Thursday, May 18, 2017

Review Clear Sakura Fresh Shampo Anti Ketombe untuk Wanita Berhijab dan Remaja Aktif

Posted by with 6 comments
Molzania itu sukaa banget sama hal-hal yang berbau Jepang. Salah satu hal yang membuat Molzania suka sama Jepang ialah keindahan alam negara yang terdiri dari 4 musim itu. Ciri khas Jepang yang paling mudah diingat ialah kecantikan bunga sakura yang sedang mekar-mekarnya. Membayangkan Molzania bisa berteduh dibawah rindangnya pohon sakura yang berwarna pink membuat hati terasa adem dan menyenangkan.

Review Clear Sakura Fresh Shampo
 untuk Wanita Berhijab dan Remaja Aktif
Nggak perlu jauh-jauh ke Jepang, ademnya bunga sakura sudah bisa dirasakan di rambut kita loh. Caranya semudah keramas dengan Shampo Clear Sakura Fresh. Shampo ini diformulasikan dengan Natrium 10 yang merupakan paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Keharuman bunga sakuranya benar-benar bikin nyaman dan betah walau kita mengenakan hijab seharian.

Beberapa waktu yang lalu, Molzania berkesempatan dapat sample Clear Sakura Fresh dari Home Tester Indonesia. Isinya ada dua renceng sachet Clear Sakura Fresh. Langsung deh cobain shamponya sekalian membuat tulisan review. Satu renceng terdiri atas 12 sachet. Satu sachet sudah cukup menurut Molzania. Soalnya kemarin saking gregetnya pengin ngerasain ademnya bunga sakura, Molzania menggunakan dua sachet sekaligus. Hasilnya malah kebanyakan busanya dirambut. Tapi wanginya Molzania seneng sih. Harumnya tuh lembut dan relaxing.


Clear Sakura Fresh Shampo Anti Ketombe
Keluhan rambut yang biasanya wanita berhijab macam Molzania ini ialah rambut cepat lepek dan kulit kepala terasa gatal karena berkeringat. Akibatnya lama-lama muncul ketombe kecil-kecil yang buat kita semaput alias bete. Namun pada percobaan pertama pakai Clear Sakura Fresh beberapa waktu yang lalu, Molzania tidak lagi merasakan keluhan itu. Bahkan hingga hari kedua, kulit kepala Molzania masih terasa segar dan harum.

Berhubung Molzania dapetnya dua renceng, satu lagi mau Molzania bagikan dengan adik Molzania sendiri. Kebetulan doi pemakai setia Shampo Clear Anti Ketombe. Dulu sekali adik Molzania punya pengalaman buruk dengan rambutnya. Tepatnya kepalanya itu dipenuhi dengan ketombe. Itu dulu sewaktu dia masih kelas 1-2 SMP. Biasalah namanya juga remaja cowok yang sering beraktivitas di luar rumah. Seharian kepalanya ditimpa sinar matahari, timbunan keringat di kulit kepala tak terelakkan berubah menjadi sarang ketombe.

No More Gerah Berkat Clear
Akhirnya adik pun sempat gonta-ganti shampo, sampai akhirnya berlabuh ke Shampo Clear Anti Ketombe. Baru deh adik menemukan pilihan yang cocok untuk mendukung aktivitasnya diluar rumah. Makanya hadiah sample Clear Sakura Fresh ini Molzania beri untuk adik saja. Adik Molzania senang sekali untuk mencoba varian terbaru dari shampo kesayangannya ini.

Itulah review tentang Shampo Clear Sakura Fresh dari Molzania. Intinya sih shampo Clear Sakura Fresh ini cocok sekali untuk digunakan oleh wanita berhijab dan remaja aktif. Molzania dan adik sudah mencobanya dan suka banget. Mudah-mudahan kalian sobat bubblelatte juga suka ya setelah mencoba sendiri di rumah. Salam hangat dari Molzania ^_^

6 comments :

  1. wahhh,koksaya jadi pengen nyoba shamponya, terus berhijab ya, hahaha

    ReplyDelete
  2. Hai mba. DLu pernah pakai juga sampe clear mba. Tapi belum pernah mencoba varian yag terbaru ini :)

    ReplyDelete
  3. saya gak berhijab, tapi saya pake shampo ini
    adek perempuan dan ibu pake ini
    saya males beli shampo lain
    jadi nyomot aja clear sakur ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo berhijab ntar dikiraa cewek jadi-jadian dong hahaa :')

      Delete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...