Friday, June 2, 2017

Dengan Sariwangi Jumbo Momen Kumpul Keluarga Besar Jadi Spesial

Posted by with 2 comments
Puasa Ramadhan dan Lebaran merupakan bulan dimana momen kebersamaan keluarga itu sedang intens-intensnya. Dan ngeteh biasanya jadi kegiatan favorit bareng keluarga besar. Saking populernya teh di Indonesia, menurut CNN jumlah konsumsi teh dalam kemasan orang Indonesia mencapai 2 miliar liter dalam setahun. Namun mengonsumsi teh dalam kemasan tidak boleh terlalu sering. Dikarenakan teh dalam kemasan mengandung pengawet dan pemanis buatan yang tak bagus untuk kesehatan. 

Dengan Teh Sariwangi Kantong Jumbo
Momen Kumpul Keluarga Besar Jadi Spesial
Untuk kalian yang doyan ngeteh saat ngumpul bareng, Molzania punya solusi tokcer dan menyehatkan. Namanya Teh Sariwangi Kantong Jumbo. Sesuai dengan bentuknya, teh ini dibuat dalam ukuran jumbo. Satu kantung teh dapat diseduh menjadi dua puluh gelas teh. Tinggal tambahkan gula sesuai selera. Jadi deh sajian teh untuk semua orang. 

Menurut Molzania cara ini merupakan cara praktis untuk sobat bubblelatte yang ingin mengadakan acara ngeteh bersama dalam jumlah besar. Bisa banget untuk hajatan, apalagi di momen Ramadhan dan Lebaran saat ini. Selama ini mungkin sobat ada yang merasa kesulitan membuat teh satu-satu dalam gelas kecil, sementara tamu dan keluarga yang datang sedang banyak-banyaknya. Untuk itu sajikan saja Teh Sariwangi Kantong Jumbo.


Sebenarnya Teh Sariwangi Kantong Jumbo khusus dibuat untuk pemilik rumah makan atau restoran. Tapi saat lebaran, sepertinya bukan hanya restoran yang rame, di rumah pribadi pun terkadang juga ramai tamu yang berkunjung. Baik itu kunjungan dari sahabat, teman, maupun kerabat dekat. Apalagi pada hari pertama lebaran. Sebagai pemilik rumah supaya tidak kerepotan maka Teh Sariwangi Kantong Jumbo bisa jadi solusi.

Enaknya lagi, ada tiga varian yang bisa dipilih; Rasa Original, Teh Rasa Melati dan Teh Rasa Vanilla. Merk Sariwangi sendiri terdiri atas dua rasa yaitu rasa teh asli original dan teh melati. Sementara untuk teh rasa vanilla. ada Sarimurni yang merupakan sister dari Sariwangi. Cukup menggunakan dua kantung teh untuk 2,5 liter air, maka takaran teh yang dapat dihasilkan bisa untuk 40 gelas.

Butuh Teh Bercangkir-cangkir Sariwangi Jumbo Solusinya
Source: Pixabay 
Dengan sajian Teh Sariwangi dan Teh Sarimurni Kantong Jumbo, maka sobat bubblelatte tidak perlu pusing untuk menyajikan teh hangat dalam kapasitas besar. Mudah-mudahan ini akan membantu sobat semua dalam mempersiapkan momen kebersamaan keluarga dengan lebih baik lagi. Salam hangat dari Molzania. ^_^ 

2 comments :

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...