COVER AUTUMN
Drama & Film

Rekomendasi 10 Drama Korea Romantis Musim Gugur Terbaik

Salah satu pesona yang dimiliki oleh negeri ginseng Korea Selatan adalah karya-karya dramanya. Drama Korea menjadi tontonan menarik untuk diikuti karena kualitas cerita serta daya tarik aktris maupun aktornya. Menariknya lagi, drama-drama Korea selalu menyajikan cerita dengan latar belakang musim yang berbeda dan semuanya memiliki ciri khas yang menarik.

Rekomendasi Drama Korea Musim Gugur Terbaik

Drama Korea Musim Gugur Favorit

Genre romantis memang menjadi salah satu genre favorit drakor atau drama Korea. Biasanya genre ini dirilis dengan latar belakang musim gugur yang memang menawarkan suasana dan atmosfer yang penuh cinta. Berikut ini adalah rekomendasi 10 drakor romantis musim gugur terbaik yang bisa dijadikan tontonan:

1. Goblin

Pilihan pertama jatuh pada drama fenomenal karya penulis Kim Eun Sook, Goblin. Drama ini dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun. Berkisah tentang hubungan seorang pelajar biasa dengan manusia yang merupakan jelmaan dari makluk eternal goblin. Kisah romantis keduanya berjalan penuh rintangan dan bisa menghidupkan emosi para penonton.

1. Goblin

Goblin menjadi salah satu drama terbaik yang telah memenangkan beragam penghargaan. Karakter Ji Eun Tak dan Goblin sangat populer di Korea Selatan. Drama ini juga begitu mudah diingat karena sinematografinya yang sangat memukau dengan menggunakan latar belakang musim gugur yang indah.

2. Tomorrow with You

Berikutnya ada kisah romantis yang dimainkan oleh Shin Min Ah dan Lee Je Hoon dalam drama Tomorrow with You. Drama ini mengangkat kisah cinta yang cukup unik karena pemeran utama pria bisa melakukan perjalanan ke masa depan. Lewat kemampuannya tersebut, ia bisa melihat nasibnya di masa depan dan memutuskan untuk menikah dengan si pemeran wanita.

Baca Juga:  [Review] Film "Terbang : Menembus Langit" NO SPOILER !

2. Tomorrow With You

Salah satu poin menarik dari drama ini adalah chemistry yang kuat antara Shin Min Ah dan Lee Je Hoon. Keduanya memperlihatkan kedekatan yang sangat baik sehingga membuat penonton mudah terbawa dengan cerita yang disajikan. Selain itu, visual keindahan musim gugur yang indah juga menjadi salah satu daya tarik dari drama ini.

3. Cheese in the Trap

Drakor romantis musim gugur yang mengangkat cerita sedikit ringan namun sangat menyenangkan untuk ditonton adalah Cheese in the Trap. Drama ini menggandeng Kim Go Eun dan Park Hae Jin sebagai pemeran utamanya. Dianggap ringan karena drama ini mengangkat cerita kehidupan mahasiswa sehari-hari yang dibumbui dengan kisah percintaan.

3. Cheese in The Trap

Drama ini menarik perhatian karena semua pemerannya bisa menghidupkan karakter mereka dengan sangat baik. Diangkat dari webtoon terkenal, drama ini dianggap bisa benar-benar memberi visual cerita yang mirip seperti webtoon. Gaya fashion semua karakter di dalam drama juga menjadi nilai lebih dari drama ini.

4. Where Stars Land

Berikutnya ada drama Korea Where Stars Land yang juga mengangkat musim gugur sebagai latar belakang waktu. Drama ini diperankan oleh Chae Soo Bin dan Lee Je Hoon. Mengangkat sebuah kisah cinta antara pria dan wanita yang sama-sama bekerja di bandara. Drama ini benar-benar bisa memberi suasana romantis karena memakai latar belakang suasana musim gugur yang sangat indah.

4. Where Stars Land

5. The Smile has Left Your Eyes

Butuh cerita romantis yang dibumbui haru? The Smile has Left Your Eyes bisa jadi jawaban yang tepat! Drama romantis ini diperankan oleh Seo In Guk dan Jung So Min. Keduanya terlibat dalam hubungan cinta yang sangat rumit. Latar belakang masa kecil keduanya membuat mereka tidak bisa menjalin kisah cinta seperti orang-orang lainnya.

