Saturday, June 24, 2017

Review BB Face Mask With Collagen Produk Kecantikan ala Daiso dari Jepang

Posted by with No comments
Menjelang lebaran, sebagai perempuan tentunya Molzania ingin tampil cantik. Nah kemarin mumpung lagi liburan Molzania manfaatkan waktu untuk melakukan "me time". Kali ini Molzania melakukan "me time" spesial dengan salah satu produk kecantikan keluaran negeri sakura. Lagi-lagi produk yang Molzania kenakan itu keluaran Daiso. Kenapa kok seneng banget sama produk-produk Daiso? Soalnya produk kecantikan Daiso itu nggak kalah sama produk-produk kecantikan bermerk asal Jepang lain. Kelebihannya produk ini harganya lumayan terjangkau.

Review BB Face Mask With Collagen
 Produk Kecantikan ala Daiso dari Jepang
Nama produknya itu BB Face Mask with Collagen. Produk keluaran Daiso ini dibandrol dengan harga Rp. 25.000. Tepatnya dalam harga rate Yen Molzania kurang tahu. Soalnya produk ini Molzania beli titip sama teman Facebook yang pulang ke kampung halamannya di Jepang. Seperti biasa teman Molzania ini melakukan PO Beauty Product gitu. Molzania tentunya nggak tahan untuk tidak ketinggalan untuk ikutan order juga. 

Beberapa waktu lalu Molzania sempat review produk masker premium keluaran Shiseido. Namanya Shiseido Phyto & Rose. Perbedaannya dengan masker BB Face Mask with Collagen yang Molzania gunakan saat ini ialah BB Face Mask with Collagen itu more slippery alias lebih banyak cairannya. Mungkin ini dikarenakan BB Face Mask mengandung Collagen yang bermanfaat sebagai pelembab dan anti-aging. Sementara itu Shiseido Phyto & Rose itu bermanfaat sebagai pelembab saja. *sotoy*

Tampak Belakang BB Face Mask with Collagen
Untuk yang tidak mengerti bahasa Japanese, tenang saja di bagian belakang ada petunjuk penggunaan dalam 3 bahasa yaitu English, Japanese, dan Spanyol. Dan setelah Molzania amati ternyata produk ini mengandung parfum dan alkohol. Molzania sendiri kurang paham mengenai penggunaan alkohol untuk kecantikan dalam agama Islam. Tapi sepanjang Molzania menggunakan produk kecantikan, apalagi merk luar, jarang banget yang tidak menggunakan alkohol. Makanya para ulama pun masih memperdebatkannya. (sumber: Republika)

Pertama kali memakainya, sensasi dingin langsung menyentuh kulit. Itu pasti efek dari kandungan alkoholnya. Siap-siap agak gimana gitu ketika memasang maskernya. Soalnya maskernya itu cairannya itu slippery dan sticky banget. Berasa megang cairan dari siput. Rulesnya sih cukup 5-15 menit. Tapi Molzania menggunakan maskernya hingga kering. Lebih kurang memakan waktu selama 1,5 jam. Soalnya kalau cuma 5-15 menit, rasanya sayang banget cairan kolagennya masih banyak. Sembari menunggu maskernya kering sempurna, ya terpaksa mengerjakan hal yang lain.

Saat Menggunakan Masker
Setelah maskernya kering, lumayan lama juga sih. Hasilnya langsung terasa. Kulit Molzania jadi lembab dan lebih halus, Wajah jadi terasa lebih bersih dan cerah. Bekas jerawat agak menghilang. Puas banget sama hasil dari masker ini. Nggak kalah sama produk yang premium ala Shiseido. Meskipun harganya tergolong murah, tapi hasilnya nggak murahan. Ddaebakk pokoknya.

Produk-produk Daiso ini recommended banget untuk sobat yang ingin produk kecantikan asli asal Jepang yang bagus dan terjangkau. Saat ini Molzania sudah mencoba beberapa produk perawatan kecantikan dari Daiso. Sebut saja Peach Masker Peeling Gel yang sudah Molzania review beberapa saat yang lalu. Untuk hasilnya bisa kalian baca artikelnya saja.

Hasil Pemakaian BB Face Mask With Collagen
Sesudah mengenakan masker, Molzania lanjut menggunakan pelembab dan obat jerawat. Agar hasilnya lebih mantap. Lain kali bakalan Molzania review produk pelembab dan obat jerawat yang Molzania gunakan saat ini. Makanya sering-sering mengunjungi blog Molzania ini. Akhir kata, Molzania mau mengucapkan untuk semua sobat bubblelatte yang muslim, "Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Taqaballahu Minna wa Minkum. Minal Aidin wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Batin." ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...