Friday, June 9, 2017

Ngabuburit Sehat dan Kekinian dengan Aplikasi Ini

Posted by with No comments
Ngabuburit identik dengan sesuatu yang menyenangkan untuk mengisi waktu sembari menunggu tiba waktunya berbuka puasa. Kalau kalian bosan ngabuburit dengan cara yang biasa, Molzania punya saran untuk kalian ngabuburit yang sehat dan kekinian. Namun, pertama-tama kalian harus download aplikasi android ini terlebih dahulu di PlayStore. Aplikasi ini merupakan aplikasi kesehatan lengkap yang buat kalian selalu semangat olahraga meskipun dalam keadaan berpuasa.

Medical Check-Up Gratis Secara Lengkap
Lewat Aplikasi iCare Health Monitor 
Nama aplikasinya iCare Health Monitor. Aplikasi ini sudah tersedia via PlayStore dan AppStore. Jadi nggak ada masalah lagi untuk kalian pengguna Android atau iOS. Disini aplikasinya sudah termasuk lengkap menurut Molzania. Kalian bisa periksa kesehatan, dapet tips serta video tentang gaya hidup sehat, gabung forum, bahkan berolahraga sekalipun. Ada cukup banyak pemeriksaan kesehatan yang bisa kalian lakukan via aplikasi ini. Dengan memanfaatkan teknologi kamera smartphone, kita bisa mengecek kesehatan jantung, kapasitas paru-paru hingga pemeriksaan sensorik dan psikologis!

Prinsip dan Cara Kerja Pemeriksaan Kesehatan
Lewat Aplikasi iCare Health Monitor
Paling fenomenal menurut Molzania adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk mengukur tensi darah secara cepat. Cukup tempelkan jari kalian pada layar kamera, maka tidak sampai satu menit sudah didapatkan hasil pemeriksaan tekanan darahnya. Untuk kalian yang nggak mau ribet, aplikasi ini lumayan berguna. Namun sayangnya, Molzania kurang yakin dengan hasil pengukurannya. Di aplikasinya sendiri dijelaskan kalau hasilnya kurang begitu akurat. Ada selisih beberapa plus dan minus dengan hasil yang sebenarnya.

Hasil Pemeriksaan Kesehatan via Aplikasi iCare Health Monitor
Untuk kamu yang pengen kurus, disini juga ada panduan olahraga ringan yang bisa dicoba. Latihannya meliputi latihan cepat untuk membentuk otot perut, bokong, kaki, dan lain-lain. Menurut Molzania sih lumayan lengkap jenis-jenis latihan yang bisa dipilih. Latihannya pun diatur secara bertahap, kita bisa memulainya dari latihan awal terus meningkat durasi dan jumlahnya setiap hari. Dengan cara seperti itu, kita nggak perlu merasa kelelahan sehingga latihannya juga bisa lebih efektif.

Jenis-Jenis Latihan Olahraga yang Bisa Dipilih
Apalagi saat sedang puasa kaya' sekarang, olahraga yang over bisa membuat kita kehausan. Makanya Molzania sarankan agar sobat bubblelatte mencoba dari latihan paling ringan. Keesokan hari dan seterusnya, tubuh kita beradaptasi dengan sendirinya seiring meningkatnya frekuensi olahraga. Molzania sudah beberapa hari ini mencoba latihan ringan menggunakan aplikasi iCare Health Monitor, latihannya cukup lima sampai sepuluh menit tapi sudah keringetan.

Aba-Aba Olahraga Dimulai
Biar lebih maksimal, coba sesekali baca-baca artikel kesehatan seputar diet dengan gabung di forum yang ada di aplikasinya. Untuk yang doyan memasak, resep-resep masakaan ala Eropa disini bisa jadi menu pilihan saat sahur dan berbuka. Disini juga tersedia panduan latihan mata untuk kita yang hobi mainin gadget. Semua itu dilakukan agar mata kita tidak rusak akibat kelamaan menatap layar.

Gabung Forum untuk Cek Video dan Artikel Tentang Kesehatan
Well, sebenarnya masih banyak lagi hal-hal baru yang bisa diexplore. Dijamin semuanya bikin kamu takjub karena ternyata aplikasi ini mencakup banyak hal. Namun Molzania ingin kamu mengexplorenya sendiri. Selamat mencoba ya sobat bubblelatte... ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...