Thursday, September 7, 2017

Borong Mie Ramen Halal MUI Mikuya dari Nissin Nikmatnya Selangit

Posted by with 10 comments
Udah lama banget ngidam mie satu ini. Akhirnya kesampaian juga. Sekali beli langsung borong semua rasa. Endess pisan euy. Belinya udah lama sih, sewaktu mudik ke Jakarta dulu. Tapi baru sekarang kesampaian untuk review. Ini mie bukan sembarang mie. Mie ini mie altermatif samyang untuk pecinta masakan Jepang dan Korea. Nama mienya Mie Ramen Nissin. Ada banyak variannya lhoo..

Borong Mie Ramen Halal MUI Mikuya dari Nissin Nikmatnya Selangit 
Kalau kemarin ribut-ribut mie Korea haram, sekarang nggak perlu khawatir. Daripada khawatir tentang Samyang yang kamu makan haram atau nggak, mending cobain Mikuya Ramen dari Nissin ini. Berbeda dengan samyang, mie ini sudah ada logo halal MUInya loh. Artinya produk ini benar-benar aman bagi kita sebagai muslim yang tinggal di Indonesia.

Ditanya soal rasa, mie ini nggak kalah kok sama merk Samyang. Variannya juga banyak banget. Tersedia dalam bentuk bowl, cup dan kemasan biasa. Molzania sudah mencoba semua varian rasanya. Namun disini Molzania hanya bisa menampilkan 4 saja dikarenakan sebagian besar mie sudah habis dimakan.
Tanda Halal MUI pada Mie Nissin
Varian mie halal dari Nissin ini mencakup merk; Nissin Ramen Goreng UFO, Nissin UFO Rasa Saus Jepang, Nissin Mikuya Ramen rasa Saus Kedelai Hitam, Nissin Mie Ramen Gekikara, Mikuya Rasa Ayam Pedas, Mikuya Kari Jepang, Gegikara Ramen, Mie Instan Cup Rasa Tomyam, Mie Instan Cup rasa Seafood Gurih Pedas. Semuanya sudah HALAL MUI dan endess. Beneran deh !

Mie Samyang rata-rata dibandrol dengan harga Rp. 20.000 per buah kan? Tapi mie Halal dari Nissin ini bisa dapat dua. Mienya lebih banyak jadi bakalan puas. Daripada kamu masih ragu soal kehalalan mie yang kamu makan, mending cobain yang udah pasti saja. Sama-sama dari Asia Timur ini hehehee...

Harga Mie Nissin Jepang Halal MUI
Buat pecinta mie instan, Molzania himbau jangan keseringan mengonsumsi mie. Makan seminggu sekali bolehlah. Tapi lebih baik sih sebulan sekali. Apalagi buat kalian yang pengen langsing, mie Nissin ini termasuk gede loh kalorinya. Per bungkus bisa 500-an kalori. Kalo makannya sehari tiga bungkus kan nggak bagus buat kesehatan.

Dari kesemua varian mie Nissin halal, Molzania paling suka varian mie Gekikara Ramen Goreng Rasa Pedas. Pedasnya tuh mirip-mirip Samyang, cuma nggak terlalu hot banget. Gekikara sendiri berarti pedas dalam bahasa Jepang. Rasanya enak dan menggoda ditambah dengan pelengkap sayuran dan taburan crab stick kering khas Jepang. Crab sticknya jadi mirip kerupuk. Kriuk-kriuk renyah gitu.

Makan Mie Nussin Gekikara Ramen Rasa Pedas
Kalo sebungkus masih terasa kurang, tipsnya tinggal ditambah dengan mie Indomie biasa saja. Molzania kemarin bikin mienya 1.5 bungkus. Jadi gambaran mie Molzania diatas terlihat banyak. Lupakan soal diet kalau begitu. Molzania sih kalo lagi kelaperan berat biasanya seperti itu. Porsi gede ini jarang-jarang sih. Sesekali saja karena alasan yang tertera diatas.

Karena sudah lumayan banyak dimakan, akhirnya pasokan mie Molzania menipis juga. Kalau nggak salah hitung, kemarin sudah tinggal 4 bungkus. Hikz. Molzania kurang tahu apakah mie nissin ini sudah tersedia di kota Molzania atau belum. Mengingat wong Palembang nggak terlalu doyan mie soalnya. Disini makanan yang paling laris kan pempek hehee,,

Stok Mie Nissin Molzania Semakin Sedikit
Kapan-kapan nanti Molzania mau hunting mie nissin lagi. Mungkin sekarang sudah tersedia di Indomaret dan Alfamart di Kota Palembang. Di Jakarta, Molzania waktu itu beli mie ini di salah satu mall disana. Kebetulan waktu itu lumayan lengkap mie nissinnya, jadi sekalian beli aja semua variannya. Itulah cerita tentang hunting kuliner mie nissin Molzania. Semoga kalian nggak ragu lagi soal kehalalan mie nissin. Salam hangat dari Molzania. ^_^ 

10 comments :

  1. Huaa.. Itu penyajian yang di kemasan terakhir kok menggoda sekali ya :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah sudah halal ya mbak ...
    soale aku doyan mie ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dong. makanya aku berani post disini. :)

      Delete
  3. wah aku abru mau beli aats rekomendasi anak2ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mbak. kalo utk anak2 mie ini lumayan pedes :)

      Delete
  4. Waaaah aku blm coba kalo yg ini.. Ntr aku cari mba, penasaran ama rasa pedesnya :D. Krn aku suka bangetttt ama pedes :).

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...