Saturday, September 9, 2017

Jahilin Temen Lewat Permainan Ramalan PeterAnswer.com

Posted by with No comments
Satu bulan lagi sudah mau perayaan Halloween sobat. Perayaan Halloween kan identik dengan hantu-hantuan, nah Molzania punya sesuatu nih buat kalian yang mau cari ide untuk ngejahilin temen. Permainan ini dinamakan permainan ramal-ramalan online. Nama situsnya PeterAnswer.com. Dari nama situsnya saja udah kelihatan kan horornya gimana. Yuk kita liat cara kerjanya!

Halaman Depan PeterAnswer.com
Molzania membagikan ide ini buat sekedar lucu-lucuan aja. Semata-mata untuk hiburan. Dosa tau nggak sih ngejahilin orang hihi.. Molzania sih niatnya cuma untuk fun aja. Habis permainan online ini tuh belum terlalu populer di Indonesia. Meski sebenarnya situsnya sudah lama muncul di laman Google.

Situs PeterAnswer.com ini termasuk situs yang unik. Sesuai namanya permainan ini dibuat seperti halnya bermain kartu tarot sungguhan. Disana kita bisa bertanya soal apapun. Bahkan sampai ke ranah pribadi semisal nama orangtua dan tahun lahir saudara kandung. Asal jangan memasukkan nomor-nomor penting semisal nomor rekening atau nomor kartu kredit ya sobat. Insya Allah permainan ini aman kok.

Kolom Petisi dan Pertanyaan untuk Menjahili Teman
Disitusnya ada dua kolom yang dipergunakan untuk mengetik tulisan. Kolom pertama untuk mengetik kata-kata: "Peter, Please Answer :" atau kalau mau yang lebih panjang "Peter, Please answer the following question :". Sementara itu untuk kolom kedua diisi dengan pertanyaan kita. Apapun pertanyaannya.

Nah setelah kita mengetik pertanyaan, maka akan muncul jawaban dari bang Peter. Bagi yang sudah tahu triknya, maka akan muncul jawaban yang sebenarnya. Sedangkan bagi yang belum, ya nggak bakalan muncul. Malah si Peter akan menjawab dengan jawaban yang berasa horor seperti: "Situasinya sedang aneh. Aku tak dapat menebaknya", atau bisa pula bang Peter enggan untuk menjawab pertanyaan kita.

Peter Tidak Mau Menjawab akan Berkesan Horor
Disinilah otak jahil kita mulai bekerja. Bayangkan kalau kita menulis pertanyaan: "Ada berapa orang disini?", lalu muncul jawaban dari Peter yang menjawab dengan angka "5", sementara di ruangan itu hanya ada tiga orang, bisa dibayangkan apa yang bakalan terjadi? Teman-temanmu mungkin bisa menangis ketakutan. Dan kesan horror akan lebih terasa ketika temanmu bertanya sendiri pada Peter, namun tak kunjung muncul jawabannya. Mungkin temanmu akan mulai berfikir kamu menguasai ilmu gaib. Haha.

Trik ini sudah Molzania praktekan dulu. Adik-adik Molzania yang lebih kecil, bahkan sepupu dan tante Molzania kena kibul. Muehehe.. dosa tau ngejahilin orang? wkwk... Dalam hati Molzania tertawa terbahak-bahak. Malah tante Molzania yang saking percayanya, dia sampai mengiyakan kalau di ruangan itu memang beneran ada penunggunya. Sekarang giliran Molzania yang ketakutan sendiri, habis mereka pada kabur semua usai mengetahui jawaban dari PeterAnswer. Hehe.

Berasa Jadi Pesulap dengan PeterAnswer
Source: allthefunin1.com
Sendirinya Molzania tau sudah lama dari kelas 2 SMU. Dulu sih masih bego, percaya aja kata teman cowok Molzania. Dengan gaya yang meyakinkan, dia membohongi teman-teman ceweknya sekelas sewaktu pelajaran komputer. Akhirnya Molzania ketakutan sendiri karena itu situs seperti tahu tentang semua hal. Bahkan sampai ke hal-hal yang pribadi semisal nama pacar. Padahal sih itu hanya kerjaan orang usil aja. Aslinya temen Molzania juga yang menjawab. Tapi dengan sedikit trik tak kasat mata, situs ini benar-benar terbukti mampu menjawab pertanyaan tentang pribadi seseorang.

Tertarik untuk Mencoba?

Kuasai dulu triknya. Caranya ialah dengan mengetik tanda titik "." pada kolom Petition untuk memulai mengetik jawaban pertanyaan yang sebenarnya. Nanti di kolom petition bila kita memasukkan tanda titik "." di kolom pertama tersebut yang muncul tetap kata-kata : "Peter please answer :". Nah setelah kita selesai mengetik jawabannya kita kembali menekan tanda titik, lalu bisa melanjutkan mengetik kata "Peter please answer :" yang tersisa.

Dengan Sedikit Trik Akhirnya Peter pun Menjawab Benar
Untuk yang jawabannya agak panjang kita bisa mengetik jawaban yang panjang namun petition yang muncul yaitu "Peter please answer the following question :" . Usahakan jawaban pertanyaannya sesingkat mungkin atau maksimal 30 kata. Jangan sampai kita salah huruf ketika mengetik jawabannya karena berakibat jawaban yang muncul nanti juga salah. Nanti bisa-bisa dicibir ahh si Peter kurang ahli. Kalau salah mengetik, refresh saja halamannya. Lalu ulangi mengetik jawaban yang sebenarnya. Hehe.

Ingat ya jangan memasukkan identitas pribadi disana, semisal nomor kartu kredit, nomor rekening, pin, password dan sebagainya. Situs PeterAnswer mengandung cookie yang mana akan mencatat segala aktivitas yang direkam disana lalu disimpan di server mereka. Kalau kita menanyakan hal-hal yang bersifat sensitif nanti bisa-bisa akun kita dihack. Malah ketiban sial deh. Hikz.

Sekali Lagi Ini Hanyalah Trik, Bukan Paranormal Activity.
Bukan Pula untuk Berbuat Syirik, Hanya Sekedar Iseng Belaka
Source: quransunnah4
Kesimpulannya permainan PeterAnswer hanyalah trik javascript belaka. Semata-mata hanya untuk permainan lucu-lucuan. Bukan untuk sarana sirik-sirikan atau menduakan Allah SWT. Kalau begitu malah jadi dosa deh. Bagi seorang programmer, trik ini mereka mengerti kalau trik ini bisa. Tapi bagi yang awam kan mereka nggak mengerti. Bisa jadi mereka malah percaya internet bisa melihat dan merasakan hal-hal yang gaib. Ujung-ujungnya malah jadi sirik. Maka pastikan kalau kalian memberitahu trik ini hanyalah tipuan belaka setelah menjahili mereka ya. Salam prank dari Molzania. ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...