Wednesday, April 5, 2017

Review Zott Monte Snack Pudding dari Jerman

Posted by with 4 comments
Molzania pertama kali tahu dengan snack yang satu ini saat berkesempatan mengunjungi event Jakarta Fair 2016 tahun lalu di Jakarta International Expo (JIE), Kemayoran. Jadi disana ada stand Zott Monte membagi-bagikan sample gratis. Molzania berasa de javu gitu waktu pertama kali melihat stand ini. Ini namanya kayak bahasa-bahasa Deutsch gitu deh. Secara Molzania kan penggemar negeri yang timnas bolanya dijuluki der panser itu kan? Hehehe...

Zott Monte Snack Pudding dari Jerman
Pulang-pulang langsung melakukan penyelidikan via google. Ternyata emang beneran ini snack dari negara Jerman. Sempat merasa bersalah juga sih dan bertanya-tanya ini snack yang aku makan itu halal gak ya? Pas dicari-cari lagi, ternyata Zott Monte sudah dapat sertifikat halal di Jerman sono. Alhamdulillah, lega. Dan mungkin karena udah halal, mereka saat ini berani melakukan ekspansi ke negeri mayoritas muslim terbesar di dunia. Apalagi kalau bukan negeri kesayangan tanah lahir beta Indonesia. 

Harga Promo Indomaret Zott Monte
Dari sana Molzania langsung nazar kalau produk ini masuk ke Palembang bakalan langsung beli. Nah pucuk dicinta ulam tiba. Baru-baru ini iseng liat katalog promo Indomaret. Disana ternyata ada promo snack dari Zott Monte. Harga normalnya Rp. 12.600 didiskon jadi Rp. 9900. Nggak pake lama, langsung cus ke Indomaret buat beli ini snack. Akhirnya Molzania bisa nostalgia lagi sama snack Zott Monte ini.  

Kebetulan banget kan? Karena lagi promo, mungkin baru masuk di Indomaret juga, akhirnya Molzania bisa juga nyobain produk ini secara utuh. Kemaren di JIE kan cuma sebatas sample. Tau dong kalau yang namanya sample pasti ya dikasihnya sedikit banget. Ada kali cuma seujung sendok. Hikz. Kali ini beneran beli yang satu kemasan utuh, supaya bisa menimbang-nimbang juga rasanya yang beneran itu seperti apa. 

Satu kemasan berisi dua pudding, plus maenan sticker Smurfs
Di Indonesia produk Zott Monte sudah halal MUI. Jadi gak perlu ragu lagi. Dalam satu kotak kemasan Zott Monte ada bonus sticker Smurfsnya guys. Cocok banget untuk anak-anak hehe. Molzania mah ketuaan sama snack ini. Hikz. Satu kemasan terdiri dari dua pudding dan dua sticker smurfs. Ternyata nama Monte sendiri ada artinya. Arti dari Monte itu ialah dessert pudding susu yang terdiri dari campuran susu, coklat dan hazelnut. 

Kalau soal rasa sih, dari pertama nyobain di JIE Molzania sudah suka. Ini kan kaya pudding-pudding premium yang ada di luar negeri. Bentuknya kaya vla untuk isian sus. Rasanya lumayan sih kalau menurut Molzania. Dijadiin isian selai untuk roti bisa juga kali ya. Hanya saja satu kekurangannya; kurang banyak. Haha. Mungkin karena sasarannya untuk anak-anak, jadi isinya juga disesuaikan dengan perut mereka. Kalau orang dewasa mah kurang banyak, cuma tiga kali masuk mulut, sudah habis. Hikz.

Penampakan dessert Zott Monte. Baru dibuka, belom diaduk.
Coklat dan Hazelnutnya ada di bawah. xixixi
Zott Monte ini asyiknya dimakan dingin-dingin. Namanya juga dessert. Di Indomaret, mereka dijual juga dimasukin kulkas kok. Mungkin biar tahan lama juga kali ya. Saat ini Zott Monte hadir dengan rasa coklat dan hazelnut saja. Dalam beberapa waktu kedepan, Zott Monte mungkin akan hadir dalam varian rasa yang banyak. Haha. Berharapnya sih gitu. 

Eh tapi ternyata ini dessert lumayan banyak juga kalorinya. Untuk yang lagi diet, makannya gak boleh sering-sering. Ini cocoknya hanya dijadikan camilan suka-suka. Itung-itung nostalgia dengan makanan zaman kecil dulu. Hehe. Berikut informasi kandungan gizi yang terdapat pada snack dessert Zott Monte :

Kandungan Nilai Gizi Zott Monte
Untuk pecinta dessert, snack ini beneran enak. Harganya juga murah meriah. Sayangnya, promosi Zott Monte tidak terlalu gencar di Indonesia. Jadi masih sedikit sekali yang tahu snack yang satu ini. Oh ya, Zott Monte ini masih diimpor dari perusahaan Jerman, Zott SE & Co. Kalau di Indonesia, produk ini didistribusikan oleh PT. Pandurasa Kharisma, Jakarta. Situsnya bisa kalian kepoin disini www.monte.com/id.

Akhirnya kesampaian juga nyobain Zott Monte. Hihi. Kapan-kapan kalau ada snack baru yang Molzania suka, bakal Molzania review lagi di blog ini. Semoga kalian suka dengan review snack kali ini. Salam hangat dari Molzania. 

4 comments :

  1. Waaahhh udh ada di indo skr?? Aku nyobain ini pertama kali pas ke berlin dulu mba.. Ini snack kesukaan suami pas msh kecil, dulu dia prnh tinggal di sana pas mertua msh jd diplomat :D.. Dibanding snack knoppers, aku lbh suka zott monte ini :D. Ihhh aku mau cari ah.. Suami pasti happy kalo tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. silahkan. lagi promo di Indomaret ^^

      Delete
  2. Terima kasih sudah nyobain Zott monte,sekarang ada yang baru Zott zoties silahkan dicoba

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...