Saturday, September 30, 2017

Hasilkan Uang Tanpa Modal dengan Menambang Litecoin

Posted by with No comments
Molzania punya cara baru untuk sobat yang mau menghasilkan uang secara online. Selain mengumpulkan Bitcoin lewat iklan blog, kita juga bisa menambang uang virtual secara cuma-cuma. Cara ini sama sekali nggak beresiko karena kita sama sekali nggak mengeluarkan biaya apapun. Prosesnya pun cepat, cukup registrasi saja, dan biarkan sistem bekerja secara otomatis menghasilkan uang.
Hasilkan Uang Tanpa Modal dengan Menambang Litecoin 
Langsung saja yuk, nama situsnya Litecoin Miner. Disini nama uang virtualnya itu Litecoin (LTC). Kalau sebelumnya kita mengenal uang virtual dengan nama Bitcoin, maka disitus ini nama uangnya itu Litecoin. Seperti halnya Bitcoin, Litecoin pun nantinya bisa ditukar ke mata uang biasa seperti dollar atau rupiah. Untuk mata uang rupiah, Molzania mempercayakan sama situs VIP Bitcoin saja.

Cara kerjanya lumayan simple. Tinggal masukkan nama email kalian di situsnya via situs Litecoin Miner. Setelah masuk ke dalam situsnya, sistemnya akan mulai langsung menambang Litecoin. Untuk pemula, kalian bisa menambang hingga 0,003 LTC per hari. Setelah terkumpul hingga 0,01 LTC baru deh bisa kita transfer LTCnya via alamat LTC yang diberi oleh situs VIP Bitcoin.
Halaman Depan Situs Litecoin Miner
Bila mau menambang lebih cepat dan banyak, ada beberapa sistem tambang Litecoin tersedia disana untuk dibeli. Tentunya untuk membelinya dibutuhkan uang. Nah uangnya itu juga dalam bentuk Litecoin yang sudah kita tambang dari situs tersebut. Tentunya ini membutuhkan kesabaran untuk mengumpulkan uang virtual. Anggap saja kita sedang menabung recehan setiap harinya. Toh nggak mengeluarkan modal apapun dari transaksi LTC ini.

Per 1 LTC itu kira-kira Rp. 700.000 untuk nilai per tanggal 30 September 2017. Tentunya ini bergantung pada kurs mata uang virtual itu sendiri. Sebagaimana kurs, pasti nilainya kadang naik dan kadang turun. Jika jumlahnya sudah terkumpul banyak bolehlah ya kita tukar ke rupiah. Asal nlai tukarnyanya juga lumayan besar. 
Mesin Penambang LTC Versi Gratis
Ini untuk memudahkan saja sih, soalnya jika kita bertransaksi melalui VIP Bitcoin, mereka mengenakan biaya Rp. 25.000 per sekali transfer ke rekening kita. Nggak lucu kan jika kita menukar uang virtual sebesar hanya Rp. 50.000, tapi uang beneran yang masuk ke rekening kita hanya Rp. 25.000. Itu sama aja kita cuma modal capek saja. 

Molzania nggak sengaja sih nemu di Google tentang situs ini. Baru juga dua hari yang lalu registrasi. Sekarang lagi usaha mengumpulkan Litecoin. Perkara apakah ini haram ataupun halal, menurut Molzania ini halal karena kita tidak mengeluarkan modal sepeserpun. Transaksi semacam ini diluaran sana cara pengumpulan uangnya engan cara diundi atau bertaruh. Namun Litecoin Miner tidak seperti itu.
Pilihan Mesin Penambang LTC Berbayar
Well, ini tergantung persepsi masing-masing saja. Toh jumlahnya juga nggak seberapa. Lama uangnya terkumpul hingga berhasil dicairkan pun tidak sebentar. Artinya kita tidak boleh 100% tergantung dari situs-situs tambang seperti ini. Dijadikan kegiatan have fun sajalah ya? Dapet Alhamdulillah, nggak dapet juga nggak apa-apa. 

Nggak hanya menambang Litecoin secara cuma-cuma, disini juga tersedia program afiliasi. Semakin banyak yang registrasi melalui link kita, maka hadiah Litecoin yang kita dapat juga semakin banyak. Tertarik untuk mencoba? Yuk, segera registrasi lewat Litecoin Miner
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...