Saturday, July 29, 2017

Review Masker Daiso Charcoal Natural Pack Original Dari Jepang

Posted by with 2 comments
Mumpung weekend saatnya untuk "me time". Kali ini sekalian sambil review. Molzania mau mereview masker Daiso Charcoal original asli made in Jepang. Jadi ini bukan kawe-kawean lagi ya. Belinya sama temen Facebook Molzania yang asli keturunan Indonesia-Jepang. Jadi sewaktu-waktu ia mudik, kita bisa titip produk deh sama dia. Molzania ogah beli tempat lain. Olshop terkenal sekalipun nggak menjamin keaslian produk ini.
Masker Daiso Charcoal Natural Pack Original Dari Jepang 
Makanya Molzania lebih memilih membeli sama teman. Daripada ntar nyesel kenapa-kenapa. Mending beli yang sudah pasti. Psstt... masker ini sempat dinyatakan putus peredaran di Jepangnya langsung loh. Beruntung berkat bantuan seorang kerabat teman Molzania ini, akhirnya bisa kesampaian juga pake Masker Daiso Charcoal Original. Harga yang dibanderol untuk satu tubenya isi 80 gram Rp. 80ribu. Beda jauh kan sama lapak sebelah.

Perbedaan masker Daiso Charcoal Original dari Jepang yang bisa kita rasakan langsung ialah masker Daiso yang asli itu terasa scrubnya. Ada butiran-butiran scrub halus ketika dipakai. Selain itu bau masker Daiso yang asli itu nggak terlalu mencolok. Beda banget waktu Molzania pakai produk Shiseido palsu dulu. Hikz. 

Perbedaan Masker Asli dan Palsu
Credit by Ehara Putri
Sementara itu, menurut teman Molzania masker yang original tubenya lebih kecil. Tulisan pada kemasan Masker Daiso Original tidak seterang masker yang palsu. Dari segi hasil, masker Daiso Charcoal original juga pastinya jauh lebih efektif. Jadi untuk sobat bubblelatte, hati-hati saat membeli produk Daiso Charcoal ya. Mending nanya Molzania belinya dimana. Bukan apa-apa, masker Daiso Charcoal yang palsu itu nggak jelas kandungan isinya. Jika ada bahan-bahan berbahaya, jatuhnya rugi di diri kita juga kan?

Sejujurnya Molzania pakai ini sudah pernah pakai ini sebulan lalu. Ini yang kedua kalinya. Yang pertama dulu, hasilnya kurang efektif. Usut punya usut, ternyata pemakaiannya harus rata. Nggak boleh sayang-sayang agar hasilnya efektif. Nah pada pemakaian yang kedua ini berkaca dari pengalaman, sengaja Molzania bikin maskernya lebih rata. Sengaja tidak terlalu banyak pada area kening, melainkan pure di area hidung dan pipi. Soalnya komedo Molzania ini mostly berada di area hidung. Kening itu nggak terlalu banyak.

Saat Menggunakan Masker
Cukup lama juga pakenya, karena masker Daiso Charcoal ini teksturnya agak sedikit kental, jadi butuh beberapa kali pemakaian kalau mau rata. Caranya keringkan dulu yang olesan pertama, setelah beberapa saat maskernya setengah kering, wajah jadi totol-totol kan? Nah baru timpa olesan masker yang kedua. Gitu cara pemakaian masker Daiso Charcoal ala Molzania.

Literally dari segi kekentalan, produk yang asli dan palsu cukup susah membedakannya. Kecuali ya dirasakan dari tekstur scrubnya dan bau itu tadi. Sementara itu hasilnya sudah jelas jauh berbeda. Masker asli Daiso Charcoal ampuh menghilangkan komedo. Sementara yang palsu, tidak ada sama sekali komedo yang terangkat. Tambahan lagi, produk yang asli setelah dipakai kulit muka mendadak jadi lebih halus dan terasa segar.

Hasil Setelah Pemakaian
Untuk mengeringkan masker ini, butuh waktu sekitar satu jam lebih. Kalau mau lebih bagus hasilnya, sebelum menggunakan masker, sebaiknya diuap air panas dulu agar pori-pori wajah jadi terbuka. Jangan lupa diberi perasan air lemon agar makin top. Disarankan satu-dua kali seminggu untuk pemakaiannya. Itu tips dari teman Molzania sih. Molzania sendiri nggak menggunakan cara tersebut. Jadi cukup menggunakan cara konvensional sebulan sekali hehe.

Literally, Molzania puas banget dengan produk ini. Komedo Molzania banyak loh yang keangkat meski nggak semuanya. Maafkeun fotonya agak sedikit ngeblur, soalnya hp Molzania sedang diservis. Jadi untuk fotonya Molzania menggunakan Ipad 3. Aslinya area hidung Molzania lebih mulus kok. Bintik-bintik komedonya jauh lebih berkurang. Mungkin butuh sekali pemakaian lagi supaya bisa hilang semua komedonya. 

2 comments :

  1. Waahhh, di daiso indonesia ini ga dijual ya berarti mba.. Nyesel aku pas ke jepang kemarin ga mampir ke daiso sana.. Kirain sama aja barang2nya kyk di indo.. Temenmu msh bisa dititipin kah mba :)?. Pgn ih pesen jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia jual mbak. cek aza fbnya namanya ada di atas ya. (di bag. credit)

      Delete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...