Baca Juga:  REVIEW FILM Ayla, The Daughter of War. Janji Seorang Ayah

5. The Smile Has Left in your Eyes

Drama ini memiliki alur yang sangat misterius namun begitu seru untuk diikuti. Selain itu, drama ini juga memiliki sisi kelam yang terkadang akan membuat kita merasa sedih. Sayangnya, drama ini tidak memiliki ending romantis yang manis. Meskipun begitu drama ini tetap wajib ditonton karena alur ceritanya begitu dalam dan keindahan musim gugur yang ditampilkan begitu indah.

6. Love Alarm

Pecinta drama Korea romantis yang ringan juga bisa mencoba menonton Love Alarm. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini menawarkan kisah cinta yang mungkin terdengar biasa namun sangat menarik untuk diikuti. Dikisahkan seorang perempuan yang terjebak dalam situasi dilema memilih antara dua pria di dekatnya.

6. Love Alarm

Love Alarm merupakan jenis drama sekolah yang dibumbui dengan kisah-kisah romantis remaja. Meskipun drama sekolah, tapi drama ini tetap menawarkan konflik yang menarik dan emosi yang cukup dalam. Love Alarm cocok sekali dijadikan pilihan drama untuk membawa kita kembali bernostalgia dengan masa romantisme di sekolah.

7. Autumn in My Heart

Drakor yang satu ini juga menjadi salah satu karya legendaris Korea Selatan. Autumn in My Heart merupakan salah satu masterpiece yang menjadi bagian dari sejarah perdrakoran di Korea Selatan. Drama ini dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Seung-heon yang mengangkat kisah cinta begitu mengharukan.

7. Autumn In My Heart

Drama ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menguras air mata dan mengeluarkan emosi. Mengangkat kisah cinta kakak beradik yang di masa kecilnya harus berpisah karena ternyata mereka bukan merupakan saudara kandung. Sayangnya perjuangan cinta mereka juga harus menghadapi cobaan besar karena penyakit yang diderita oleh karakter utama wanita.

8. The King Eternal Monarch

Berikutnya ada drama The King Eternal Monarch yang juga menawarkan keindahan musim gugur yang memukau mata. Drama ini dibintangi oleh pasangan Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Mengangkat kisah cerita fiksi tentang dua dunia paralel yang akhirnya mempertemukan karakter utama pria dan wanitanya dengan cara yang cukup aneh.

Baca Juga:  REVIEW Film Korea Josee Lengkap dari Perspektif Disabilitas

8. The King Ethernal Monarch

Drama ini mengusung cerita yang lain daripada kisah romantis lainnya. Sepasang kekasih harus melewati banyak rintangan karena mereka berasal dari dua dunia yang berbeda. Kisahnya cukup rumit namun akting dua pemeran utamanya begitu menarik perhatian. Selain daya tarik dari sang aktor dan aktrisnya, drama ini juga memukau mata karena sinematografi yang begitu indah.

9. The Third Charm

Ada juga drama Korea Third Charm yang sangat cocok dijadikan tontonan bertema romantis di musim gugur. Drama ini diperankan oleh Seo Kang Joon dan Esom. Menyajikan perjalanan kisah romantis yang berjalan bertahun-tahun lamanya. Dengan semua naik turun emosi karakter pria dan wanita, drama ini menyajikan sebuah cerita yang realistis dan pas untuk diikuti.

9. The Third Charm

10. The Greatest Divorce

Drama yang satu ini memang tidak sepenuhnya mengangkat kisah romantis karena dibumbui dengan konflik dan komedi. Meskipun begitu drama ini juga cukup menarik untuk ditonton di musim gugur. Dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Bae Doona, drama ini menyorot kehidupan pernikahan yang sangat realistis dengan semua naik turunnya.

10. The Greatest Divorce (1)

Itulah 10 rekomendasi drama Korea dengan genre romantis yang menggunakan latar belakang suasana musim gugur. Semua drama ini akan jadi tontonan yang asyik dan manis di waktu luang. Siapkan camilan dan atur tempat duduk senyaman mungkin untuk menikmati romantisme yang disajikan di semua tontonan drama ini.

162 Views

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan