Friday, April 14, 2017

Keripik Ubi Kekinian Khas Palembang Cap Molzania Rasa Tempoyak dan Sambal Hijau

Posted by with 4 comments
Hari libur panjang waktunya bersantai-santai ria. Nonton televisi atau youtubean seharian. Tambah enak kalau ditemenin camilan super yang satu ini. Hari gini siapa sih yang nggak doyan sama keripik? Mulai dari anak kecil hingga dewasa pasti suka sama penganan yang satu ini. Berawal dari hal itulah, Molzania Shop memperkenalkan penganan Keripik Ubi Khas Palembang CAP MOLZANIA. Keripik ini hadir dalam dua rasa; rasa TEMPOYAK/DUREN ASLI dan rasa SAMBAL HIJAU.

Keripik Ubi Khas Palembang CAP DIRA Rasa Tempoyak dan Sambal Hijau
Walau baru dilaunching bulan ini, Keripik Ubi Khas Palembang CAP MOLZANIA sudah membooming loh di Palembang. Terbukti dengan banyaknya pesanan yang masuk. Biasa dijual ke sejumlah sekolah di kota Palembang. Keripik ini terbuat dari ubi pilihan yang berkualitas. Rasanya PEDAS, MANIS dan GURIH dijamin buat sobat bubblelatte ketagihan. Penganan ini cocok dimakan oleh siapa saja. Baik tua, muda, hingga anak-anak yang doyan dengan camilan pedas.

Soal kehalalan jangan diragukan lagi. Keripik Ubi Khas Palembang CAP MOLZANIA dijamin HALAL buatan UMKM kepunyaan Wong Kito Galo yang mengutamakan kualitas rasa. Dikemas secara higienis dengan plastik kedap udara, keripik ini akan tahan disimpan selama 9 bulan. Setiap produk yang dikirim ke tangan konsumen dijamin segar dan fresh. Hal ini dikarenakan keripik upinya dibuat berdasarkan pesanan, sehingga tidak mempengaruhi rasanya.

[BEST SELLER] Keripik Upi Khas Palembang CAP MOLZANIA Rasa Tempoyak
Salah satu yang best sellernya Keripik Ubi Khas Palembang CAP MOLZANIA itu ialah keripik ubi rasa tempoyak. Itu juara banget deh pokoknya. Kenapa? Karena rasa tempoyaknya itu dominan banget. Seperti yang kita tahu, tempoyak itu makanan khas Palembang yang terbuat dari durian. Biasa dicampur dengan berbagai makanan lain, misalnya brengkes. Jadi buat sobat bubblelatte yang ngakunya pecinta buah khas nusantara yang satu ini, WAJIB banget buat icip-icip Keripik Ubi rasa tempoyak khas palembang.

Nggak doyan durian? Boleh cobain varian rasa yang satunya yaitu keripik ubi rasa sambal hijau. Kriuknya keripik ubi ditambah dengan pedas nan legitnya sambal hijau siapa sih yang berani menahan kelezatannya? Sekali nyobain Keripik Ubi Khas Palembang CAP MOLZANIA Rasa Sambal Hijau ini benar-benar bikin kamu ketagihan. Satu bungkus masih kurang kalo kata testimoni pelanggan Molzania sih,

Keripik Upi Khas Palembang CAP MOLZANIA Rasa Tempoyak
Tidak hanya dapat ditemui secara offline, kini Keripik Ubi Khas Palembang CAP MOLZANIA juga hadir untuk melayani pesanan secara online. Harga yang dipatok tentunya sangat terjangkau. Satu bungkus varian apa saja itu hanya dibandrol dengan harga Rp. 20.000. Per bungkus keripik beratnya 150 gram. Jadi dengan harga yang murah meriah tersebut kamu sudah bisa merasakan camilan khas wong kito galo yang tentunya akan menyemarakkan harimu.

Tertarik untuk order? Hubungi Molzania via sms/wa ke nomor ini ya sobat 085669312856. Pengiriman akan dilakukan dari Kota Palembang. Molzania Shop bekerjasama dengan JNE untuk melayani pengiriman ke seluruh nusantara. Jangan khawatir keripiknya hancur dalam perjalanan, karena Molzania akan mengemasnya dengan sangat baik supaya keripiknya tidak pecah. Ingin informasi lebih lanjut? Hubungi Molzania juga melalui nomor diatas ya.. ^_^

4 comments :

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...