Beauty

Review Scarlett Whitening Serum Bagus untuk Kulit Berjerawat

Gara-gara mantengin channelnya Clarin Hayes, Molzania tahu kalau Scarlett Whitening mengeluarkan produk skincare berupa serum. Berdasarkan pengalamannya mencoba scarlett whitening serum mbak Clarin katanya bagus banget.

Penasaran Molzania akhirnya beli dan berkesempatan untuk cobain sendiri. Kebetulan Scarlett juga mengeluarkan produk serum terbarunya. Molzania beli dua produk; Scarlett Whitening Brightly Ever After untuk mencerahkan dan Scarlett Whitening Acne Serum untuk menuntaskan jerawat.

Untuk yang belum tahu, Scarlett Whitening Serum ini brand lokal milik selebgram Fellycia Angelista. Diproduksi oleh PT. Sinar Alfa Omega. Untuk sobat yang menggemari sinetron Indonesia, tentunya sudah nggak asing lagi dengan seleb yang satu ini. Doi pernah bermain peran di sinetron Dunia Terbalik, serta menjadi host acara Dahsyat di RCTI.

Felycia Angelista, pemilik brand scarlett whitening

Kapan hari Molzania sudah mereview produk bodycare Scarlett, dan lumayan suka. Sekarang Molzania mau mereview produk serumnya pula. Penasaran sebagus apa review produk Scarlett Whitening Serum ini? Dibaca ya reviewnya sampe akhir.

Pengalaman Mencoba Scarlett Whitening Serum

Total baru seminggu ini sih Molzania pakenya. Kemungkinan bakal buat first impressionnya dulu. Kalau udah sebulan kemudian, baru diupdate. Serum Scarlett itu asiknya kita bisa pakai custom. Alias disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau lagi banyak jerawat, Molzania pakai yang warna ungu. Kalau untuk daily, Molzania pakai yang warna pink.

 review scarlett withening serum brightly ever after serum dan acne serum

Kedua produk Scarlett Whitening Serum dilengkapi dengan tanda hologram pada kemasannya. Jadi kita bisa langsung bisa membedakan mana yang asli dan palsu. Produk serum Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM, jadi bisa dikategorikan aman dari segi kandungannya. Molzania menggunakan serum ini dua kali sehari, pagi dan malam.

Baca Juga:  [Review] First Impression Makeup dan Skincare Beausta Indonesia

Dari segi packaging, produknya Scarlett Whitening Serum berbentuk botol kaca bening. Satu botol isinya 15 ml. Dilengkapi sedotan untuk mengaplikasikan serumnya. Agak riskan sih takut pecah. Jadi sebaiknya taruh botolnya di tempat yang aman ya.

produk terbarunya Scarlett Whitening

Tipe kulit MolzaniDisaranin juga kalo pemakaian Scarlett Whitening Serum tidak boleh dipakai bersamaan ya. Sebaiknya dipakai sesuai kebutuhan saja. Apalagi kalau sedang breakout. 😊😊😊

Cara Membedakan Scarlett Whitening Asli atau Palsu

Hah.. Beneran ada produk Scarlett Whitening palsu? Molzania juga kurang tahu pasti. Sepanjang kita belinya di toko official mereka, Insha Allah kita dapat produk yang asli. Tapi kalau masih belum yakin, sekarang kan setiap produk Scarlett dilengkapi dengan hologram.

hologram pada kemasan produk scarlett whitening serum

Nah di hologram itu ada nomor unik produk. Untuk mengetahui produk Scarlett yang kita beli asli atau palsu, kita bisa langsung mengunjungi website Scarlett. Di situs tersebut, kita tinggal memasukkan kode unik produk Scarlett. Tada!! Langsung ketahuan deh asli atau palsunya.

cara verifikasi produk via situs scarlett untuk cek asli atau palsu

Mudah dan praktis, bukan? Duh makin cinta nih sama Scarlet Whitening. Kita konsumennya akan merasa lebih tenang dan nggak was-was lagi. 😊

Review Scarlett Whitening Acne Serum

Scarlett Whitening Acne Serum merupakan serum untuk mengurangi jerawat dan breakout pada wajah. Kemasannya berwarna ungu. Mengandung empat bahan aktif yang ampuh untuk menuntaskan jerawat, yaitu: tea tree water, jeju centella asiatica, vitamin C, salycilic acid dan liquorice extract.

 review scarlett brightening acne serum untuk wajah berjerawat

Cairan serum ini tuh water based. Tekstur mirip air. Warnanya bening. Cepat menyerap di kulit. Wanginya lembut nggak begitu menyengat. Pas pemakaian pertama produknya, Molzania hanya sedikit mengalami purging. Tergolong masih normal karena menggunakan produk baru. Masih bisa ditoleransilah hehe.

Baca Juga:  Tampil Penuh Pesona dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Sesuai namanya, Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ialah serum yang bermanfaat untuk mencerahkann kulit wajah. Kemasannya cantik banget warna kesukaan Molzania pink Rose Gold.

Bahan aktif produknya antara lain Lavender Water, Phyto Whitening, Niacinamide, Glutathione, dan Vitamin C. Klaimnya sih bagus banget untuk mencerahkan, menghilangkan flek dan bekas jerawat, serta melembabkan kulit. Kandungan di atas juga bagus untuk yang suka berjerawat, fyi.

review scarlett brightening brightly ever after serum untuk semua tipe wajah

Molzania pakai serumnya yang ini tuh daily. Kalau yang Acne Serum itu dipake pas lagi jerawatan aja. Scarlett Brightly Ever After Serum juga water based. Tapi nggak seperti varian Acne, cairannya agak buram.

Wanginya Molzania jujur nih tidak terlalu suka. Tapi khasiatnya di wajah Molzania yang suka. Cepat meresap di kulit. So far, nggak bikin terlalu purging atau breakout pas pertama kali digunakan.

Beli Di Mana? Harganya Berapa ?

Perbotol Scarlett Whitening Serum harganya Rp. 75.000 untuk semua varian. Bisa untuk pemakaian kira-kira 3 bulanlah. Molzania beli ini via Whatsapp resmi Scarlett Whitening di nomor 087700163000. Mudah banget kan?

harga scarlett whitening serum dan cara membelinya

Sekian dulu pengalaman mencoba scarlett whitening serum kali ini. Kesimpulannya dua-dua serumnya Molzania suka. Semoga seterusnya bisa cocok. Mudah-mudahan bermanfaat ya review Scarlett Whitening Serum ini untuk sobat semua. Sampai ketemu pada artikel berikutnya.. 😊

245 Views

2 Komentar

  • fanny_dcatqueen

    Aku pakeee juga mba :D. Yg brightly tapi. Kalo acne aku blm pake, Krn kulit sdg ga breakout. Syukurnya cocoooook Ama kulitku yg sensi banget ini.

    Bruntusan ilaaaang setelah bbrp hari pake. Aku udah botol ke 3 ato 4 yaaa skr ..

    Body carenya juga aku suka, Krn wanginya enak banget. Tapi utk serum aromanya aku pun ga suka mba :p. Tapi ya sudahlah yaaaa, yg ptg efeknya ke kulit 😀

Tinggalkan Balasan