Monday, August 7, 2017

Gabung di Grup Facebook "Chartered Accountant Indonesia" yuk!

Posted by with No comments
Hari ini judulnya adalah pemberitahuan. Jadi Molzania mau mengumumkan sesuatu yang sangat penting. Terutama bagi yang sedang atau akan mengikuti ujian Chartered Accountant. Molzania berinisiatif untuk mengumpulkan semua mahasiswa dan umum peserta ujian CA ke dalam satu wadah grup online di Facebook. Tujuannya tak lain dan tak bukan agar kita bisa saling sharing terkait ujian Chartered Accountant Indonesia.

Grup Facebook Chartered Accountant Indonesia
Selain sebagai wadah sharing, Molzania juga berharap ini sebagai wadah silaturahmi sesama peserta ujian CAI di seluruh Indonesia. Bukan tidak mungkin, saat satu persatu dari kita sudah lulus nanti, kita bisa bekerjasama sebagai rekan kerja. Selama ini Molzania kesulitan dalam melakukan pencarian informasi terkait ujian Chartered Accountant Indonesia. Informasi yang ada kebanyakan berasal dari luar negeri, yang tentunya tidak cocok jika diterapkan di Indonesia. 

Misalnya saja grup-grup Facebook yang ada hampir semua berasal dari negara Eropa dan India. Disana baik materi maupun mata ujiannya sangat berbeda dengan Indonesia. Nah dengan adanya grup Facebook sendiri, mudah-mudahan bisa sekaligus mengkoordinir sesama peserta ujian CAI agar bahu membahu untuk lulus ujian CAI.

Logo CAI
Sumber : wienwide
Tidak hanya peserta ujian CAI saja yang bisa ikutan, Molzania juga mengajak para alumni dan semua yang sedang berencana untuk ikut ujian CAI. Memang anggota grupnya masih butuh filter, karena ada beberapa akun palsu yang justru ikutan gabung. Admin grupnya saat ini hanya Molzania dibantu beberapa orang teman. Jadi bagi yang belum diizinkan untuk bergabung, harap menunggu Molzania online dulu ya. 

Langsung saja ya kunjungi link grup Facebook "Chartered Accountant Indonesia" via link berikut: https://www.facebook.com/groups/1395351607208461/ Saat ini baru bergabung sekitar 40an orang. Mudah-mudahan dalam beberapa bulan anggotanya bisa semakin banyak. Jika sendirian sepertinya susah, maka kita perlu bersama-sama agar mampu meraih tujuan dengan lebih maksimal. Salam hangat dari Molzania. ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...