Sunday, April 23, 2017

Review Teh Tarik Halal Impor Malaysia Merk Jonker Street

Posted by with 4 comments
Holaa... sobat bubblelatte, apa kabarnya nih? Semoga kalian nggak bosan mendengar celotehan Molzania di blog ya. Soalnya Molzania bakalan ngasih info yang bermanfaat untuk kalian semua. Kali ini Molzania lagi-lagi mau mereview soal minuman sachet kesukaan Molzania. Nama minumannya itu Teh Tarik Merk Jonker Street. Teh tarik ini merupakan jenis produk impor dari Malaysia. Molzania belum tahu berapakah harga produk ini di Indonesia per satuannya. Soalnya Molzania dapat ini dari kerabat sebagai hadiah. Untuk yang mau nyobain. mungkin bisa cek-cek via online saja atau cari di supermarket terdekat ya.

Teh Tarik Jonker Street
Kalau kalian pembaca setia blog ini, pasti kalian sudah paham kesukaan Molzania apa. Salah satunya ya ini, teh tarik. Kenapa Molzania sangat menyukai minuman khas Malaysia ini? Soalnya pada dasarnya Molzania itu penggemar teh susu. Jadi segala yang berbau-bau campuran teh dan susu termasuk matcha latte, Molzania suka. Beberapa waktu yang lalu Molzania membagikan review tentang teh tarik kesukaan Molzania. Kalian bisa cek artikelnya disini

Produk teh tarik ini di Malaysia termasuk populer lho. Nggak perlu kuatir produk ini safe buat muslim atau nggak, soalnya Teh Tarik merk Jonker Street sendiri sudah mendapatkan logo halal Malaysia. Untuk size sachet kecil seperti yang Molzania konsumsi diatas, beratnya itu sekitar 20 gram. Bila dibandingkan Teh Tarik merk Max Tea kesukaan Molzania, beratnya lebih sedikit. Jelas karena isi Teh Tarik merk Max Tea sendiri beratnya itu sekitar 25 gram.

Menyeruput Secangkir Besar Teh Tarik
Kalau minum minuman sachet, Molzania itu suka menggunakan gelas yang berukuran jumbo. Kenapa? Soalnya pakai gelas yang kecil rasanya kok kurang puas ya. Molzania kan termasuk yang suka haus, jadi butuhnya itu gelas yang big size disesuaikan sama badan Molzania juga xixii *ups. Namun setelah dipikir-pikir, menggunakan gelas jumbo gini juga ada gak enaknya lho. Teh tariknya jadi lebih encer, tapi nggak papalah. Daripada Molzania masih kehausan ya nggak? Lagian kalau kebanyakan minum minuman sachet yang super duper kental itu, memang enak di mulut, tapi nggak enak buat ginjal kita ya nggak sobat bubblelatte? 

Nah kalau bertanya soal rasa, Teh Tarik Instan merk Jonker Street ini nggak terlalu manis sobat. Malah kesannya itu teh tariknya hambar. Kita masih bisa merasakan rasa teh yang rada-rada sepet. Untuk yang nggak doyan sama manis-manis, teh ini pas lho untuk kalian. Lagi-lagi bila dibandingkan sama Teh Tarik Max Tea, teh yang satu ini lebih seimbang campuran rasa teh dan krimernya. Kalau Teh Tarik Max Tea sendiri itu menurut Molzania krimernya itu kebanyakan. Jadi busanya itu wah sampai tumveh-tumveh, beda sama teh tarik produk Malaysia ini busa susunya itu sedikit sekali.

Nikmatnya Segelas Jumbo Teh Tarik Panas 
Teh Tarik segera merk Jonker Street ini buatan Jonker Street Coffee Malaka. Diimpor ke Indonesia lewat PT. Cahaya Elektronusa Raya. Kalau ditanya suka atau nggak, Molzania suka sih. Rasanya yang tak terlalu manis itu artinya kandungan gulanya kan lebih sedikit. Tapi kalau boleh milih, Molzania prefer tetap Teh Tarik Max Tea. Itu teh tariknya kental dan legit meskipun rasanya lebih manis. Mirip sama teh tarik di kafe-kafe. Nggak ada duanya deh teh tarik yang satu itu hehee... 

4 comments :

  1. teh tarik sekarang sudah ada yang susetan ya mbak. bisa dong buat sendiri dirumah

    salam kenal mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga. iya nih lebih hemat kan jadinya.

      Delete
  2. wah sdh aad ayng susetan , asyik dong gak perlu ke kafe

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...