Monday, May 22, 2017

Review Oriflame Love Nature Face Toner for Hydrating Combination Skin with Aloe Vera

Posted by with No comments
Berhubung Face Toner Mineral Botanica Molzania sudah habis, saatnya melanjutkan petualangan untuk mencari produk kecantikan idaman. Hingga saat ini jujur saja Molzania masih suka gonta-ganti produk. Dari mulai yang harganya murah seperti Viva, terbaru Molzania mau cobain produk MLM asal Swedia yaitu Oriflame. Kebetulan produk toner yang cocok untuk kulit Molzania sedang didiskon khusus bulan ini. Semula harganya Rp. 80.000-an menjadi Rp. 60.000-an saja.

Review Oriflame Love Nature Face Toner
 for Hydrating Combination Skin with Aloe Vera
Dilihat dari sizenya, produknya Oriflame dua kali lipat lebih banyak daripada toner murmer dibawah Rp. 50.000 ala Viva dan Mineral Botanica yang sudah Molzania coba. Satu botol itu berisi 150 ml. Pastinya ini berkaitan dengan harga yang juga lebih dari dua kali lipat mahalnya. Namanya juga Oriflame gitu lho. Berhubung sedang dalam masa diskon, tidak ada salahnya mencoba produknya. Cewek mana yang tidak tahan dengan godaan dan rayuan pulau diskon hayoo? wkwk.

Produk Oriflame Love Nature di katalognya ini ada 5 jenis. Disesuaikan dengan jenis kulit tentunya. Ada yang untuk kulit normal, kering, kombinasi, sensitif dan berminyak. Kulit Molzania cenderung kombinasi, makanya pilih varian Oriflame Love Nature Face Toner for Hydrating Combination Skin with Aloe Vera. Satu jenis produk asalnya ada satu perangkat yaitu toner, face cream dan milk cleanser. Berhubung Molzania cuma butuh toner dan masih dalam rangka coba-coba, maka yang dibeli hanya toner. Takutnya beli satu set pas dipake malah gak cocok kan mubadzir.

Set Perawatan Oriflame Love Nature for Combination Skin
Soure: Navtejkohlimd.us
Kalau dari sisi wanginya, toner ini lumayan lembut dan nature banget. Wangi. Molzania suka sama wanginya. Produk ini mengandung ekstrak aloe vera alias lidah buaya. Tumbuhan lidah buaya memang berfungsi sebagai pelembab alami. Jadi tidak salah rasanya Molzania memilih produk ini. Sejauh ini dalam beberapa kali pemakaian, kulit Molzania tidak terasa kering setelah pemakaian. Bahkan kulit Molzania menjadi terasa lembab.

Produk Oriflame Face Toner Milik Molzania
Entah mengandung alkohol atau tidak, produk ini tidak se-strong Mineral Botanica untuk rasa dinginnya. Untuk yang bertanya-tanya apa ingredients atau bahan-bahan yang terkandung dalam produk Love Nature Face Toner for Hydrating Combination Skin with Aloe Vera, berikut Molzania tuliskan secara rinci:
Ingredients: Aqua, Propylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Sodium Citrate, Penoxyethanol, Imidazolydinil, Urea, Lactic, Acid, Sodium Benzoate, Parfum, Benzophenone-4, Disodium Edta, Methylparaben, Propylparaben, Ethylparaben, Aloe Barbadensis Extract, Cl 19140, Cl 42090.
Berhubung Molzania bukan ahli kimia, silahkan googling sendiri apakah produk ini ada kandungan yang berbahaya atau tidak. Yang Molzania paham itu hanya Aqua, Urea, Acid, dan Glycerin. Tampaknya kata-kata tersebut familiar di telinga (bukannya Urea itu nama pupuk ya? O.o). Setelah itu tolong beritahu Molzania melalui kolom komen. Mohon bantuannya ya, sobat.

Hasil Pemakaian Oriflame Face Toner
Secara keseluruhan, Molzania lumayan puas dengan produk ini. Tapi entah di masa depan. Mungkin Molzania akan melakukan update lanjutan setelah beberapa bulan menggunakan produk ini. Satu-satunya hal yang tidak Molzania sukai dari produk ini adalah harganya. Ya namanya juga produk premium. made in luar negeri boo. Dibandingkan produk lain, harga segini sudah termasuk murahlah. Hikz. Apalagi kalau belinya pake kartu member, jelas tambah lagi diskonnya (ups). wkwk. 
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...