengkap banget, kan?

Baca Juga:  [Review] First Impression Makeup dan Skincare Beausta Indonesia

Cara Pakai Toner Brightly dari Scarlett Whitening

Molzania seperti biasa pakai essence toner ini dua kali sehari. Pagi dan malam hari. Setelah membersihkan wajah pakai facial foam dan oil cleanser, Molzaia tuang secukupnya cairan tonernya ke kapas.

cara pakai toner brightly

Setelahnya tinggal usap dan tap-tap ke wajah. Baru deh setelahnya pakai serum dan moisturizer dari Scarlett juga. Kalau pagi hari setelah pemakaian moisturizer, Molzania tambahin sunscreen juga. Kalau malam hari sih cukup gunain moisturizer aja, tanpa serum.

Review Scarlett Essence Toner Brightly untuk Wajah Berjerawat

Molzania pribadi biarpun kulitnya kombinasi yang berjerawat, tapi nggak ragu pakai produk brightly. Seringnya sih malah selang-seling, tergantung kondisi kulit kita. Jika sedang berjerawat, pakainya yang Acne Series. Somehow, produknya ampuh banget di kulit wajah. Jerawatnya cepat mengecil, plus kulit jadi lebih bersih.

Tapi kalau kondisi kulit lagi biasa aja. Molzania pakenya yang brightly ini. Bekas-bekas jerawat jadi cepat pudar. Nggak bikin breakout. Ini sih, pengalaman pribadi Molzania ya. Setiap orang mungkin mengalami hal berbeda-beda. Soalnya skincare kan cocok-cocokan.

penampakan scarlett whitening essence toner brightly

Menurut Molzania. tekstur cairannya bening dan cair seperti air. Pada saat pemakaian pertama nggak berasa apa-apa. Mungkin karena emang udah terbiasa pakai produknya Scarlett, jadi wajahnya udah menyesuaikan diri.

Essence tonernya ini di wajah nggak bikin kering dan terasa tetap lembab. Memberikan efek dingin di kulit kita. Aromanya khas Scarlett banget. Kalau kalian pernah pakai produknya Scarlett, pasti tahu deh. Berbeda dengan serumnya, aroma tonernya ini lebih lembut.

harga produk toner untuk mencerahkan kulit

Molzania sudah pakai produk ini selama dua minggu. Sejauh ini hasilnya lebih ke bekas jerawatnya mulai pudar. Nanti setelah tiga bulan pemakaian rutin, Molzania bakal update deh progressnya di artikel ini. Ingetin Molzania, ya, guys?

Baca Juga:  REVIEW Serum Scarlett Glowtening Bikin Glowing Gak, Ya?

Harga Toner Scarlett Berapaan?

Harga resmi tonernya Scarlett Whitening ini Rp. 75.000. Satu botol isinya 100 ml. Kalau penggunaan rutin sehari-hari, bisa tahan untuk 3-4 bulanan. Untuk sobat yang mau beli, bisa banget order di e-commerce kesayangan atau via link resmi Scarlett Whitening. Molzania sendiri lebih memilih untuk beli di toko onlinenya Scarlett. Soalnya lebih praktis dan banyak diskonnya. He he.

168 Views

Tinggalkan Balasan