kapas pembersih npure
Beauty

REVIEW N’PURE Cica Clear Pad Kapas Eksfoliasi Praktis

REVIEW N’PURE CICA CLEAR PAD KAPAS EKSFOLIASI LEMBUT DAN PRAKTIS – Kenapa sih kulit membutuhkan eksfoliasi? Pada dasarnya eksfoliasi bertujuan untuk pengangkatan sel kulit mati pada kulit.

Jadi dengan kita melakukan exfoliasi, maka akan merangsang regenerasi sel kulit yang hasilnya akan memperhalus tekstur dan penampilan kulit kita.

Ada banyak cara bagi kita untuk melakukan eksfoliasi. Menggunakan kapas pembersih adalah salah satunya. Jujur Molzania baru pertama kali melakukan eksfoliasi menggunakan kapas seperti ini.

Pernah membuat review mengenai facial scrub untuk eksfoliasi. Sekarang Molzania mencoba untuk mereview produk kapas eksfoliasi dari brand N’PURE Cica Clear Pad.

Packaging luar produk npure cica clear pad

Dari segi cara penggunaan, jauh lebih praktis tentunya. Kita tinggal mengapplynya saja di wajah. Di dalamnya udah ada cairan eksfoliasinya.

Disarankan oleh para ahli untuk melakukan eksfoliasi, setidaknya 2-3 kali seminggu. Namun, Molzania pribadi hanya satu-dua kali seminggu saja. Jangan dipakai tiap hari, takutnya kulit kita jadi lebih sensitif.

Psstt.. mungkin banyak yang belum tahu
pengucapan Cica yang benar itu Sika bukan cica, sobat! ^^

REVIEW N’PURE Cica Clear Pad, Kapas Eksfoliasi yang Lembut nan Praktis

N’PURE Cica Clear Pad, merupakan kapas eksfoliasi brand lokal N’PURE produksi dari PT. COSMAX Indonesia. Manfaatnya antara lain membersihkan sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah.

Mengandung bahan alami seperti ekstrak daun centella asiatica alias daun pegagan yang kaya akan antioksidan dan sekarang memang lagi hits digunakan sebagai skincare.

Baca Juga:  Review Scarlett Whitening Krim Untuk Wajah Terbaik Atasi Jerawat

REVIEW N'PURE CICA CLEAR PAD Kapas Eksfoliasi Praktis

Selain itu juga terdapat kandungan minyak daun Rosemary, yang berfungsi untuk mengurangi peradangan pada kulit dan mengatasi flek hitam.

Produk ini mengandung AHA, BHA, dan PHA yang bagus untuk kulit yang berjerawat. Molzania sendiri kulitnya kombinasi berminyak dan sering berjerawat. Jadi kandungannya bakal bagus untuk kulit wajah Molzania.

Ohya, N’PURE Cica Clear Pad ini sudah halal MUI dan terdaftar BPOM ya. Formulanya juga ringan di kulit, cocok untuk pemula. Rasanya kayak pakai toner aja sih. Sejauh ini Molzania baru pakai empat kali.

Nomor registrasi bpom

Cara Penggunaan Kapas Eksfoliasi (Do & Don’ts)

Cara penggunaannya dilakukan setelah membersihkan wajah. Berbentuk kapas, sehingga sangat praktis dan mudah. Cukup ditap-tap pelan ke seluruh wajah dan leher. Jangan terlalu keras untuk menghindari keriput.

Kapasnya yang lembut, tidak buat iritasi pada kulit. Tekstur kapasnya ada bola-bola kecil, sehingga rasanya seperti dipijat. Saat menyentuh kulit wajah, cairannya terasa dingin dan menyegarkan.

kapas eksfoliasi npure

Ohya, setelah digunakan tunggu kering sebentar ya. Tidak perlu kita bilas pakai air lagi. Silahkan lanjutkan menggunakan skincare yang lain.

Dalam hal ini Molzania lanjut menggunakan serum dan moisturizer. Molzania sendiri lebih prefer menggunakannya pada malam hari. Tipsnya jangan melakukan eksfoliasi pada area bawah mata karena kulitnya lebih tipis.

Molzania biasanya masukin ke freezer, biar pas digunakan rasanya dingin dingin nyess di kulit. Sayangnya dari segi aroma agak kurang nyaman. Seger sih, kayak aroma jahe. Tapi bagi Molzania pribadi agak terasa menyengat hidung.

Berapa Harga N’PURE Cica Clear Pad dan Belinya Di Mana?

Mengenai harga produknya, N’Pure Cica Clear Pad di e-commerce bermacam-macam. Kisarannya antara 90.000-150.000. Di toko resminya N’PURE Official Shop di Shopee, N’PURE CICA Clear Pad dibandrol dengan harga Rp. 122.550.

Baca Juga:  [REVIEW] GRAFEN Remover Shampoo Perawatan Untuk Rambut Berketombe

Kalian bisa beli di toko lain, jika menginginkan harga yang lebih murah. CMIIW! Tapi sebaiknya beli di official shopnya aja ya biar kualitasnya lebih terjamin.Menurut Molzania, agak lumayan mahal sih.

Isinya kan ada 30 lembar kapas, jadi per kapasnya sekitar Rp. 4.000an. Molzania kan pfakainya sekitar seminggu sekali. Jadi masih worth-it kok. Hati-hati saat mengambil kapasnya, jangan sampai keambil dobel. Hehe..

Kesimpulan

Berdasarkan review female daily, rating produk ini bintang lima. Artinya banyak yang suka. Molzania sendiri pakainya baru sekitar dua kali. Sejauh ini hasilnya belum terlalu terlihat. Selain memang terasa membersihkan di kulit. Saat menggunakan produk ini, Molzania juga menggunakan produk skincare lainnya. Jadi efeknya merupakan gabungan dari banyak skincare.

Before - After Pemakaian Produk
Pada pemakaian pertama, keesokan harinya jerawat tampak mengecil. 🙂

Hasil pemakaian berbeda-beda tiap orang. Jadi nanti kalau ada update lagi,
Molzania bakalan tambahin di postingan ini. Jadi tungguin saja ya, sobat. ^^

542 Views

2 Komentar

  • Fanny_dcatqueen

    Aku baru tahu loh mba cara bacanya SIKA, selama ini aku bacanya cica hahaha.

    Beberapa kali udh pengen sih pake toner pad gini, cm aku selaku ragu Krn ada kandungan AHA. Kulitku itu yaa ga bisa ketemu AHA :(. Lgs breakout parah. Makanya aku exfoliasi pasti hrs liat bgt ingredients nya apa. Lagi nyari yg model toner pad gini tp ga pake AHA , belum Nemu. Padahal kalo cocok, AHA ini memang bagus sih buat kulit LBH cerah

Tinggalkan Balasan